30

4K 226 33
                                    

Tyto terbangun oleh pergerakkan chevy

"Ah maaf membangunkan mu..kamu tidur lagi, aku hanya ingin ke lobang alam"ucap chevy

Di goa ada lobang alam, akar yang mengikatnya sampai kok disana, tyto sudah memperkirakan panjang akarnya!
Lobang alamnya berada di balik goa ini, Kek ada semacam lorong gitu.

"Biar aku mengantarmu"

"Jangan! kamu pasti capek, tidurlah"tolak chevy

Tapi tyto keras kepala, tetap mau mengantarnya.

"Yaudah deh"pasrah chevy

"Nempel mulu!"batin chevy

Mereka berdua pun pergi ke lobang alam, tyto menunggu dari luar membiarkan chevy masuk.

Tenang ada wadah air disamping, jadi bisa cebok. Tak lama chevy kembali dengan wajah murung, membuat tyto heran.

"Kenapa?"

"Kaki ku keram! Buka akarnya...aku mau mandi di air terjun"dumelnya

Tyto membuka akar itu dan mereka berdua otw ke air terjun buat mandi. Karena cuaca cukup panas jadi gerah gitu..
.
.
.
.
.

Selesai mandi chevy meminta mencarikan buah lagi, buah di goa sudah habis dimakannya.

"Semenjak tinggal dengan tyto....aku jadi maniak buah buahan"batin chevy

Tyto bukan mengantarnya ke buah buahan, malah ke tanaman familiar untuknya.

"Ini...?"tanya chevy

"Bukannya ini namanya ubi yang kamu bilang? Kan sama sama terkubur ditanah"

"Ubi?"dengan penasaran chevy menarik ubi itu dan ternyata ubi jalar, pengganti nasi!

Ubi jalar yang kalo direbus tak ada rasanya, kan bisa tuh pemgganti nasi.

"Wah tyto..ini luar biasa! Ternyata ada tanaman ini ya? Apakah masih banyak seperti ini? Aku memerlukan beberapa untuk kedepannya"seru chevy mulai menarik natik tanaman yang ada ubi jalarnya.

Dia menarik sekitar 5 ubi, sedikit iya tapi isinya banyak, besar dan panjang. Pas untuk 1 bulan full!

"Oh disebelah sana ada anggur..ambil beberapa aah--"gerakannya di hentikan tyto

"Biar aku saja"

"Oke..hufthh..takut banget aku kabur yaa"gumamnya

Setelah selesai tyto membawa ubi ditangannya dan chevy membawa buah anggur

"Akhirnya nafsu giziku kembali membaik!"batin tyto

Chevy melihat daun ubi di pegang tyto dengan lekat

"Hmm bisa dimakan..ternyata sama saja daunnya....oke tyto, ayo kita kembali ke goa!!"ujar chevy senang

Bagi tyto, chevy senang, dia pun ikut senang...
Mereka pun kembali ke goa dengan bawa makanan yang banyak, dalam perjalanan saja tyto menemukan mangsanya.

Terasa di berkati sekali mereka berdua ini, jalan jalan nemu yang baik uwu senangnya..
.
.
.
.
.
.
.

Chevy dan tyto sudah selesai makan, chevy cukup puas untuk hari ini, dia betul betul kenyang hingga bersendawa.

Tyto pertama kali merasakan ubi jalar dia tidak suka, karena tidak ada rasanya, dia cukup suka sama ubi madu yang ada rasanya.

Diluar goa langit sudah agak gelap yang berarti malam akan datang. Melihat chevy mengelus perutnya, tyto datang mendekat ikut mengelusnya.

"Kamu kenyang?" Tanya tyto

Dan chevy mengangguk, dia sungguh puas hari ini. Tapi elusan tyto agak beda hari ini, membuat chevy menatapnya malas.

"Bisa tidak tahan hormon mu itu, ck"kesalnya

Tyto tak peduli, lidahnya sudah menjilat leher chevy.

"Buka sedikit kakimu..biar ku elus dibagian sana"bukan permintaan tapi perintah

"..tyto..kenapa harus aku?? Padahal aku bukan wanita atau ular sepertimu"tanya chevy

Terkadang chevy heran..kenapa harus dirinya bukan orang lain, seperti tyto bilang ketemu kaum apalah itu yang ada perempuannya.

