Chap 12

193 26 5
                                    

Previous Preview

Junho hendak membalas pelukan tersebut, tetapi tangannya terhenti, dan melepaskan pelukan Yoona.

"Sepertinya Yoona yang ada di depan kamera sangat berbeda dengan aslinya...... Terlalu murahan." Ujar Junho berbisik ditelinga Yoona.

Raut wajah Yoona berubah menjadi kecewa kala mendengar hal itu.

"Urusan kita sampai disini. Sebaiknya anda belajar untuk membuat lagu duet sendiri. Saya permisi." Lanjut Junho lalu pergi.


--------------


Sesuai prediksi, comebak duet Seung Hwan dan Yoona berada di peringkat 1 pada beberapa platform musik.

Pihak agency Seung Hwan tentu saja merasa puas dengan keberhasilan tersebut, tetapi tidak untuk agency Yoona.

"Apa apaan ini?!" Salah seorang manager perusahaan Yoona bernama tuan Han melempar ipad, yang menampilkan headline news berisikan :

'DUET SEUNGHWAN YOONA YANG MENAKJUBKAN! SIAPA COMPOSER DIBALIK SEMUA INI?!'

'COMPOSER NN MEMBAWA KESUKSESAN SEUNGHWAN YOONA'

'FANS SEUNGHWAN DAN YOONA PENASARAN DENGAN COMPOSER NN KARENA LAGU YANG MEMUKAU'

"Apa kamu bercanda?!" Tanya tuan Han masih dengan rasa kesalnya.

"Yang penting duet ini berhasil. Apa salahnya?" Tanya Yoona dengan santai.

"Berhasil katamu? Ini bukan kesuksesan yang kita mau. Kenapa justru composer itu yang menonjol, mengalahkan artisnya?"

"Toh lagunya memang sebagus itu. Wajar jika masyarakat penasaran dengan si pembuat lagunya."

"Konser solomu tetap akan ditunda. Comebak duetmu tidak cukup untuk menaikkan pamor." Ujar tuan Han lalu berdiri dan meninggalkan ruangan.


-----------------


"Nuneo-ya, Hyung sangat bangga. Namamu ada dimana-mana." Ujar Seung Hwan sambil memeluk Junho.

"Hyung, jangan seperti itu. Aku belum terbiasa dengan ini semua." Jawab Junho.

"Kenapa? Kamu harus mulai membiasakan diri. Sekarang orang-orang sudah mengenal composer Nuneo. Bersiap-siaplah untuk tahap berikutnya."

"Ne???" Tanya Junho bingung.

"JYP Hyung mengontakku tadi pagi. Dia ingin bertemu denganmu. Nuneo-ya.... sudah saatnya untuk dirimu melangkah ke jenjang lebih serius di industri hiburan ini."

Junho tidak siap dengan ini semua. Wajahnya tampak gelisah dan tampak berpikir keras.

Diruang JYP.

"Bagaimana Nuneo? Apa kamu siap?" Tanya seseorang bernama Park Jin Young, atau biasa disebut dengan JYP.

"Aku tidak tahu Hyung..... kurasa aku belum siap dengan debut solo."

"Kamu tahu, tidak ada yang pernah siap untuk menghadapi tahap yang baru. Hyung tidak akan memaksa. Tetapi ingat, jika tidak sekarang, Hyung takut kamu akan menyesal." Jelas JYP.

"Tetapi, apa aku boleh meminta beberapa kondisi?"

"Tentu saja. Buat dirimu senyaman mungkin untuk debut pertamamu. Hyung akan mendukungmu sepenuhnya."

"Gomawo Hyung. Aku sudah banyak merepotkanmu."

"Nuneo-ya.... kamu tahu kenapa dari awal Hyung memilihmu saat pertama kita bertemu?"

Love, Dream, and Music - Junho(2PM) X Yoona(SNSD)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang