22

2.9K 228 9
                                    

Pagi yang cerah, burung burung sudah berkicau....
Tidak ada lagi hujan hanya ada suasana pagi seperti biasanya.

Membuat chevy terbangun dari tidurnya
"Uugghhh" leguhnya

Duduk mengumpulkan nyawa, saat nyawa terkumpul baru ingatlah dia akan kejadian kemarin.

"Oiya! Aku masih di goa si mesum itu!!"ingatnya

"Mumpung dia tidak ada, aku kabur saja"bangun dari tempat tidur menuju keluar goa

Eh baru setengah jalan, dia sudah terjatuh di tanah. Ada sesuatu mengikat lehernya.

"Apa ini? Kenapa aku seperti budak diikat leher seperti ini"tangannya meraba akar beringin yang tebal mengikat lehernya.

"aku cari batu runcing sekitar sini, sungguh akar beringin ini aku tidak suka!"kesalnya

Setelah di dapatnya, chevy mulai mengesek gesek satu persatu akar, capek berdiri, dia memilih mengikisnya sambil tiduran.

Dari pintu goa, noiz datang dengan tubuh singanya. Seperti biasa membawa mangsa, merubahkan dirinya jadi manusia.

Chevy melihat noiz sudah tiba, dia melotot marah
"Hey kau mesum! Cepat lepaskan ini! Tempatku bukan disini!"nyolotnya

Noiz datang membawa buah paling dibenci  chevy. Yaps buah berbentuk lobak yang rasanya seperti buah apel.

"□○●■■○!"noiz menyorongkan buah itu pada chevy

Oh tentu saja chevy menolak dengan keras, tapi bentakan noiz dengan memukul dinding goa, hingga sedikit terkikis batunya.

Membuat nyali chevy ciut seketika, terpaksa dia memakan buah itu! Melihat chevy memakan buah pemberiannya, noiz tersenyum senang.

Dan apa yang chevy takutkan terjadi, perutnya melilit, namun kali ini melilit seperti buang air besar. Tidak seperti dulu sampai dia kesakitan parah.

"Ughh..sakitt..perutku sakit!!"keluh chevy sambil memegang perutnya.

"Ini mah mau boker aku!! Ini pasti gegara makan buah itu dan daging mentah kemarin!!"batin chevy

Noiz melihat raut chevy kesakitan sambil memegang perutnya, dia mengusap usap perut chevy.

Eh saat mengusap chevy kentut, membuat aroma tak sedap tercium.

"Malu banget!! Tapi dengan cara ini semoga aku bisa keluar dari goa ini!"batin chevy

Chevy menatap noiz dan memperagakan, kalau dia mau buang air. Dengan sigap, noiz memutuskan akar beringin di leher chevy dan mereka berdua keluar dari goa.

Membawanya ke hutan agar chevy bisa buang air besar disana.

"°○●■■■♤•○.." entah apa yang dia ucapkan tapi dia menunjuk salah satu pohon disana, mungkin menyuruh chevy boker disana dan dia menunggu disini.

Noiz cukup geli sama kotoran, berbeda sama tyto yang tidak geli. Jadi dia menunggu sambil menatap ke belakang, tidak mau melihat kotorannya chevy.

Chevy yang sudah sakit perut langsung saja dia boker.

"Aahh legah...cebok pakai batu panas ini aja(batu ceper)jadi ingat aku di kampung kalau ga ad wc..darurat kehutan ceboknya pakai ini....kalau bersama tyto..ada airnya.." setelah membersihkannya

Dia melihat kearah noiz yang masih hadap belakang, dengan pelan dia kabur dari sana tanpa sepengetahuan noiz.

"Aku berhasil...aku berhasil kabur!!"batin chevy

Chevy kabur cukup jauh dan dia beristirahat sebentar karena capek berlari.

"Tytoo...cepat temukan aku secepatnya"gumamnya

"Tapi..apakah dia akan mencariku? Karena sudah beberapa kali aku kabur...dan juga sudah 2 hari aku menghilang..aku ragu kalau dia mencariku"batin chevy

Dia merenung, nasibnya...ternyata tidak bersama tyto dia begini.

"Misalnya tyto bertemu dengannya saat bersama monster singa itu, aku takut dia terluka..biarpun tubuhnya ular besar, tapi singa ini kulihat cukup kuat...haa...kenapa aku jadi dilema begini"Batin chevy

Bangun dari duduknya, saat mendongak matanya tidak sengaja melihat ular berwarna hijau gelap yang beberapa meter darinya baru saja lewat.

"Apa itu tyto?!"gumamnya

Segera dia megikuti langkah ular itu! Karena ular itu cukup jauh, chevy berteriak memanggilnya.

"TYTOO!!"Teriaknya

Ular itu berhenti dan berbalik, matanya langsung berbinar terang dapat diliat ada rindu disana.

Dengan cepat tyto berjalan pada chevy,matanya tidak sengaja melihat beastman lain yang mau menangkap chevy.

Langsung saja tyto melilit chevy untuk menghindar dari beastman itu! Noiz yang geram bidadara nya di rebut oleh tyto.

Dia menatap tyto dengan geram, begitu pula dengan tyto menatap noiz tajam.

Chevy? Tentu saja kaget di tarik tiba tiba

"Wat? Cepat sekali singa itu sampai disini!"batin chevy

Noiz mengaum keras ingin mengambil chevy, tyto menarik ekornya ke belakang dan melawan singa didepannya ini.

Reflek noiz bagus, jadi dia bisa menghindar serangan dari tyto, matanya menatap chevy yang sepertinya tidak mau bertemu dengannya. Melihat itu dia tidak suka!

Tyto melihat  noiz menatap pasangannya, dia pun menyembunyikan chevy di belakang punggungnya.

Persiapan noiz untuk hari ini kurang bagus, dengan terpaksa dia harus kalah! Tapi tunggu saja dia bakal kembali mengambil chevy! Walaupun ular di depannya ini pasangan aslinya, dia tidak peduli!

Intinya dari awal dia bertemu chevy di hutan, chevy itu sudah jadi miliknya.

Lalu dia pun pergi dari sana dengan perasaan marah, meninggalkan tyto dan chevy.
.
.
.
Bersambung

Yeyy..bertemu lagi mereka....

Living With The Big Snake In This World (BL)✅️++PDF++Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang