8.crush_

611 50 5
                                    

"Selamat datang kembali kak yoshiii" sambut anak kost saat yoshi memasuki rumah berlantai 2 itu.

"Sini kak! Kita udah siapin buanyaaak makanan" ucap jaehyuk menggamit lengan yoshi dan menyeret nya ke ruang makan.

"Yo! Let's have fun tonight!!" seru hyunsuk yang sudah nangkring di kursi.

Yoshi mengedarkan pandangan keatas meja. Berbagai macam makanan ada disana. Dari yang ringan hingga berat. Empat botol wine dan dua botol whisky.

Yoshi geleng-geleng kepala. Ini mah emang niat mau mabok.,😅 untung semua orang disini udah pada legal. Gk ada yg di bawah umur. Dan besok juga hari libur.

Yoshi duduk di samping jaehyuk.

"Aku mau duduk samping kak yoshi, bolehkan kak?" tanya jeongwoo menarik kursi di samping kiri yoshi.

"Eh? Oh, um, iya" jawab yoshi mengangguk gugup.

Ting_

|𝙖𝙥𝙖𝙠𝙖𝙝 𝙞𝙩𝙪 𝙤𝙧𝙖𝙣𝙜 𝙮𝙖𝙣𝙜 𝙠𝙖𝙢𝙪 𝙨𝙪𝙠𝙖?

|𝙨𝙚𝙡𝙚𝙧𝙖 𝙢𝙪 𝙡𝙪𝙢𝙖𝙮𝙖𝙣 𝙩𝙞𝙣𝙜𝙜𝙞 𝙧𝙪𝙥𝙖𝙣𝙮𝙖.

Yoshi mengangkat pandangannya dari ponselnya. Memastikan tidak ada yg melihat kearahnya.

Bukan|

Yoshi membalas pesan dari aplikasi itu.

|𝙝𝙖𝙝𝙖..

|𝙠𝙖𝙪 𝙩𝙠 𝙥𝙚𝙧𝙡𝙪 𝙗𝙚𝙧𝙗𝙤𝙝𝙤𝙣𝙜.

|𝙬𝙖𝙟𝙖𝙝 𝙢𝙚𝙧𝙤𝙣𝙖 𝙢𝙪 𝙨𝙪𝙙𝙖𝙝 𝙢𝙚𝙣𝙟𝙚𝙡𝙖𝙨𝙠𝙖𝙣 𝙨𝙚𝙢𝙪𝙖.

Yoshi refleks memegang pipinya. Benarkah wajahnya merona? Yoshi mengedarkan pandangan pada semua orang. Semua sibuk bercerita, makan, dan minum. Untung saja tidak ada yang menyadari perubahan warna pada wajahnya.

|𝙠𝙖𝙢𝙞 𝙖𝙠𝙖𝙣 𝙢𝙚𝙢𝙗𝙚𝙧𝙞 𝙢𝙪 𝙝𝙖𝙙𝙞𝙖𝙝 𝙠𝙖𝙧𝙣𝙖 𝙨𝙪𝙙𝙖𝙝 𝙢𝙚𝙣𝙟𝙖𝙙𝙞 𝙖𝙣𝙖𝙠 𝙗𝙖𝙞𝙠.

Yoshi mengerutkan keningnya. Apa maksud nya? Ahhh, apakah maksudnya karna sudah menyelesaikan misi ciuma.. Sudahlah lupakan!

Yoshi kembali mengalihkan pandangannya. Oh! Dia tidak melihat jihoon! Dimana pria itu? Apakah dia sengaja menghindar karna tau yoshi pulang malam ini?

Hey.. Kenapa pula yoshi memikirkan nya? Terserah saja temannya itu ada dimana. Bukankah dia harusnya bersyukur jihoon tidak disini? Jika jihoon ada, mungkin suasana akan sedikit canggung. 🤏

"Kak yoshii, minumlah. Hik" jaehyuk menyodorkan gelas berisi wishkey pada yoshi.

Yoshi tersentak dari lamunan nya. Terlalu asik dengan fikiran nya sendiri, hingga tk menyadari bahwa dia blom menyentuh apapun yang ada di depannya. Padahal makanan dan minuman di atas meja sudah tersisa sedikit.

"Goblok! Kak yoshi lagi pemulihan! Gk boleh minum!" sewot jeongwoo lalu merebut gelas yang sudah yoshi pegang, kemudian meminum isinya.

"Pelan-pelan woo" yoshi menepuk-nepuk pundak jengwoo saat adik tingkatnya itu meminum whisky di gelas hanya dengan beberapa kali teguk tanpa jeda.

"Mantab! Haha.. Hik" jaehyuk yang sudah typsy tertawa keras melihat jeongwoo yg menjatuhkan kepalanya setelah minum.

Ya. Jeongwoo bukan orang yang kuat minum begini. Toleransi alkoholnya sangat rendah. Dia minum wine segelas kecil aja udah typsy. apalagi ini, segelas besar whisky.

Game_Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang