Chap 19

251 25 7
                                    

Previous Preview.....

"Yaaa, Junho apa yang kamu lakukan?" Tanya Taecyeon dengan tatapan tajam.

"Ini permainan kesukaanmu kan? Bagaimana, menyenangkan bukan? Tetapi sayang sekali, peran kali ini berbeda, Taecyeon-ssi." Ujar Junho sambil mengelus stick golf ditangannya.

Junho menatap tajam Taecyeon, dan mereka berdua bertatapan cukup lama dengan aura dingin disekitarnya, hingga akhirnya Junho tertawa kecil.

"Apakah kamu mau bermain golf bersama?" Tanya Junho.

"Dia sibuk, mana mungkin bisa meluangkan waktu. Benar kan Taecyeon?" Sela Louis.

Tangan Taecyeon pun akhirnya dilepaskan oleh para pengawal.

"Louis, kamu tahu siapa lelaki ini?" Tanya Taecyeon serius.

"Dia artis yang cukup terkenal. Benar kan Junho?" Louis beralih ke Junho.

"Sekarang aku tidak lagi berurusan dengan hal itu, terlalu membosankan. Lebih baik berbisnis, itu lebih menyenangkan." Jawab Junho dengan santai.

"Taecyeon-ah, maka dari itu, jika aku menyuruhmu datang kenapa menundanya? Aku sakit hati ditolak seperti itu, kamu mengerti?" Ujar Louis.

Taecyeon yang merasa dikhianati oleh Louis pun akhirnya pergi dari sana dengan kesal.

"Lee Junho, ingat janjimu padaku." Ujar Louis.

"Tenang saja. Kamu tidak akan menyesal berbisnis denganku."


-----------------


"Sedikit bernostalgia jika berada disini." Ujar Junho sambil berjalan memasuki gedung KBS.

"Ingin kembali lagi ke panggung?" Tanya Minjun yang berada disampingnya.

"No Thanks." Jawab Junho.

"Urus perjanjian bersama KBS dengan cepat lalu pergi dari sini. Rasanya aneh berada disini." Ujar Junho.

Ketika meeting berlangsung selama 1 jam lamanya, Junho memutuskan untuk keluar sejenak dari ruang meeting. Dia menyerahkan semua urusan pada Minjun. 

Setelah 30 menit berlalu, akhirnya meeting selesai.

"Terimakasih Minjun-ssi. Oh dimana Junho, bukankah tadi kalian bersama?" Tanya salah satu dari pihak KBS.

"Seperitnya dia sedang menerima telfon diluar, nanti aku sampaikan salamnya. Permisi." Ujar Minjun lalu pergi.

Minjun menunggu Junho didalam mobil, hingga akhirnya Junho tiba dan masuk ke dalam mobil.

"Junho, darimana saja? Jangan pergi begitu saja, orang-orang akan menanyakanmu."

"Sudah selesaikan urusannya? Yang penting berjalan lancar."

"Dimana jaketmu?" Tanya Minjun dengan heran sambil menelisik Junho.

"Huh?"

"Kamu tadi memakai jaket kesini."

"Tidak. Aku tidak memakai outer apapun dari tadi. Ingatan Hyung saja yang sedang buruk." Jawab Junho santai sambil tersenyum kecil.

Flashback.....

Junho pergi untuk mencari udara segar dan menghindar dari orang-orang didalam ruang meeting. Junho yang cukup populer dikalangan industri musik, membuatnya sedikit terganggu ketika harus menyapa setiap orang yang ditemuinya.

Menghela nafasnya berat lalu menikmati udara sepoi-sepoi disebuah balkon, tiba-tiba mata Junho menangkap seseorang yang sedang tertidur disebuah kursi sambil menyandarkan kepalanya dimeja.

Love, Dream, and Music - Junho(2PM) X Yoona(SNSD)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang