Previous Preview.....
"Benar, aku juga penasaran. Dimana istriku tidur semalam, huh?" Tanya Taecyeon dengan wajah dinginnya.
"Dia tidur dikamarku semalam." Ujar seseorang yang tiba-tiba menginterupsi.
--------------
Semua orang tertuju pada Suzy yang baru saja tiba dan menengahi suasana.
"Bae Suzy?" Tanya Taecyeon.
"Hmmm. Istrimu tidur dikamarku semalam. Kenapa?" Ujar Suzy dengan percaya diri.
Taecyeon tertawa seperti tidak percaya.
"Hahahha, aku tidak tahu bahwa kalian sedekat itu." Ujar Taecyeon.
"Wahhh, Suzy kita memang berhati malaikat. Tentu saja tidak mengherankan. Baiklah, mari kita mulai kembali dalam 5 menit." Ujar sang Director, lalu semuanya kembali ke tempat masing-masing, menyisakan Yoona, Taecyeon dan Suzy.
"Pergilah, kedatanganmu hanya membuat semua orang tidak nyaman." Ujar Yoona pada Taecyeon.
Taecyeon pun akhirnya pergi meninggalkan lokasi syuting dengan wajah yang tampak tidak puas.
"Kita perlu bicara." Ujar Yoona pada Suzy.
Mereka berdua saat ini duduk di kursi sebuah taman yang berada di lokasi syuting.
"Kenapa kamu berbohong?" Tanya Yoona.
"Bukankah seharusnya kamu berterimakasih? Aku menyelamatkanmu."
"Jawab dahulu pertanyaanku."
"Aku melihat kalian semalam didepan kamar. Kenapa Nuneo Oppa? Padahal aku sedang mengincarnya." Suzy tertawa meledek di akhir.
Yoona memasang wajah kaget dan gelisah. Padahal semalam mereka sudah berhati-hati.
"Lalu apa yang akan kamu lakukan?" Tanya Yoona serius.
"Hmmmmm. Aku sedang berpikir. Ini menyenangkan hahahaha"
Yoona mengepalkan tangannya lalu berdiri.
"Jika kamu mau macam-macam, kuharap kamu menghentikannya." Ujar Yoona dengan tatapan tajamnya.
"Kamu mengancamku setelah aku membantumu? Hmmmm jika begitu lebih baik tadi aku berkata yang sebenarnya."
Tiba-tiba Junho menghampiri mereka.
"Im Yoona, kamu dipanggil director. Sepertinya giliran adeganmu." Ujar Junho dengan santai.
Setelah Yoona pergi, sekarang tersisa Suzy dan Junho.
"Gomawo, Suzy." Ujar Junho. Ternyata sedari tadi Junho sudah mendengar percakapan mereka.
"Oppa tampak berbeda dengan artis lainnya. Aku penasaran dengan hubungan kalian berdua. Tetapi sepertinya aku tidak berhak ikut campur, benar kan Oppa?"
Junho menarik nafas dalam dan menghembuskannya dengan berat.
"Bae Suzy. Aku minta tolong untuk tetap merahasiakannya. Kamu bisa melakukannya kan?"
"Tergantung. Semua tidak gratis dan tidak mudah." Tiba-tiba Suzy mendekatkan wajahnya ke Junho, lalu menelusuri wajah Junho.
"Oppa tunggu saja, annyeong." Ujar Suzy berbisik tepat diwajah Junho, lalu pergi.
---------------
Taecyeon memandangi beberapa foto yang baru saja tiba diruang kerjanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love, Dream, and Music - Junho(2PM) X Yoona(SNSD)
أدب الهواةKetika Cinta, Mimpi, dan Musik berada disatu level kehidupan para pemuda, yang sedang mencari tujuan hidupnya. Diperhadapkan sebuah pilihan untuk memperjuangkan salah satunya, atau bisakah mereka mengambil semua kesempatan yang ada untuk mempertahan...