Sampai disana, chevy duduk dulu, di pinggir pantai.
Capek berenang cuyy, jarak dari awal dia berenang kesini cukup jauh, untung kakinya tidak keram karena dia sudah pemanasan tadi.
Merasa tidak capek lagi, dia masuk kedalam hutan. Disana chevy melihat ada kayu bekas dibakar dan wadah besi seperti panci, didalam panci itu ada sayuran tersisa disana, hanya sudah basi.
"Kayu bakar...panci..dan makanan...berarti ini tempat tinggal kaum bawa!"serunya
Dengan semangat dia menelusuri hutan itu, mencari orang sepertinya. Mungkin chevy berenang cukup jauh dan berjalan jauh membuatnya lapar. Wadah yang dia bawa masih di pegangnya, jadi dia mengambil buah untuk makan.
"Untung wadah ini bisa mengapung diatas air, jadi buahnya tidak tenggelam"
Wadah yang chevy bawa ini seukuran piring tapi berbentuk mangkok, berasal dari kayu jati namun tahan api. Sudah beberapa kali dibakar oleh chevy tidak terbakar juga wadah ini.
Cuman meninggalkan area gosong aja, terbakarpun dikit saja. Duduk sebentar dibatuan sambil memakan buah.
"Akhirnya aku bisa lepas dari monster itu, tapi aku harus mencari orang disini..agar aku bisa menetap ditempat tinggal mereka"
Buah sudah habis, dia kembali berjalan sambil membawa wadah itu.
"Jaga jaga aja, kalau pisau tidak mempan..wadah ini cukup kuat untuk memukul kepala lawan"batin chevy
Sekitar 5 menit dia menelusuri hutan, dia menemukan sebuah gubuk yang dibangun dengan jerami dan kayu.
Didepan halamannya ada rerumputan liar tapi pendek dan halamnya cukup bersih, cuman ada daun kering saja.
"Semoga ada pemiliknya"batin chevy
Saat dia memasuki gubuk itu, katakan dia tidak sopan. Tapi bodo amat intinya dia mau masuk untuk bersinggah.
Disana hanya ada kekosongan saja, tidak ada siapapun. Dapat dipastikan kemungkinan orang yang tinggal disini sudah pergi.
"Pantas sepi sekali gubuk ini, ternyata tidak ada orang didalam, Tcih! Sial! Aku terlambat!"makinya sambil memukul gubuk ini.
Dimana pukulannya itu membuat gubuk ini roboh dan atap jerami pun jatuh menimpanya.
"Uwa! Uhuk uhuk! Gubuk sialan!"maki chevy
Membersihkan dirinya dari jerami, dia kembali ke tepian pantai, mau minum soalnya haus.
Awalnya dia ingin minum air laut, tapi matanya menangkap ada pohon kelapa disana.
"Uwoo!! Kelapa sudah lama tidak meminum airnya"serunya
Tentu saja dia langsung memanjat dan memotong tangkai kelapa dengan pisau abal abalnya yang cukup tajam.
Kelapa itu jatuh di pasir pantai, dia pun turun dan memukul kelapa itu dengan tangannya,hingga kelapa itu pecah.
Air kelapa keluar, dengan cepat chevy menadah dengan wadah yang dia bawa.
Karen haus chevy langsung meminumnya
"Aahhh!! Enakk banget kelapanya!! Ambil lagi ah"ucapnyaJadi dia kembali naik ke pohon kelapa itu, saat sedang memotong dia mendengar gemercik air laut.
Dipikirnya itu kaum bawah yang datang, eh ternyata itu tyto dalam wujud ularnya.
"Duh! Kenapa dia bisa tau aku disini!! Pokoknya aku sembunyi dulu disini!"gumamnya pelan
Dia melihat tyto merubah dirinya menjadi manusia dan wajah tyto menoleh kearahnya dengan pandangan dingin. Wajahnya cukup mengerikkan bagi chevy.
"Kenapa dia melihat kesini!! Duh gimana ini!!"gelisah chevy
"Chevy..turun"perintahnya
Tapi chevy diam saja diatas pohon kelapa itu
"Aku bilang, turun chevy...atau aku yang menarikmu turun!"tekannya membuat chevy takut
Dengan kaki gemetaran serta perasaan takut, dia turun dari pohon dan menghampiri tyto.
Langsung saja tyto mencekal kuat bahu chevy dan memandangnya marah.
"Isshh..bahuku sakit"keluh chevy
Namun tyto tidak peduli, dia hanya menatap chevy tajam!
Chevy diliatin seperti itu jadi takut, dia memilih menundukkan kepalanya.
"Kenapa kamu disini?"tanya tyto dingin
"Ty-tyto.."panggil chevy dengan gemetar
"Jawab!"paksanya sambil meremas kuat bahu chevy
"Aw..ini menyakitkan!"batin chevy
"A-aku bosan di goa, makanya aku keluar dan bermain ditempat ini...a-aku bakal kembali kok setelah aku puas bermain disekitar sini!"bohong chevy
"Ayolaahh percaya!! Ayoo!!plisss!!"batin chevy
Tyto menatapnya lekat, tatapan tyto seakan menembus matanya chevy. Makanya dia memilih menunduk.
Tapi remasan di bahunya semakin kuat, seakan ingin meremuknya! Dengan berani chevy menatapnya
"Kau pikir aku akan kabur? Tidak tyto...aku akan kembali ke goa! Aku tidak kabur!! Aku hanya bermain disini!" Bohong chevy sekali lagi
"Come on broo!!pliss believe mee...bahuku terasa remuk!! Tapi tyto ini..cepat sekali menemukan ku..aku harus kabur lebih jauh"batin chevy
Remasan dibahunya sedikit berkurang
"Benarkah?"tanya tyto raguMendengar itu chevy langsung mengangguk
"Iya tyto, aku hanya bermain disini!"dia menyakinkan tyto untuk mempercayainya"Ini kesempatabku agar dia percaya!"batin chevy
Tyto mulai percaya sama omongan chevy, tapi matanya melijat celana panjangnya dan pisau serta wadah dipasir.
Dia kembali menatap tajam chevy
"Terus kenapa kau memakai itu dan membawa pisau serta wadah?!" Tanya tyto penuh curiga pada chevy"A-ah ini um..aku memakainya untuk memanjat pohon kelapa! Supaya kulit pahaku tidak terluka kena batangnya pohonnya"tunjuk chevy
"Dan pisau serta wadah ini, agar aku bisa memotong kelapa dan meminum airnya diwadah ini!"lanjutnya dengan kebohongan lagi"..baiklah, aku percaya..ayo pulang!"suruhnya dan merubah diri jadi ular
Mendengar itu chevy merasa legah, tyto tidak marah padanya.
"Huffth.."legahnya
Dia menyimpan pisau di dalam wadah dan wadah itu dipegang kuat oleh chevy.
Karena tyto sudah berubah jadi ular dan melilitnya kuat, membawanya pulang ke goa.
Tyto begitu cepat menyebrangi lautan, membuat mata chevy perih kena percikan air laut.
Sesampainya didepan goa chevy menepuk badan tyto untuk berhenti.
"Bisakah kau berhenti? Celana ku basah aku ingin menjemurnya"pintanya
Dengan berat hati tyto melepaskan lilitannya dan mengawasi pergerakkan chevy.
"Haa..kecurigaannya tidak pernah luntur"batin chevy
Selesai menjemurnya, chevy melempar pisau dan wadah kedalam goa. Dia melompat turun dari sana diikuti tyto yang kembali melilitnya.
Membawanya ke tempat tidur, cuaca lagi panas tapi dililit ular besar.
"Dahlah pasrah aja, setidaknya dia tidak memotong/mematahkan kaki ku...oke rencana kabur hari ini gagal"batin chevy
.
.
.
BersambungTerima nasib aja chev, susah amat dah😮💨
KAMU SEDANG MEMBACA
Living With The Big Snake In This World (BL)✅️++PDF++
Non-FictionChevy, pemuda yang terjebak di dunia yang aneh menurutnya dan harus hidup bersama ular besar di dunia ini dengan keterpaksaan. Awalnya doang.. penasaran? monggo silakan baca Jgn lupa baca part !jujur! . . . . . . . warning! furry yaoi bxb homo jika...