"Tiffany, sekarang jujur padaku, kenapa malam itu kamu berada disana?" Tanya Junho pada Tiffany yang sedang duduk diruang tamu rumah Junho. Saat ini suasananya seperti sedang di sidang.
"Mian." Tiffany hanya meminta maaf sambil menunduk.
Junho pun berjongkok didepan Tiffany.
"Tatap aku." Ujar Junho. Tiffany pun mengangkat wajahnya dan bertemu dengan mata Junho.
"Malam itu, mereka bilang sedang bersamamu dan bilang bahwa kamu mencariku." Jelas Tiffany.
"Apa kamu bodoh? Bagaimana kamu bisa mempercayai omongan mereka?!!" Tanya Junho dengan nada yang sedikit membentak.
"Benar! Aku bodoh, sangat bodoh hingga menyebabkanmu terluka seperti ini." Balas Tiffany.
Selanjutnya tangan Tiffany terangkat menyentuh kepala Junho yang terdapat perban.
"Apa sangat sakit?" Tanya Tiffany.
"Eheemm, excuse me." Belum juga Junho menjawab, suara orang lain menginterupsi mereka.
"Kenapa orang ini disini?" Gumam Tiffany.
"Kamu mengenalnya?" Tanya Junho.
"Ehhh maaf, boleh aku masuk?" Tanya Nickhun.
Suasana awkward menyelimuti mereka bertiga. Junho dan Tiffany duduk bersebelahan, sedangkan Nickhun duduk di seberang mereka.
"Pertama-tama, aku ingin meminta maaf untuk kejadian semalam. Temanku Taecyeon memang keterlaluan."
"Permintaan maafmu tidak ada gunanya. Aku hanya menerima permintaan maaf 'TULUS' dari sang pemilik aslinya. Kamu tidak berpengaruh apa-apa disini." Terang Junho dengan lantang.
"Lee Junho-ssi. Aku tahu kamu ingin Taecyeon yang meminta maaf langsung, tapi ..... itu tidak akan terjadi."
"Lalu apa yang kamu lakukan disini?"
Nickhun mengeluarkan selembar uang 10.000 won dimeja.
"Membayar hutang." Jawab Nickhun dan mengulas senyum ke Tiffany.
"Kalau begitu permisi." Nickhun beranjak dari tempatnya, disusul Tiffany yang mengejar Nickhun.
"Tunggu!" Teriak Tiffany.
"Ada apa lagi? Hutangku sudah lunas kan?" Tanya Nickhun.
"Siapa namamu?"
"Nickhun. Kenapa?"
Tiffany menoleh sekilas ke arah Junho yang melihat mereka dari dalam. Lalu menarik tangan Nickhun untuk pergi dari pandangan Junho.
"Waeyooo?" Tanya Nickhun ketika mereka sudah berada diluar rumah Junho.
"Orang yang bernama Taecyeon. Dia tidak akan menyentuh Junho kan?"
Nickhun tertawa kecil.
"Mwo?" Tanya Nickhun dengan santai.
"Jangan kira aku tidak tahu tentang kalian. Jika kamu benar-benar meminta maaf atas temanmu tadi, aku mohon jangan pernah kalian mengusik kami lagi, khususnya Junho."
Nickhun mengulas senyum sinisnya.
"Kalian berpacaran?" Tanya Nickhun.
"Bukan urusanmu." Jawab Tiffany, lalu pergi.
"Menarik. Kaum bawah memang selalu unik. Membuatku ingin mengusik kalian." Ujar Nickhun pada dirinya sambil memandangi kepergian Tiffany.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love, Dream, and Music - Junho(2PM) X Yoona(SNSD)
FanficKetika Cinta, Mimpi, dan Musik berada disatu level kehidupan para pemuda, yang sedang mencari tujuan hidupnya. Diperhadapkan sebuah pilihan untuk memperjuangkan salah satunya, atau bisakah mereka mengambil semua kesempatan yang ada untuk mempertahan...