Why him?? Gitu loh...padahal dia tidak bisa menghasilkan anak loh! Melainkan perempuan yang  bisa!

(Nak chevy maaf, di dunia wattpad segala apaun yang tak mungkin akan terjadi secara nyata)

Mendengar itu wajah tyto menjadi dingin, terkadang chevy ini baik untuknya dan buruk untuknya juga. Padahal kemarin kemarin dia menerimanya..sekarang menolaknya..membuat tyto bingung.

Tetapi dia melihat chevy gemetar takut padanya, dia membuang nafasnya.

"Haa..baiklah chevy..jangan takut, aku akan meminta dengan pelan, tidak akan memaksamu..jadi bolehkah kamu membuka kakimu?"pinta tyto pelan tapi ujung ujungnya mau ewe

Dengan kaku chevy membuka kaki, tangan tyto mulai masuk kedalam baju chevy, matanya pun berubah jadi merah.

"Ini yang membuatku takut, matanya itu! Dan wajah dinginnya tadi"batin chevy

"Berbaringlah"suruh tyto

Chevy terbaring dengan tubuh gemetar

"Jangan takut...ini tidak sakit"ucap tyto menenangkannya

"Omong memang gampang, tapi aku yang rasain oi!"batin chevy

Setelah berbaring, tyto memegang pantat chevy, membuat tubuhnya sedikit terangkat.

2 jari tyto mengelus lubangnya chevy, lalu memasukinya. Awalnya chevy pikir bakal sakit lagi, eh ternyata tidak hanya saja muncul perasaan aneh di benaknya.

Jarinya tyto mengenaik titik manisnya chevy, membuatnya rasa nikmat dan ingin terus di tekan bagian itu.

"UNGH!..nghh.."leguh chevy

Mata metah tyto menatapnya tajam
"Rupanya disini yaa, khheh"kekehnya

"Itu apa tadi? Kayak beberapa hari lalu dia menusukku dengan penisnya, mengenai bagian itu...entah kenapa aku ingin lagi"batin chevy

Efek buah berbentuk lobak bekerjaa guyss...

Sekali lagi tyto memainkan jarinya di lubang itu, tanpa sadar chevy menggerakkan pantatnya, ingin lagi merasakan kegelian tadi.

"Lihat..tadi yang menolakku..kini menggerakan pantatnya sendiri"batin tyto

Dan lagi lagi 2 jari tyto mengenai titik manisnya, membuatnya mengenjang nikmat seakan tersengat listrik, jantungnya berdetak kencang!

"Umghhh!!.."erangnya

Lalu tyto mengeluarkan jarinya, sensai nikmat itu perlahan menghilang. Tapi jantungnya masih berdetak tak karuan, mengingat sensasi tadi.

Tyto memasukkan penisnya dengan sekali masuk, karena lubang tyto sudah licin tidak sesusah awal. Dengan pelan tyto memaju mundurkannya, lama lama menjadi cepat.

"Ahh...tyto..mnghh..NGH!"Desah chevy

"Ah..ya..ini..ini..membuatku geli.."batin chevy

Penisnya tyto berhasil mengenai titik manisnya, membuatnya mengeliat. Tyto yang tempo cepat kini menjadi pelan, menatap bingung chevy.

"Chevy..kenapa kamu mengeliat? Ada apa? Beritahu aku.."tanya tyto khawatir sambil mengeluarkan penis dari lubang chevy

"Eh? Aku..."chevy linglung apa yang terjadi dengannya

Matanya tyto melihat penisnya chevy berdiri, yang berarti pasangannya ini menyukai permainannya.

"Khehh..punyamu berdiri"kekeh tyto sambil memegang penis itu
"Aku bakal membantumu keluar"sambungnya

"Eh? Aah...nghh..tyto.."mengocok penis chevy, tidak lupa memainkan ujung lubang pesingnya.

Precum pun keluar dari penis chevy,kali ini handjob dulu.
.
.
.
Bersambung

Oh ehemm

Living With The Big Snake In This World (BL)✅️++PDF++Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang