|𝙣𝙮𝙖𝙩𝙖𝙠𝙖𝙣 𝙘𝙞𝙣𝙩𝙖 𝙥𝙖𝙙𝙖 𝙤𝙧𝙖𝙣𝙜 𝙙𝙞 𝙨𝙚𝙗𝙚𝙡𝙖𝙝 𝙢𝙪.
"HAH?! SINTING! APLIKASI SINTING!" seru yoshi frustasi.
Bagaimana bisa aplikasi ini menyuruhnya melakukan hal yang sangat runyam seperti ini?!!
"Kenapa sih kak? Aplikasi apa?" tanya haruto disebelah kanan nya.
Yoshi langsung mematikan layar hpnya dengan gugup.
"Game ya? Kayak kesel banget? Game apa?" Tanya junghwan di sebelah kirinya.
Yoshi menghembuskan nafas dengan berat. Matanya memandang kedepan dengan tatapan putus asa.
Hidupnya benar-benar semrawut berkat aplikasi sialan ini.
Dan yg sebenarnya harus di salah kan adalah park jihoon!.karna sudah sembarangan menginstall aplikasi hanya karna iklan saat meminjam hpnya.
"𝘉𝘢𝘨𝘶𝘴 𝘯𝘪𝘩 𝘺𝘰𝘴𝘩.. 𝘒𝘢𝘵𝘢𝘯𝘺𝘢 𝘮𝘦𝘯𝘢𝘮𝘣𝘢𝘩 𝘬𝘦𝘣𝘦𝘳𝘶𝘯𝘵𝘶𝘯𝘨𝘢𝘯. " 𝘜𝘫𝘢𝘳 𝘫𝘪𝘩𝘰𝘰𝘯 𝘮𝘦𝘯𝘶𝘯𝘫𝘶𝘬𝘬𝘢𝘯 𝘪𝘬𝘭𝘢𝘯 𝘥𝘪 𝘩𝘱 𝘺𝘰𝘴𝘩𝘪.
"𝘏𝘰𝘬𝘪 𝘨𝘸 𝘥𝘩 𝘣𝘢𝘯𝘺𝘢𝘬" 𝘫𝘢𝘸𝘢𝘣 𝘺𝘰𝘴𝘩𝘪 𝘮𝘢𝘴𝘪𝘩 𝘴𝘪𝘣𝘶𝘬 𝘥𝘦𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘓𝘶𝘬𝘪𝘴𝘢𝘯𝘯𝘺𝘢.
"𝘠𝘢 𝘣𝘶𝘬𝘢𝘯 𝘣𝘶𝘢𝘵 𝘦𝘭𝘶. 𝘎𝘸 𝘵𝘢𝘶 𝘭𝘶 𝘮𝘢𝘯𝘶𝘴𝘪𝘢 𝘥𝘦𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘴𝘵𝘰𝘬 𝘩𝘰𝘬𝘪 𝘺𝘨 𝘣𝘢𝘯𝘺𝘢𝘬. 𝘉𝘶𝘢𝘵 𝘨𝘸 𝘪𝘯𝘪. 𝘎𝘸 𝘪𝘯𝘴𝘵𝘢𝘭𝘭 𝘥𝘶𝘭𝘶 𝘥𝘦𝘩 𝘣𝘪𝘢𝘳 𝘨𝘬 𝘭𝘶𝘱𝘢 𝘯𝘢𝘮𝘢𝘯𝘺𝘢" 𝘤𝘦𝘳𝘰𝘤𝘰𝘴 𝘫𝘪𝘩𝘰𝘰𝘯
"𝘑𝘢𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘯𝘨𝘢𝘣𝘪𝘴²𝘪𝘯 𝘮𝘦𝘮𝘰𝘳𝘺 𝘩𝘱 𝘨𝘸 𝘺𝘢. 𝘐𝘵𝘶 𝘨𝘢𝘮𝘦 𝘭𝘶 𝘥𝘩 𝘣𝘢𝘯𝘺𝘢𝘬 𝘥𝘪 𝘩𝘱 𝘨𝘸" 𝘶𝘫𝘢𝘳 𝘺𝘰𝘴𝘩𝘪.
"𝘠𝘢𝘦𝘭𝘢𝘩.. 𝘕𝘵𝘢𝘳 𝘭𝘢𝘯𝘨𝘴𝘶𝘯𝘨 𝘨𝘸 𝘢𝘱𝘶𝘴 𝘥𝘦𝘩. 𝘏𝘱 𝘨𝘸 𝘬𝘦𝘵𝘪𝘯𝘨𝘨𝘢𝘭𝘢𝘯 𝘥𝘪 𝘬𝘢𝘮𝘢𝘳 𝘫𝘶𝘯𝘬𝘺𝘶. 𝘐𝘯𝘪 𝘣𝘪𝘢𝘳 𝘨𝘬 𝘭𝘶𝘱𝘢 𝘢𝘫𝘢 𝘯𝘢𝘮𝘢 𝘢𝘱𝘭𝘪𝘬𝘢𝘴𝘪 𝘯𝘺𝘢 𝘢𝘱𝘢" 𝘴𝘢𝘩𝘶𝘵 𝘫𝘪𝘩𝘰𝘰𝘯 𝘮𝘦𝘮𝘦𝘯𝘤𝘦𝘵 𝘵𝘰𝘮𝘣𝘰𝘭 𝘪𝘯𝘴𝘵𝘢𝘭𝘭 𝘱𝘢𝘥𝘢 𝘢𝘱𝘭𝘪𝘬𝘢𝘴𝘪 𝘣𝘦𝘳𝘸𝘢𝘳𝘯𝘢 𝘤𝘳𝘦𝘢𝘮 𝘪𝘵𝘶.
Dan dari situ lah semua bermula_
»»----> 💌 <----««
KAMU SEDANG MEMBACA
Game_
Random"𝐵𝑢𝑘𝑎𝑛𝑘𝑎ℎ 𝑘𝑒𝑏𝑒𝑟𝑢𝑛𝑡𝑢𝑛𝑔𝑎𝑛 𝑦𝑎𝑛𝑔 𝑠𝑒𝑠𝑢𝑛𝑔𝑔𝑢ℎ𝑛𝑦𝑎 𝑎𝑑𝑎𝑙𝑎ℎ 𝑚𝑒𝑛𝑑𝑎𝑝𝑎𝑡 '𝒄𝒊𝒏𝒕𝒂' 𝑦𝑎𝑛𝑔 '𝒎𝒖𝒓𝒏𝒊' ?" _𝘉𝘭𝘦𝘴𝘴𝘪𝘯𝘨𝘴_ Nb: Yeorobuun.. Wp gw ada sedikit eror. jadi babnya agak ke acak. Jadi kalian bac...