🚨🚨🚨🚨🚨🚨🚨🚨
‼️🔞‼️
❗🄱🅇🄱 area!
❗Please do not read this chapter if you are underage!
❗ Please be wise in choosing readings!
❗ Please love yourself!_______________________________
...
junghwan|
novel yg gw pesen ada gk? ||Ada kok kak
yeayy|
duitnya mau di tf sekarang ato nanti| aja cash?|Nanti aja kak
oke deh klo gitu..|
makasih junghwan 😆||Iya kak
|Sama-sama."Wohoooo.. Akhirnya punya novel baru lagi"Seru yoshi berbicara sendiri.
Dia melihat jam di ponselnya, 05:25. Yoshi merenggang kan badannya. Dia tidak terlalu capek sih. Pekerjaan yg di kasi jihoon terlalu mudah buat dia. Sepertinya hanya yoshi yg kerjaannya paling ringan disini. Dia bisa masuk kerja jam 10 pagi. Dan pulang paling lama jam 6 malam. Itupun banyak nganggur nya di dalam ruangan nya ini. Karna kerjaan yoshi hanya Merec-up seluruh jumlah pemasukan dan pengeluaran. Paling dia sibuknya nanti akhir bulan, karna menghitung pajak restoran.
Udah lah gk perlu dipikirin sekarang. Toh, dia juga baru 5 hari kerja disini.
Yoshi mengemasi barang2nya, dan merapikan meja kerjanya. Kemudian keluar menuju ruangan bos nya, jihoon.
" kyu, jihoon masih didalam?" tanya yoshi pada junkyu yg ruang kerjanya ada di depan ruangan jihoon.
"Ho'oh, masih. Lagi banyak kerjaan. Lu masuk aja" jawab junkyu sambil mengerjakan sesuatu di laptopnya.
"Yaudah. fighting kerjanya!" ujar yoshi sambil berlalu masuk kedalam ruangan jihoon.
"Pak boss" panggil yoshi. Dia berjalan mendekat dan duduk di kursi depan meja kerja jihoon.
"Hm?" hanya itu sahutan dari jihoon. Dia masih fokus pada laptop di depannya.
"Gw pulang duluan gk papa kan?" tanya yoshi. Yah, bagaimanapun ini belum jam pulang kerja restoran. Jadi untuk sopan-santun, setidaknya yoshi laporan sama atasannya dulu.
Jihoon menghentikan pekerjaannya.
"Mau pulang sekarang?" tanya jihoon balik."Iya" jawab yoshi singkat kemudian berdiri hendak berpamitan.
"Mau dianter?" tawar jihoon.
"Mestii.. Gk usah. gw bisa pulang sendiri. Lu selesai in aja pekerjaan lu" jawab yoshi.
Ya. 5 hari kerja disini, jihoon selalu menawarkan diri menjemputnya kerja atau mengantarnya pulang. Tapi yoshi selalu menolaknya juga. Yoshi tau junkyu dan jihoon sedang sangat sibuk, karna jihoon akan membuka cabang restoran nya di kota lain.
"Yaudah ya pak bos, saya pulang dulu. Semangat kerjanya" ucap yoshi seraya sedikit membungkuk bersopan-santun. Lalu melangkah kearah pintu.
"Bentar!!" seru jihoon, menghentikan langkah yoshi.
Jihoon berjalan cepat menghampiri yoshi yg menatapnya dengan tatapan 'apa lagi?'
KAMU SEDANG MEMBACA
Game_
Random"𝐵𝑢𝑘𝑎𝑛𝑘𝑎ℎ 𝑘𝑒𝑏𝑒𝑟𝑢𝑛𝑡𝑢𝑛𝑔𝑎𝑛 𝑦𝑎𝑛𝑔 𝑠𝑒𝑠𝑢𝑛𝑔𝑔𝑢ℎ𝑛𝑦𝑎 𝑎𝑑𝑎𝑙𝑎ℎ 𝑚𝑒𝑛𝑑𝑎𝑝𝑎𝑡 '𝒄𝒊𝒏𝒕𝒂' 𝑦𝑎𝑛𝑔 '𝒎𝒖𝒓𝒏𝒊' ?" _𝘉𝘭𝘦𝘴𝘴𝘪𝘯𝘨𝘴_ Nb: Yeorobuun.. Wp gw ada sedikit eror. jadi babnya agak ke acak. Jadi kalian bac...