Chap 1

916 44 5
                                    


Seoul 2023 (Masa Kini)


"Berita utama hari ini. Seorang artis sekaligus penyanyi bernama Lee Junho, yang baru-baru ini menjalani masa tahanannya karena telah terbukti membunuh seorang direktur agensi JHP Entertainment, dikabarkan melakukan aksi bunuh diri disel tahanannya dini hari. Polisi yang berada di TKP masih mengecheck detail lebih lanjut tentang kasus ini."

PRANGGG....

Gelas kaca yang berada ditangan Yoona terlepas begitu saja, ketika mendengar berita yang sedang ditontonnya di televisi.  Mata yang tadinya tertuju pada televisi, kini telah dipenuhi oleh air mata.

Dering ponsel tiba-tiba membuyarkan lamunan Yoona.

"Hallo..." Jawab Yoona dengan lemah.

"Sudah melihat berita?" Tanya seseorang disebrang sana.

"Eonni.... apakah benar?" Tanya Yoona dengan nada bergetarnya.

"Dengarkan aku baik-baik. Ini semua bukan salahmu, kamu tidak perlu-"

"Semua karenaku, Eonni. Jika saja dia tidak-.."

"Stop!!! Jangan pernah katakan ini lagi, terutama pada orang lain. Kau aman sekarang Yoona. Tidak perlu khawatir, lupakan semuanya dan jalani hidupmu yang sekarang."

Yoona jatuh tersimpuh sambil menangis tersedu-sedu. Menyerukan protes kepada sang alam dengan suara teriakan tangisnya.

Mata yang sudah dibanjiri air mata itu seketika memandangi wallpaper handphonenya. Dimana foto tersebut menampilkan Yoona bersama seorang lelaki manis disebelahnya, merangkul pundaknya dan mereka berdua tersenyum bahagia.

"Junho-ya......" Teriak Yoona disela-sela tangisnya.


----------


-------FLASHBACK, 2015-------- 


"Junho!!! Yak, kembalikan bukuku!!" Teriak seorang perempuan sambil berlari mengejar laki-laki yang merupakan teman kecilnya.

"Lihat, kamu berhasil Tiff" Ujar Junho yang tidak sanggup berlari lagi, dan berhenti dipersimpangan sebuah pasar.

"Berhasil apanya, melodynya masih jelek begini juga" Ujar Tiffany sambil merampas buku miliknya, yang sedari tadi dibawa Junho.

"Bagaimana kalau kita mendaftarkan lagu ini ke sebuah agency, disana mereka bisa menilai" Saran Junho.

"Enak saja, aku belum siap menerima hujatan dari mereka jika ditolak"

"Kenapa pesimis begitu jadi orang, kamu.-"

"Junho!! Eommamu pingsan, cepat segera pulang" Teriak seorang Ahjusshi yang tiba-tiba menghampiri mereka.

"Mwo?!"

Junho yang terkejut langsung saja berlari ke rumahnya dengan rasa khawatir.

Junho memasuki rumah kecilnya dengan terengah-engah karena berlari.

"Eomma, dimana ?" Tanya Junho kepada Bibinya yang selama ini juga tinggal bersama mereka.

Junho masuk ke kamar sang Ibu, dan melihat sang Ibu terkapar lemah. Dia segera menghampiri Ibunya dan menggenggam tangannya.

"Eomma, gwenchanna? Apa yang dirasa? Kenapa tiba-tiba pingsan? Kita ke rumah sakit ya?" Ujar Junho dengan khawatir.

"Aniya, tidak perlu jauh-jauh ke rumah sakit. Hanya kelelahan. Junho-ya, kamu tidak perlu mengkhawatirkan Ibumu yang tua ini."

Love, Dream, and Music - Junho(2PM) X Yoona(SNSD)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang