Pagi hari seperti biasa mereka berdua tidur sambil berpelukkan.
Chevy terbangun lebih dahulu, saat dia membuka matanya, dia terkaget. Kalau dirinya memeluk erat tyto, langsung saja dia melepasnya.
"Duh..bisa bisanya aku memeluknya, chevy jangan terlalu dekat sama dia..Nanti kedepannya kamu tidak bisa kabur"batin chevy
Bangun dari tidurnya, ingin melepaskan rangkulan tyto di perutnya. Tapi tyto semakin erat memeluknya.
"Ck, tytoo..lepas aku mau makan buah"tegurnya sambil berusaha melepaskan rangkulan tyto.
"Unghh.."secara perlahan tyto membuka matanya menatap chevy
"Kenapa?"tanya tyto dengan suara khas bangun tidurnya
Entah kenapa chevy sedikit gugup mendengar suara itu.
"Le-lepasin, aku mau makan buah"
"Kenapa aku gugup dengar suaranya sih!"batin chevy
Tyto melepaskan rangkulannya dan berbalik membelakangi chevy.
"Haa..lepas juga" legahnya
Chevy turun dari tempat tidurnya, mengambil buah disana.
Lalu matanya tak segaja melihat buah berbentuk lobak itu. Buah kaum bawah
"..udah tau aku tidak akan memakannya, tapi tetap saja bawa buah ini dan kenapa tidak busuk busuk juga ya? Padahal udah seminggu di goa...ingin ku makan tapi, aku tidak mau merasakan sakit perut lagi" ujarnya sambil mengelus perut
Chevy sudah menghabiskan beberapa buah disana, tapi dia tetap saja masih lapar. Tiba tiba dia teringat ikan kemarin.
"Tytoo"panggilnya
"Hmm"
"Carikan aku ikan yaa, sekalian kamu bersihkan..kamu ingat kan caraku membersihkan isi dalamnya?"
Tyto bangun dari tidurnya dan menatap chevy
"Iya.."balasnya
"Oke, tolong ya carikan ikan dilaut...aku masih lapar, sekalian saja carikan makanan buat dirimu juga"
Tanpa menjawab tyto merubah dirinya menjadi ular dan pergi dari sana.
Selagi tyto pergi dia menyiapkan alat bakarannya.
"Hmm...selama tinggal disini, baru ikan saja termasuk makanan favoritku...karena ada rasa asinnya..daging lainnya enak tapi tidak ada rasa,.ck...bisa saja membuat garam dari laut..tapi ribet, makan seadanya aja deh" pasrah chevy
Membuat garam gampang hanya saja melakukannya cukup melelahkan, mendingan jangan banyak ngeluh makan aja yang ada. Setidaknya masih bisa hidup sampai sekarang.
Chevy sekarang sudah masa bodo sama celana panjang dan dalamannya, dia lebih menyukai pakian kulit hewan ditemuinya. Bodo amat di bilang tarzan, selama dia nyaman dia akan memakainya terus.
Masih mendingan chevy memakai kulit hewan, lah tyto tiap harinya telanjang sampai chevy sudah terbiasa melihatnya. Walaupun bagian bawah sampai sekarang dia belum terbiasa melihatnya.
Hidup di dunia ini, belum pernah dia menemukan sayuran disini. Kebanyakan buah buahan dan daging.
Setidaknya ada buah, agar dia tidak sembelit, tapi entah kenapa hidup didunia ini terasa cocok untuknya, karena semuanya ada.
Cuman itu saja harus menghindar hewan buas lainnya, contoh tyto. Yang menurut chevy dia itu buas.
Chevy harus memikirkan matang matang agar bisa pergi baik baik dari sisinya. Sudah tobat dia kabur secara tiba tiba, bukannya berhasil, malah dirinya yang bonyok.
KAMU SEDANG MEMBACA
Living With The Big Snake In This World (BL)✅️++PDF++
Non-FictionChevy, pemuda yang terjebak di dunia yang aneh menurutnya dan harus hidup bersama ular besar di dunia ini dengan keterpaksaan. Awalnya doang.. penasaran? monggo silakan baca Jgn lupa baca part !jujur! . . . . . . . warning! furry yaoi bxb homo jika...