Happy reading.
-
-
-
-
-
-Nura dan Keno berjalan menuju kasir, tentu saja untuk membayar belanjaan mereka.
"Totalnya 300.000 ribu ya kak."
"Oh iya, ini." Nura memberikan kartu atm nya, kasir itu menerimanya, menggeseknya dan mengembalikan kartu itu kepada Nura.
"Terimakasih, ditunggu kedatangannya kembali."
-
-"Minta..aaaa.."
"gaboleh!" Keno menjauhkam tangannya yang memegang susu stroberi dari Nura.
"Kan tadi nca beli kopi?"
"Pelit nih ceritanya..."
"Ih...bukan pelit tap-"
Slurp
Nura menyedot sedotan susu stroberi yang berada di tangan Keno dengan sedikit mencodongkan tubuhnya.
ntahlah, yang pasti sekarang Keno terlihat sangat marah."Ck."
"ni ambil aja semuanya." Keno sedikit melempar kotak susu ditangannya ke tangan Nura.
Nura terkekeh kecil, "marah?"
"ga."
"yang benerrr?"
"hm."
"Mau apa?"
"eh?" Keno menatap Nura, Nura tersenyum lalu mengangguk.
"mau.."
"gaada deh."
"Masa sih?"
"Yaudah makan malam diluar aja."
"hmm oklah, yuk." Nura menarik tangan Keno dan membawanya ke basement.
Menaiki mobil lalu pergi.
-
"Ken."
"Hmmm.."
"Kamu kenapa sih hari ini? aneh."
"Aneh gimana?" Keno melirik Nura yang fokus melihat lurus kedepan.
"Kamu biasanya nggak suka stroberi, sukanya pisang."
"Kenapa sekarang nggak suka pisang tapi malah suka stroberi?"
Apa yang dikatakan Nura benar juga, Keno akhirnya sadar dan merasa aneh sendiri, dia juga tidak tahu apa penyebabnya.
"Iya juga ya?"
"Kamu hamil kali." Keno menautkan kedua alisnya, mengapa Nura bisa berpikir seperti itu? Sangat tidak masuk akal.
"Gamungkin."
"mungkin aja ken, cowok hamil itu nyata."
"Tapi aku gamau!" Nura tidak menjawab, berbelok kearah kiri dan memarkirkan mobilnya didepan sebuah restoran yang akan menjadi tempat mereka makan malam sekarang.
Setelah selesai memarkirkan mobilnya, Nura melihat kearah Keno, begitu pula sebaliknya.
"Jangan bilang gitu., oke?"
"Kalo kata Tuhan itu takdir, kamu harus bisa nerima."
"Tapi kan gaada yang tau..?" Nura tersenyum, meraih tangan Keno lalu mencium punggung tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
NURA | [GxB]
Romancesequel/s2 dari cerita " Kakak osis? ". i hope u enjoy this. ⚠️ADA PENAMBAHAN GENRE YANG MUNGKIN TIDAK DISUKAI SEBAGIAN READERS⚠ - Tidak terasa, kedua pasangan yang tentunya menjadi tokoh utama dalam cerita ini telah menjadi orang yang memiliki statu...