13

3.3K 235 6
                                    

Sorenya, chevy terbangun dari pingsannya dengan keadaan linglung.

Duduk sebentar, lalu melihat tyto yang sedang tertidur disampingnya.

"Oiya! Tadi pagi dia berbuat mesum padaku!"ucap chevy
"...dan juga ew aku menelan air liurnya, badanku juga sudah dibaui oleh dia...aku butuh mandi!!"sambungnya

Chevy membangunkan tyto, untuk mengantarnya mandi, di air terjun.
Kalau di laut kulitnya bakal kering.

Tyto membawa chevy dengan tubuh ularnya pergi ke air terjun, dia tidak ikut mandi.
Hanya menonton saja, kan beberapa hari lalu dia sudah mandi di laut.
Jadi buat apa mandi lagi.

"Aku titip pakian kulitku ya" dia menaruh pakian kulit hewannya di samping tyto.

Dengan tubuh telanjangnya, dia berlari dan menjeburkan diri disana.

"Memang air terjun ini menyegarrkann!!"seru nya

"Sebelum itu mari cuci mulut, untuk menghilangkan baunya"batin chevy

Tyto dari kejauhan mengawasi pergerakkan chevy, sudah dibilangkan dia belum begitu percaya chevy.

"Harus terus kuawasi, agar dia tidak kabur lagi"batin tyto
.
.
.
.
.
.
.

Selesai mandi mereka kembali ke goa, seperti biasa tyto kembali tidur dan chevy sedang memakan buah.

"Nih ular tidur terus, kamu itu sapi atau ular sih...kerjaannya tidur mulu!"kesal chevy melihat tyto tiduran

"Aku sengaja mengajaknya keluar terus, agar dia bosan menemaniku dan menyuruhku pergi sendirian, saat itu juga bisa membuatku kabur dari sisinya, tapi...dia malah selalu menemaniku tidak bosan atau capekkah dia? "Batin chevy

Dia cukup frustasi...rencana untuk dia kabur tidak sesuai yang dia harapkan

Chevy melihat ekor ular tyto seakan mencari sesuatu, tak lama tyto membuka matanya dan menatapnya sambil berdesis.

"Kenapa dia melihatku, apa dia menyuruhku tiduran disana?"gumam chevy menuju ke tyto dan tiduran disampingnya

Langsung saja tyto melilitnya, lalu kembali tertidur. Chevy hanya bisa membuang nafas lelahnya.

"Kalau seperti ini terus, bagaimana aku kaburnya!!"batin chevy

Entah sejak bersama tyto, hampir tiap hari kerjaannya hanya tidur. Padahal chevy kalau di dunianya selalu saja berkeliling, cuman di dunia ini kerjaanya tidur, makan, mandi..lalu kembali tidur.

Matanya melihat ke langit langit goa, menghitung batu runcing disana. Tanpa sadar dia kembali tertidur dalam lilitan hangat tyto.

Mereka tertidur hingga pagi hari, untuk ular seperti tyto wajar tidurnya panjang. Tapi untuk manusia seperti chevy tidak wajar, kalau orang bumi bilangnya kena penyakit hati/liver nantinya, kerjaannya tiduran aja.

Tyto bangun terlebih dahulu, melihat kesampingnya, ada chevy yang masih tertidur dalam lilitannya.

"Lucu"batin tyto

Dia membangunkan chevy dengan menjilat wajah chevy.
(Cem doggy aja)

Chevy merasa wajahnya seperti di jilat, dia membuka mata secara perlahan.

Melihat chevy sudah bangun, tyto berhenti dari jilat jilatnya. Melepaskan lilitannya dan merubah diri jadi manusia.

"Pagi.."

"Umm..pagi"

"Aku lapar...kamu?"

"Sama...aku tunggu kamu saja disini"

Mendengar itu tyto mengeleng kepalanya
"Tidak, kamu ikut denganku"

Tyto turun dari tempat tidurnya dan kembali merubah diri jadi ular.

Melilit chevy dan mereka berdua keluar dari goa mencari makan.

"Dahlah pasrah aja..aku masih ngantuk"batin chevy

Chevy kembali tertidur, didalam lilitan tyto.

Tyto merasa chevy tak bergerak dia pun menoleh kebelakang.

"Oh dia tidur lagi...badannya masih saja tidak gemuk dan ringan seperti awal bertemu...sepertinya dia harus makan lebih banyak!"batin tyto

Kembali berjalan menelusuri hutan, mencari makanan untuk dirinya dan chevy.

Tyto ingat kalau chevy lebih banyak makan buah dipagi hari, jadi pergi ke hutan yang ada banyak buah disana.

Sesampainya disana, dia meletakkan chevy pelan di atas tanah dan mengambil beberapa buah di depannya.

Setelah mengambil, dia menusuk nusuk lengan chevy untuk bangun.

Merasa di tusuk chevy bangun dari tidurnya
"Oh? apa ini?"tanya dia karena tyto meletakkan buah seukuran tomat didepannya tapi warnanya ungu gelap.

"Ini...bentuknya seperti tomat...coba ku rasa"batin chevy

"Umm!! Ini anggur! Wah..baru kali ini aku mendapatkan anggur seenak ini, mana besar lagi buahnya"seru chevy

"Oh dia menyukainya, baiklah besok akan ku berikan buah ini untukmu"batin tyto

"Tyto ayo kita bawa anggur ini ke goa! Sekalian cari daging untukku!"

Tyto hanya mengangguk dan kembali melilit chevy.

Chevy tentu saja memegang buah anggur besar itu.Di perjalanan tyto menemukan babi hutan, langsung saja dia menerkamnya. Membuat chevy terhuyung huyung olehnya.

"Wowowo...serasa naik kapal aja"batin chevy

Karena dulu masih kecil dia pernah naik kapan dan olengnya sama seperti tadi.

Oke lanjut

Sampainya di goa, chevy menyiapkan alat untuk membakar babi hutan ini dan tyto kembali keluar mencari mangsa, entah untuk siapa.

Tyto biasanya memakan sisa makanan dari chevy, contoh kepala mangsa/isi perut. Tergantung mangsa nya apa.

Tapi mulutnya tidak pernah bau amis darah selama chevy berciuman dengannya. Hanya saja chevy yang merasa ngenek, karena dia tidak terbiasa akan hal itu.

"Makan babi hutan lagii...kalau tidak babi pasti buahh..oohh~~ sungguh malang nasibku~~" nyanyi chevy tak jelas didalam goa, untuk menghilangkan kebosanannya.

"Haa...kalau begini terus, kapan aku bisa kabur darinya, ck!" Ujarnya sambil membolak balikkan daging didepannya ini.

Tyto kembali datang membawa kelinci, tapi ukuran lebih kecil, seukuran anjing dewasa.

Dia melemparkan kelinci itu disamping chevy.
"Punyamu?"tanya chevy

Turun menuju chevy dan merubah dirinya jadi manusia.
"Tidak..punyamu"tunjuknya pada chevy

"Eh tapi aku udah ada daging babi ini.."

"Makan!"paksanya

"Ta-"

"M a k a n !"tekan tyto sekali lagi

"Haa..iya iya"chevy hanya bisa pasrah

Tyto pergi tempat tidurnya dan menatap chevy

"Kamu harus banyak makan!"batin tyto

"Nasib...jadi sandera monster ya gini, kalau nolak ntar aku luka kayak dulu..hufth"batin chevy
.
.
.
Bersambung

Maaf ya kalau monoton, tapi yang ku lihat di tl ceritanya gitu...jadi nikmatin saja yaw

Living With The Big Snake In This World (BL)✅️++PDF++Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang