sesuatu yang baru [end]

1K 44 17
                                    

Happy reading
, masih ada yang suka cerita ini ngga si? klo udah sdikit, aku bakal tmbhin chapter nya dikit ajaa😔
-
-
-
-

Setelah sampai dirumah, Nura masuk dan langsung menuju kamar guna mencari Keno.

Di kamar, Nura melihat Keno yang sedang terduduk di pinggiran kasur, dia pun menghampirinya.

"ken.," Nura duduk disebelah Keno.

"udah selesai ok? gausah ngerasa bersalah lagi ya?"

"..." Keno menggeser tubuhnya agar lebih dekat dengan Nura. Lalu dia pun memeluk Nura.

"iya.. maaf."

"shh, udah aku bilang jangan minta maaf.."

"ini bukan salah kamu ken." Nura mengelus bagian belakang kepala Keno.

"tetep aja.."

"gapapa." Nura mengelus punggung Keno sembari terus menyuruhnya untuk berhenti menyalahkan dirinya sendiri.

Malam itu pun berlalu.

-

Keno membuka matanya, dia merasa mual..

Keno bangkit dari posisi tidurnya, lalu berlari kecil menuju kamar mandi. Di kamar mandi, dia muntah sebanyak 2x.

Perutnya sakit, kepalanya agak berat, dan mual terus dirasakannya.

masa..?

Keno pun menghela nafas dan mencoba untuk mengusir semua pikiran negatif dari otaknya, lalu dia pun keluar dari kamar mandi.

Melihat Nura yang sudah terbangun,

"ken, kamu kenapa?"

"gatau.. aku mual."

"eh? kamu hamil?"

"ish! aku bilang mual... bukan hamil..!" Nura terkekeh dan mengangguk-ngangguk, lalu menghampiri Keno.

"gamau dipastiin dulu?"

"coba tes."

"kan gaada testpack.."

"yaudah sekarang pergi keluar buat beli, mau?" Keno pun akhirnya setuju dan mengangguk.

Akhirnya mereka berdua pun pergi ke apotek yang jaraknya tidak terlalu jauh dari rumah mereka, jadi mereka berjalan kaki.

Setelah sampai, mereka pun membeli 2 testpack.

"buat apa beli 2?"

"buat aku satu."

"oohh."

Setelah membeli testpack, mereka berdua pun langsung bergegas kembali ke rumah.

Singkatnya, kedua testpack tadi sudah dimasukan kedalam 'air ...(tau lah ya.)' Dan kini, hanya tinggal menunggu hasilnya.

NURA | [GxB]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang