Mendengar rengekkan chevy, tyto diam. Tapi dia tidak melepaskan tautannya. Merasa chevy sudah mendingan, dia kembali menggerakkannya dengan pelan.
"Hikss..ku bilang ini..sakitt..nghh.."
Tyto memang ingin berhenti, karena melihat chevy kesakitan..tapi nafsu sudah memimpinnya.
Jadi tiap kali chevy mengeluh sakit dia akan berhenti, jika tidak mengeluh dia menggerakkannya lagi.
"Hiks..percuma ku memohon berhenti, dia tidak berhenti juga..hiks..ini sakit"batin chevy
Yang tyto lakukan hanya mengelus kepala chevy dan mencium area lehernya, upaya menenangkan chevy.
"Sepertinya dia tidak sakit lagi"batin tyto
Tempo yang tadi lambat kini sedikit cepat, membuat chevy melenguh dengan perasaan bingung. Satu sisi sakit, satu sisi lainnya merasa enak, ditusuk seperti itu.
Apalagi ditusuk pas mengenai titik manisnya.Didalam sana, penis tyto terasa di remas remas membuatnya merasa nikmat.
"Sempit..ini nikmat.."batin tyto
Memegang kedua kakinya chevy dan menusuknya lebih dalam lagi, hingga bagian perutnya sedikit keliatan bejolan.
Chevy tentu saja berdesah, dia merasakan nikmat juga, hanya dia malu untuk memaklumi itu.
"Jika dia..terus menekanku seperti itu..ngh..tak lama aku akan keluar.."batin chevy
"Ahnngghh...tyto pelan saja...nghh.."mohon chevy
Mata tyto tadi sudah merah sekarang makin merah menyala, karena mendengar desahan chevy membuat nafsunya semakin melambung tinggi.
Bukannya pelan, tyto semakin cepat menusuknya
"Ahh..ahh...nghh..mhhngh..tytoo..pelan..nghh...ini..masih..sakit..mnggh.."desah chevy
"Hrrmnghh...milikku...kamu..milikku.."ucap tyto di sela tusukan cepatnya.
Ukuran penis tyto memang 2x lebih besar darinya dan cukup panjang..
Tapi kenapa chevy merasa penisnya tyto lebih besar dan panjang."Entah ini perasaanku..kenapa penisnya tyto seakan membesar ya didalamku?"batin chevy
Tyto membalikkan badan chevy, jadi posisi mereka sudan bareback. Dengan segera tyto kembali menusuknya dengan kuat sambil memeluknya dari belakang.
"Haa..chevyy..chevvy..mnhgh.."bisik tyto di telinga chevy
Mendengar itu wajahnya semakin memerah, chevy tidak berani menatap mata merah tyto yang menurutnya mengerikan itu.
"Ahghh..nghh..tytoo..ungh...pelaan.."
Semakin chevy minta pelan, semakin cepat tusukan tyto. Kurang puas, tyto kembali menghadapkan chevy kearahnya. Lalu menarik chevy agar duduk diatasnya, oke..uke on top.
"Ahh..tyto..ini terlalalu dalam..nnghh.."
"Bergerak.."pinta tyto
"Nghh..tidak bisa..ini..terlau dalam.."tolak chevy
Karena tak sabar, tyto memegang pinggul chevy dan membawanya naik turun. Penis tyto keluar masuk disana.
"Ngh..haa...ahhh ..tytoo..mngh..ahh.."desah chevy
Tak kuat, chevy tiduran di dadanya tyto. Meraih wajah chevy agar berciuman dengannya, oh jangan lupa dibawah sana masih bergerak keluar masuk.
Tanpa sadar chevy menggerakkannya sendiri, tyto melumat bibir chevy dengan rakusnya dan bermain lidah dengan lihainya.
"Umptth..aummpth..mnggh..nghh..twyto..mnggh .."desah chevy
Tyto semakin memeluk erat chevy dan menidurkannya disamping, membuka satu kakinya chevy agar penisnya leluasa keluar masuk disana.
"Cpckkhh...haa..chevyy...chevyy...kamu..milikku.." ujar tyto
Kini dia mencium dan menghisap leher chevy hingga meninggalkan bekas.
"Aahhnnn..ahh...tytoo..nghh..haaa..ngh.."
Yang bisa chevy lakukan hanya berdesah, dia tidak merasa sakit lagi melainkan merasa nikmat sama tusukannya tyto.
"Dia terus.. menusukku di titik itu.."batin chevy
"Tyto...jika..kau nnghh..terus..menusukku disitu..aku akan....MNGHH!!"
Crooott!!
Chevy pun keluar terlebih dahulu, spermanya mengenai otot perut tyto.
Tyto juga akan keluar, jadi dia mengubah posisi seperti awal dan menusuknya lebih cepat.
Clop! clop! clop!
Bunyi kedua kulit bertemu dengan nyaring didalam goa ini.
"Aghh..chevyy...chevyy...mnghh..AKKHHH!!"
CROOOOTT!!!
Sperma tyto membasahi penuh lubang chevy, merasa sudah selesai, dia mengeluarkan penisnya dan sperma itu juga ikut keluar bersamaan.
"Haa..capek"batin chevy
Chevy pun tertidur karena capek sama kegiatan panas tadi. Melihat spermanya keluar, tyto mengambil itu dan melumurinya di pangkal paha chevy, bagian pantatnya dan terakhir penis chevy.
"Dengan begini..hanya ada bau ku..bukan bau dari singa sialan itu, karena chevy milikku.. selamanya"gumamnya
Lalu dia tiduran di samping chevy dan memeluknya erat. Seakan tidak ingin chevy menghilang lagi.
.
.
.
BersambungHot ga?..udah uwuwewe nih
KAMU SEDANG MEMBACA
Living With The Big Snake In This World (BL)✅️++PDF++
Non-fictieChevy, pemuda yang terjebak di dunia yang aneh menurutnya dan harus hidup bersama ular besar di dunia ini dengan keterpaksaan. Awalnya doang.. penasaran? monggo silakan baca Jgn lupa baca part !jujur! . . . . . . . warning! furry yaoi bxb homo jika...