"Kak yoshi lagi sibuk ya?" Tanya jaehyuk saat memasuki kamar abu-abu milik kakak tingkatnya.
Yoshi yang sedang mencampur warna di palet menoleh.
"Hu'um.. Kenapa?" Tanya yoshi balik.
"Aku, asahi sama ruto ntar malam mau jalan. Kak yoshi mau ikut gk?" Tawar jaehyuk. Dia duduk di tangan sofa yg diduduki jihoon. Matanya melirik jihoon yg asik bermain game.
"Eh bang, ini hp nya kak yoshi ya?" Tanya jaehyuk saat melihat casing hp yg di pegang jihoon.
Jihoon hanya mengangguk sebagai jawaban.
"Biasa lah jae.. Dia kan dh Kakek2. Hp aja kelupaan, ketinggalan di kamar orang . Gitu hp gw yg jadi tumbalnya" sindir yoshi.
"Hehe.. Sabar ya sayang.. Hp kamu bikin nyaman sih" sahut jihoon cengengesan.
"Orang nya gk bang?" Tanya jaehyuk jail.
"Orangnya mah bukan bikin nyaman lagi, dh bikin sayang" jawab jihoon sambil nyengir. Tapi matanya tetap fokus pada game.
"Najiss" sahut yoshi dengan ekspresi jijik.
"Ahaha.. Ntar klo jadian jangan lupa pajaknya ya" ujar jaehyuk. Senang aj rasanya klo jailin kakak tingkatnya yg mirip kucing itu.
"Siiippp" jawab jihoon mengacungkan ibu jarinya.
"Dihh.. Amit-amit cabang kuntii" sahut yoshi. Merinding banget denger percakapan mereka.
"Hahaha.. Yaudah deh.. Jadi gimana? Kak yoshi mau ikut apa gk ntar malam?" Tanya jaehyuk kembali pada tujuan awalnya.
"Hm.. Gk dulu deh kayaknya. Aku mau kerjain tugas dulu." ucap yoshi menggeleng lucu.
"Sshhh.. Gemes banget sih kak. Buat gw aja lah bang kak yoshi nya" ujar jaehyuk menepuk bahu jihoon.
"Ya,Silahkan. Kita kan bisa threesome. Xixixi.. " sahut jihoon Cekikikan.
"Pergi lo pada dari kamar gw! Najiss banget omongan nya dari tadii... Heran banget punya temen gk ada yg waras.. Apa gw pindah kost aja kali. " ucap yoshi dengan intonasi putus asa. 😅
"Hahahaha.. Yaudah ya bang, kak yosh, gw balik ke atas" pamit jaehyuk.
Setelahnya, kamar yoshi kembali tenang. Jihoon tetap asik dengan gamenya dan yoshi fokus pada Lukisannya.
Hingga celetukan jihoon membuyar kan ketenangan yg ada.
"Yosh! Yoshi..! Bagus nih yosh.. Katanya menambah keberuntungan." Ujar jihoon menunjukkan iklan di hp yoshi.
"Hoki gw dh banyak" jawab yoshi masih sibuk dengan Lukisannya.
"Ya bukan buat elu. Gw tau lu manusia dengan stok hoki yg banyak. Buat gw ini. Gw install dulu deh biar gk lupa namanya" cerocos jihoon
"Jangan ngabis²in memory hp gw ya. Itu game lu dh banyak di hp gw" ujar yoshi.
"Yaelah.. Ntar langsung gw apus deh. Hp gw ketinggalan di kamar junkyu. Ini biar gk lupa aja nama aplikasi nya apa" sahut jihoon memencet tombol install pada aplikasi berwarna cream itu, dan membukanya.
𝙏𝙚𝙧𝙞𝙢𝙖 𝙠𝙖𝙨𝙞𝙝 𝙨𝙪𝙙𝙖𝙝 𝙢𝙚𝙣𝙜𝙪𝙣𝙙𝙪𝙝. 𝙎𝙚𝙠𝙖𝙧𝙖𝙣𝙜 𝙖𝙣𝙙𝙖 𝙩𝙚𝙡𝙖𝙝 𝙩𝙚𝙧𝙙𝙖𝙛𝙩𝙖𝙧 𝙙𝙞 𝙨𝙞𝙩𝙪𝙨 𝙠𝙖𝙢𝙞.
»»----> 💌 <----««
KAMU SEDANG MEMBACA
Game_
Random"𝐵𝑢𝑘𝑎𝑛𝑘𝑎ℎ 𝑘𝑒𝑏𝑒𝑟𝑢𝑛𝑡𝑢𝑛𝑔𝑎𝑛 𝑦𝑎𝑛𝑔 𝑠𝑒𝑠𝑢𝑛𝑔𝑔𝑢ℎ𝑛𝑦𝑎 𝑎𝑑𝑎𝑙𝑎ℎ 𝑚𝑒𝑛𝑑𝑎𝑝𝑎𝑡 '𝒄𝒊𝒏𝒕𝒂' 𝑦𝑎𝑛𝑔 '𝒎𝒖𝒓𝒏𝒊' ?" _𝘉𝘭𝘦𝘴𝘴𝘪𝘯𝘨𝘴_ Nb: Yeorobuun.. Wp gw ada sedikit eror. jadi babnya agak ke acak. Jadi kalian bac...