13.Nikmat dan Emosi_

679 41 8
                                    

🚨🚨🚨🚨🚨
⚠⚠⚠⚠⚠
‼️‼️‼️


________________________________

.....

"Aahhh.. Haa.. Eumhhhh"
Desahan keras memenuhi kamar junghwan.

Yoshi sudah berusaha menahan desahan laknatnya, tapi tangan junghwan terlalu terampil memainkan junior yoshi.

"Ahh.. Hwaanhh.. Eunghh" yoshi mengigit bibir bawahnya. Berusaha meredam desahan ributnya. Tanpa perlu yoshi minta, tangan kekar junghwan semakin cepat mengocok adiknya.

"Jangan di tahan kak.. Keluarin sesuka kakak" bisik junghwan tepat disebelah cuping yoshi. Membuat yoshi merinding dan mengeluarkan desahan keras lagi.

"Iya kayak gitu" bisik junghwan lagi. Tangannya mengocok milik yoshi cepat. Berkat cairan precum yg membasahi tangannya, junghwan jadi mudah menggerakkan tangan nya dengan lincah.

"Ughh.. Hwanh.. Aku mau keluar.. Ahhh" racau yoshi.

Tangan junghwan yang menahan pinggang yoshi agar tidak jatuh dari pangkuannya ia masukkan kedalam kaos yoshi. Mengelus permukaan kulit halus yg bisa di jangkaunya.

"Errrrhh.. Ughh.. Hwanhh.. Berhenti. Ahh" erang yoshi. Tangan kirinya mencengkram lengan baju junghwan, sedang tangan kanan nya menghentikan aksi tangan junghwan didalam kaosnya.

Junghwan menurut. Dia mengeluarkan kembali tangan kanannya, sedang tangan kirinya masih bekerja di selatan sana.

Junghwan hanya perlu menggunakan satu tangan. Ya.. Karna satu tangan saja sudah cukup untuk menggengam dan memuaskan junior yoshi yg tidak seberapa di banding miliknya itu.

"Lihat aku kak!" Perintah junghwan.

Yoshi segera menoleh. Masih dengan mulut yang mengeluarkan desahan.

Junghwan menelan air ludahnya kasar. Dia tau yoshi sangat tampan. Terlalu tampan hingga membuatnya terlihat cantik. Junghwan akui itu. Bahkan ada beberapa orang disini yang menyukai yoshi. Bahkan teman2 sekolahnya dulu dan kuliah sekarang, ada yg naksir sama kakak tingkatnya ini setelah main kekotsannya. Dulu juga junghwan salah satunya. Tapi setelah tau siapa saja yg akan menjadi rivalmya, junghwan memilih mundur.

Siapa sangka dia mendapati dirinya di puaskan dan memuaskan kakak cantik ini?

Apalagi dengan bentuk yoshi saat ini. Wajah memerah, mata sayu, dan mulut terbuka yg kadang mendesahkan namanya.

Bukankah junghwan pantas mendapat penghargaan dengan nominasi sebagai pria yang tahan dengan godaan??

Cup_

Oh. atau mungkin tidak_

Junghwan mencium bibir yoshi dan menahan tengkuk nya. Membuat yoshi sedikit oleng lalu cepat² mengcengkram kain bagian dada junghwan.

Tk ada penolakan sama sekali dari yoshi. Dia sudah terbawa suasana hingga menikmati semua yg bisa dia nikmati.

Junghwan melumat bibir yoshi dengan penuh nafsu. Dia tk sekuat itu. Dan dia juga tidak membutuhkan penghargaan apapun. Persetan dengan rival² yg menyeramkan. Yoshi terlalu menggoda untuk dilewatkan.

"Nghhh.. Hmmpphh.. Hwangghhh" yoshi bergetar. Sedikit lagi dia akan mencapai putihnya.

CPOK_
Yoshi melepas paksa pagutan junghwan. Dan..

"Aahhhhhhhh" desahan panjang keluar dari bibirnya saat akhirnya dia mengeluarkan putihnya.

Yoshi terkulai lemas di dada bidang junghwan. Tampilannya benar-benar berantakan. Ditambah bibir yang membengkak karna ulah junghwan.

Game_Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang