Kaum bawah, hanya ada beberapa di dunia ini. Kebanyakan beastman bertemu kaum bawah termasuk beruntung, sebab beastman yang tidak memiliki pasangan kaum bawah, berakhir hidup sendiri hingga akhir hayatnya.
Dan apapun bentuk tubuh kaum bawah terutama lelaki! Mau dia kekar ataupun kecil kecil imut..tetap mereka dinamakan kaum bawah oleh beastmen, begitu pula perempuan.
Biasanya kaum bawah akan melahirkan, beastmen atau kaum bawah lainnya dan mereka cukup takut bertemu sama kaum beastman, takut dijadikan pasangan. Dari situlah kaum bawah cukup langka ditemui.
Ada sih beberapa menerima beastman, tapi itu beberapa sebagiannya takut bertemu.
Makanya ular besar berwarna hijau gelap ini senang karena mendapatkan kaum bawah walaupun lelaki.
Kata orang tuanya, kaum bawah lelaki susah sekali bertelur/melahirkan, jadi ada satu buah membuat mereka bisa bertelur/melahirkan, walaupun mereka bertelur/melahirkan tidak sebanyak, kaum bawah wanita.
Kawin sesama beastman? Bisa sih asal beastmannya perempuan, kalau lelaki..
tidak bisa, karena mereka ditakdirkan menjadi pria perkasa yang mendapatkan pasangan kaum bawah ataupun beastman perempuan.Oke lanjuttt..
Ular besar berwarna hijau gelap ini ada 5 saudara, dia anak paling pertama menetas.
Tapi ada sebuah tragedi dimasa lalu, dimana membuatnya kehilangan 3 saudaranya.Jadi sisa dia bersama adik bungsu nya dan orang tuanya saja hidup didunia ini, beastman ular banyak tapi jenis seperti dirinya sudah punah gegara tragedi itu.
Mungkin ada tapi entahlah
Saat ini, ular besar itu menatap lekat pada wajah chevy yang dibilang cukup manis, bibir yang plum, hidung yang mancung, wajah yang kecil, bulu mata yang lentik dan rambut coklat gelap yang sedikit curly.
Kulit sawo matang, tapi enak diliat, ular ini tak pernah bosan melihat kaum bawahnya ini.
"Dia wanita atau pria? Aku baru melihat pria seperti ini, cantik seperti ibu"batin ular besar
Lalu matanya menatap bibir plum nya chevy, dia teringat ayahnya terkadang mencium bibir ibunya.
Dengan ragu dia mendekatkan dirinya, lidah besarnya menyapu bibir chevy.
"Lembut...dan manis.."batinnya
Matanya berbinar menatap bibir chevy, dia melilit badan chevy dan mulai melumat bibirnya, mengabsen setiap gigi chevy serta menarik narik lidah chevy dengan lidah besarnya.
"Ini enak...dan menyenangkan"batin ular besar ini
Chevy dalam tidurnya merasa sesak nafas, dia merasa lidahnya bergerak dan mulutnya seperti penuh.
"Kenapa lidah ku seperti ada yang menggerakkannya"batin chevy
Sadar apa yang terjadi dia langsung saja membuka matanya, dapat diliatnya ular hijau gelap bermata kuning terang, menatap dirinya dengan mata berbinar.
"Ummnhhhmmnh!!!"serunya meminta berhenti , dia mau bergerak pun tak bisa karena dililit oleh ular besar ini.
Ular ini seakan tau kalau chevy memintanya berhenti dia pun melepaskan lumatannya.
"Cppkkhh...haa..haaa.."chevy ngos ngosan
"Kalau dia masih saja menggebor mulutku..sepertinya aku bakal beneran bertemu orang tuaku"batin chevy
Ular ini melihat wajah chevy memerah dia seketika merasa bersalah
"Apakah aku terlalu kencang melilitnya?"batin ular besar ini
KAMU SEDANG MEMBACA
Living With The Big Snake In This World (BL)✅️++PDF++
Non-FictionChevy, pemuda yang terjebak di dunia yang aneh menurutnya dan harus hidup bersama ular besar di dunia ini dengan keterpaksaan. Awalnya doang.. penasaran? monggo silakan baca Jgn lupa baca part !jujur! . . . . . . . warning! furry yaoi bxb homo jika...