"Loh yosh.. Aplikasinya ngedaftar otomatis" ujar jihoon menunjukkan layar ponsel pada yoshi."Ihhh.. Kok bisa? Duh, klo itu aplikasi peretas gimana?" ucap yoshi was-was. Dia meletakkan palet dan kuas yg di pegang nya lalu duduk di samping jihoon.
"Mana sini gw liat" yoshi mengambil handphone nya dari jihoon.
"Maap ya yosh? Hapus aja deh aplikasinya" ujar jihoon hati-hati. Merasa tidak enak pada teman dekatnya ini. Bagaimana jika itu beneran aplikasi peretas?.
Ting_
|𝘼𝙣𝙙𝙖 𝙖𝙠𝙖𝙣 𝙢𝙚𝙣𝙙𝙖𝙥𝙖𝙩 𝙠𝙚𝙗𝙚𝙧𝙪𝙣𝙩𝙪𝙣𝙜𝙖𝙣 𝙟𝙞𝙠𝙖 𝙢𝙚𝙣𝙜𝙞𝙠𝙪𝙩𝙞 𝙞𝙣𝙩𝙧𝙪𝙠𝙨𝙞 𝙙𝙖𝙧𝙞 𝙠𝙖𝙢𝙞.
|𝙏𝙖𝙥𝙞 𝙟𝙞𝙠𝙖 𝙖𝙣𝙙𝙖 𝙩𝙞𝙙𝙖𝙠 𝙢𝙚𝙣𝙜𝙞𝙠𝙪𝙩𝙞 𝙞𝙣𝙩𝙧𝙪𝙠𝙨𝙞, 𝙖𝙩𝙖𝙪 𝙢𝙚𝙣𝙘𝙤𝙗𝙖 𝙢𝙚𝙣𝙜𝙝𝙖𝙥𝙪𝙨 𝙖𝙥𝙡𝙞𝙠𝙖𝙨𝙞 𝙞𝙣𝙞, 𝙢𝙖𝙠𝙖 𝙠𝙖𝙢𝙞 𝙖𝙠𝙖𝙣 𝙢𝙚𝙣𝙜𝙚𝙡𝙞𝙢𝙞𝙣𝙖𝙨𝙞 𝙖𝙣𝙙𝙖.
"Tuh kann.. Kayak nya beneran aplikasi peretas deh! Udah ngancem² lagi!" seru yoshi kesal setelah membaca pesan masuk di aplikasi itu.
"Dh sini gw hapus aja" ujar jihoon merebut ponsel di tangan yoshi.
Keluar dari aplikasi dan mencoba menghapus nya.
"Loh.. Gk bisa di apus yosh" ucap jihoon bingung.
Brak_
Papan penyangga lukisan yoshi tiba-tiba jatuh dan menimpa botol cat yg masih terbuka. Membuat isi cat berhamburan mengenai lukisan yoshi yg baru setengah jadi."LUKISAN GUEEEE!!" Teriak yoshi frustasi. Hiks.. Dia mengerjakan lukisan itu dari pagi, dan sekarang sudah gk berbentuk lagi😭
Ting_
|𝙥𝙖𝙩𝙪𝙝𝙞 𝙧𝙪𝙡𝙚𝙨 𝙙𝙖𝙧𝙞 𝙠𝙖𝙢𝙞.
|𝙥𝙚𝙣𝙪𝙝𝙞 𝙥𝙤𝙞𝙣 𝙪𝙣𝙩𝙪𝙠 𝙢𝙚𝙣𝙖𝙢𝙖𝙩𝙠𝙖𝙣 𝙜𝙖𝙢𝙚.
|𝙨𝙚𝙩𝙞𝙖𝙥 𝙖𝙣𝙙𝙖 𝙢𝙚𝙡𝙖𝙠𝙪𝙠𝙖𝙣 𝙞𝙣𝙩𝙧𝙪𝙠𝙨𝙞 𝙠𝙖𝙢𝙞, 𝙢𝙖𝙠𝙖 𝙥𝙤𝙞𝙣 𝙖𝙠𝙖𝙣 𝙗𝙚𝙧𝙩𝙖𝙢𝙗𝙖𝙝.
|𝙖𝙣𝙙𝙖 𝙖𝙠𝙖𝙣 𝙢𝙚𝙣𝙙𝙖𝙥𝙖𝙩 𝙠𝙚𝙗𝙚𝙧𝙪𝙣𝙩𝙪𝙣𝙜𝙖𝙣 𝙙𝙞 𝙨𝙚𝙩𝙞𝙖𝙥 𝙢𝙚𝙣𝙮𝙚𝙡𝙚𝙨𝙖𝙞𝙠𝙖𝙣 𝙩𝙪𝙜𝙖𝙨. 𝘿𝙖𝙣 𝙠𝙚𝙢𝙖𝙡𝙖𝙣𝙜𝙖𝙣 𝙟𝙞𝙠𝙖 𝙢𝙚𝙣𝙤𝙡𝙖𝙠 𝙣𝙮𝙖.
|𝙏𝙪𝙜𝙖𝙨 𝙗𝙤𝙡𝙚𝙝 𝙙𝙞 𝙡𝙖𝙠𝙪𝙠𝙖𝙣 𝙙𝙚𝙣𝙜𝙖𝙣 𝙘𝙖𝙧𝙖 𝙖𝙥𝙖𝙥𝙪𝙣.
|𝙨𝙚𝙩𝙚𝙡𝙖𝙝 𝙥𝙤𝙞𝙣 𝙥𝙚𝙣𝙪𝙝, 𝙖𝙣𝙙𝙖 𝙙𝙖𝙥𝙖𝙩 𝙢𝙚𝙣𝙜𝙝𝙖𝙥𝙪𝙨 𝙖𝙥𝙡𝙞𝙠𝙖𝙨𝙞 𝙞𝙣𝙞.
"Apaan sih. Orang gk ada yg setuju!" gerutu yoshi.
"Sabar yosh.. " ucap jihoon mengelus punggung yoshi, menenangkan.
"Sabar sabar! Gara-gara lu download aplikasi sembarangan nih!" omel yoshi pada jihoon.
Jihoon meringis. Merasa bersalah pada yoshi.
"Oh iya. Kan lu yg download. Jadi lu yg harus ngerjain tugas dari aplikasi bodoh ini ya!" sewot yoshi. Dia benar-benar sedang kesal.
"Bantuin lah yosh.. "
Ting_
|𝙃𝙖𝙣𝙮𝙖 𝙥𝙚𝙢𝙞𝙡𝙞𝙠 𝙖𝙠𝙪𝙣 𝙮𝙖𝙣𝙜 𝙗𝙞𝙨𝙖 𝙢𝙚𝙣𝙜𝙝𝙖𝙨𝙞𝙡𝙠𝙖𝙣 𝙥𝙤𝙞𝙣.
"SIALAN! NGERETAS GW DARI MANA LU?! GW SAMPERIN SEKARANG!" seru yoshi marah tepat di depan ponselnya. Bagaimana bisa aplikasi ini tau apa yg mereka bicarakan?!!
"Sini ah! Banting aja hpnya! Biar mati sekalian!" ujar yoshi berusaha merebut ponselnya dari jihoon.
"Jangan woyyy.. Sayang klo di banting! Ntar rusak" sahut jihoon, menjauhkan hp yoshi dari jangkauan si empunya.
"Bodo! Siniin cepeeett! " yoshi masih berusaha mengambil hpnya dari tangan jihoon.
BRUAK_
"HUWAAA"
"AWW_"pekik yoshi dan jihoon bersamaan.
Jihoon meringis saat dirasa nyeri di tubuhnya. punggungnya mencium lantai dengan keras, dan badannya tertimpa badan yoshi.
"Ya ampun.. Maap ya jii.." yoshi bangkit dan membantu jihoon untuk duduk. Dia mengusap kepala jihoon dan membenarkan rambutnya yang berantakan.
Ting_
Suara pesan masuk menginterupsi keduanya. Yoshi mengambil ponselnya dari jihoon dan membukanya.
|𝙏𝙪𝙜𝙖𝙨 𝙥𝙚𝙧𝙩𝙖𝙢𝙖
|𝙘𝙞𝙪𝙢 𝙤𝙧𝙖𝙣𝙜 𝙙𝙞 𝙙𝙚𝙥𝙖𝙣𝙢𝙪.
"HAH??"
»»----> 💌 <----««
KAMU SEDANG MEMBACA
Game_
Random"𝐵𝑢𝑘𝑎𝑛𝑘𝑎ℎ 𝑘𝑒𝑏𝑒𝑟𝑢𝑛𝑡𝑢𝑛𝑔𝑎𝑛 𝑦𝑎𝑛𝑔 𝑠𝑒𝑠𝑢𝑛𝑔𝑔𝑢ℎ𝑛𝑦𝑎 𝑎𝑑𝑎𝑙𝑎ℎ 𝑚𝑒𝑛𝑑𝑎𝑝𝑎𝑡 '𝒄𝒊𝒏𝒕𝒂' 𝑦𝑎𝑛𝑔 '𝒎𝒖𝒓𝒏𝒊' ?" _𝘉𝘭𝘦𝘴𝘴𝘪𝘯𝘨𝘴_ Nb: Yeorobuun.. Wp gw ada sedikit eror. jadi babnya agak ke acak. Jadi kalian bac...