Chap 14

263 21 4
                                    

"Pokoknya aku tidak mau tahu, urus agencymu dan konser soloku sesuai jadwal yang sudah ditentukan diawal." Ujar Yoona yang baru saja memasuki ruangan kerja Taecyeon.

"Aku tidak lagi mengurusi agency. Perusahaan Ayahku tidak hanya JHP Entertainment saja." Jawab santai Taecyeon.

"Yakkkk. Aku istrimu, kamu lupa janjimu untuk mendukungku?"

"Istri? Hahahahahha, lucu sekali. Kamu selalu mengakui sebagai istriku hanya untuk kepuasan karirmu, selain itu kamu seakan-akan tidak mengakuinya. Bukankah seharusnya kamu malu, Im Yoona?"

"Benar. Aku ingatkan juga sekali lagi. Aku menikahimu untuk mencapai karirku. Jika kamu tidak bisa lagi membantu karirku, untuk apa aku menikahimu? Dengar Taecyeon, aku bisa saja menceraikanmu kapan saja. Aku tidak takut dengan reputasiku." Jelas Yoona dengan lantang.

Taecyeon menghentikan tangannya yang sedang menulis, lalu beralih menatap Yoona.

Suasana menjadi dingin ketika Taecyeon beranjak dari kursinya, dan berjalan mendekati Yoona.

"Sekarang kamu berani mengancamku?" Tanya Taecyeon.

Saat ini jarak antara mereka berdua hanya beberapa centi meter.

"Aku tidak pernah takut asal kamu tahu. Sekarang bereskan agencymu, jika tidak aku yang akan bertindak sendiri." Ujar Yoona lalu berbalik pergi.

"Aku dengar kamu bertemu lelaki bernama Nuneo." Ujar Taecyeon membuat Yoona menghentikan langkahnya.

"Dia composer untuk duetku dengan Seunghwan. Kenapa?" Jawab Yoona dengan tenang.

"Apakah dia benar-benar Nuneo? Dia benar-benar mirip sekali dengannya." Ujar Taecyeon menyeringai.

"Aku tidak tahu, dan tidak peduli."

"Benarkah? Bagus. Aku tidak perlu repot-repot memusingkannya."


-----------------


Yoona keluar dari ruangan Taecyeon sambil bernafas lega. Dia menyentuh dadanya yang berdegup kencang.

Yoona sangat takut jika Taecyeon mengetahui identitas sebenarnya Nuneo. 

Semenjak dari apartment Junho, Yoona tidak bisa berhenti memikirkan Junho. Yoona juga semakin menyalahkan dirinya sendiri terkait kecelakaan itu.

Rasa bersalah yang Yoona rasakan membuatnya ingin melindungi Junho bagaimanapun caranya.

Tiba-tiba ponsel Yoona berdering.

"Kenapa Eonni?"

"Kamu dimana? Datanglah ke agency. Ada project baru menarik." Ujar Sooyoung dari sebrang sana.

"Project apa?"

"Kelas actingmu sepertinya akan terpakai. Ada tawaran drama untukmu."

Yoona segera pergi ke agency untuk mendiskusikannya lebih lanjut.

Sesampainya disana, sudah ada manager dan Sooyoung yang menunggunya. Sooyoung memberikan document terkait tawaran drama tersebut.

Yoona membacanya dan terkejut kala melihat nama Nuneo dalam daftar pemeran utama drama tersebut.

"Kamu akan berperan sebagai antagonis disini. Bagaimana menurutmu?" Tanya Sooyoung.

"Mwo? Kalian tidak paham bahwa peran antagonis akan menurunkan reputasiku?"

"Tidak semua peran antagonis akan dibenci, Yoona-ya. Debut actingmu disini bisa jadi akan booming. Ditambah artis baru bernama Nuneo itu sedang populer dimana-mana. Kamu tahu pertumbuhan fansnya sangat menggila." Jelas manager.

Love, Dream, and Music - Junho(2PM) X Yoona(SNSD)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang