28

3.4K 220 9
                                    

Seperti hari biasanya, dimana chevy di goa sedang dililit oleh tyto.

Tyto suka sekali menjilat wajahnya chevy, entahlah rasanya manis baginya.

"Dari tadi jilat mulu muka ku...kamu anjing apa ular sih tyto?..kira kira responnya gimana ya jika ku jilat balik di moncongnya"batin chevy

Secara perlahan chevy memajukan wajahnya, membuat tyto menatapnya heran.

"Dia mau apa?"batin tyto

Ini chevy bukannya jilat malah jatuhnya kecup dimoncong tyto.

Tyto di perlakukan seperti itu pun kaget, dia diam terpaku.

"Hmm..kenapa dia tiba tiba diam?"batin chevy

"Chevy..menciumku..apakah dia mulai menyukai ku?..aku ragu karena selama ini kuliat hanya penolakan, walaupun kadang ada yang dia terima"batin tyto

Tanpa sadar matanta berkaca kaca, chevy melihat itu pun kaget dong.

"Eh? Kamu kenapa?"bingung chevy

"Kenapa dia seakan mau nangis?"batin chevy

Lidah tyto kini menjilati bibir chevy dan memasukan kedalam mulutnya.

Chevy terima saja, walaupun dengan perasaan bingung.

"Anehh.."batin chevy

Tyto mengobrak abrik mulut chevy, lidahnya saling tarik menarik, chevy juga terpaksa menelan air liur dari lidah itu.

Mau memuntahkannya? Ohh chevy takut bakal di tendang seperti waktu itu. Mending dia turuti saja  apa yang tyto lakukan padanya.

Ekor tyto menekan kepala chevy agar semakin dalam lumatan itu. Merasa sesak, chevy menepuk badan ular tyto. Tau akan hal itu, tyto melepaskan ciumannya.

"Cppkkhhh..haa..haaa..."chevy ngos ngosan

"Sshhhh..." desis tyto

Saat tyto ingin melumatnya lagi, tapi chevy menolak, karena dia masih butuh bernapas dulu. Jadilah tyto menjilat leher dan dadannya, membuat chevy merasa geli.

"Mnnghh..nghh..."leguhnya

Melepaskan lilitannya dan tyto berubah wujud manusianya. Setelah jadi manusia, tyto memeluk erat chevy dan mencium kepalanya.

"Chevyy..."lirihnya

"Hmmm...lepas, aku haus!! Aku ingin minum"pinta chevy

Dengan segera dia bangun dan mengambil air yang ada diwadah.
Sorong pada chevy dan diterima olehnya.

Tanpa babibu, chevy meminumnya hingga air diwadah habis
"Aahhh...aku kembali hidup"legahnya

Saat chevy mau turun memakai pakian kulit hewannya yang sudah kering diluar, tapi tyto menahan pergelangannya.

"Akh! Aku cuman mau ambil pakian yang ku jemurkan diluar"ucapnya dan tyto melepaskannya.

Dapat tyto liat bagian pergelangan tangan chevy memerah. Tyto menatap tangannya..

"Cengkramanku...membuatnya luka, oke...bakal ku kontrol kekuatanku"batin tyto

Chevy berjalan mengambil pakian kulitnya yang dia jemur. Karena mereka tadi baru pulang mandi di air terjun dan pakiannya belum kering dengan benar, jadi dia menjemurnya.

Sudah anu anuan liat tubuh telanjang woles saja, walaupun chevy masih agak malu. Mengambil baju itu dan memakainya, lalu dia menatap tyto.

"Ayo ke sungai ambil air, untuk mengisi wadah yang kosong"ajak chevy

Living With The Big Snake In This World (BL)✅️++PDF++Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang