"Bentar deh, jadi selama ini kamu bohongin aku? Terus 25 wanita itu? Terus kamu gak ada kabar selama 2hari kemana aja?" tanya jessie
Bryan hanya tersenyum mendengar pertanyaan calon istrinya. Ingin rasanya bryan memeluknya, melepas rindu. Baru saja ia ingin memeluk jessie, jessie menghindar dari nya.
"Kamu kenapa sayang? Kok gak mau di peluk" ujar bryan cemberut
"Jelasin dulu baru aku mau meluk kamu" jawab nya kesal
"Yasudah aku jelasin" jawab bryan sambil medekat ke jessie
"Cepetan!"
"Maafin aku sayang, ini semua ide bang dennis, 25 wanita itu aku mengarang, dirumah aku sebenarnya ada pembantu cuman lagi pulang kampung gitu, yahh kayak di film fifty shades of grey sayang, terus aku dapet nomor kamu dari bang dennis, kalo aku yg gak ada kabar semalam 2 hari. ip aku, aku matiin sayang tapi aku ada sms kamu kemaren malam. Bang dennis gak bilang? Kamu gak denger bang dennis bilang apa waktu ketemu aku di bandara? Jelasnya
"Hah serius? Aku gak denger." jessie berlari meninggal kan bryan yang sudah membentang kan tangan siap untuk dipeluk.
"Yahh gak di peluk dong" wajah bryan cemberut"Bang dennis!" teriak jessie sambil berlari ke arah ruang makan disusul bryan.
"Kayak nya hari ini aku bakalan mati deh mam" ujar dennis, wajah nya berubah tegang, semua orang bingung mendengar perkataan dennis kecuali norly. Jessie berlari dengan wajah kesal nya ia langsung duduk di sebelah dennis. Bayangan dennis melihat ada tanduk iblis di kepala jessie, sedang memegang tongkat besi panas berwarna merah, badan dennis berkidik ngeri melihat tampang sangat jessie.
Jessie mencubit paha dennis, terlihat wajah dennis menahan sakit tapi jessie tidak tinggal diam dengan keras ia cubit paha abang nya sendiri"Awwww!" teriak dennis mengejut kan semua orang. Sedangkan norly menahan tertawa.
"Ada apa dennis?" tanya papi
"Eee itu pi, di .. Eee di gigit semut iya semut pi" jawab nya
"Yasudah lanjut makan" ajak papi
"Iya pi"
"1minggu lagi acara pernikahan dennis dan norly, 2 minggu setelah nya kita akan mengadakan pertunangan jessie dan bryan lalu 1 bulan ke depan pernikahan mereka berdua" ujar papi, semua menjawab dengan anggukan kepala. Panjang lebar papi menjelaskan, jessie sedang asyik mengancam dennis.
"Urusan kita belum selesai bang!" jessie berbisik ke telinga dennis, wajah dennis menegang. Bryan dan norly menahan tertawa melihat tampang dennis ketakutan.Hi! Sorry baru update lagi ada test buat masuk kuliah..
Wahh apa nih ya yg bakal di lakuin jessie ke dennis. Emmmm!
KAMU SEDANG MEMBACA
Making love with the devil
RomanceSudah 3 bulan aku tidak bertemu dengannya. Wajah tampannya masih menghantui pikiran ku. Aku sudah menyukai nya sejak pertama melihat nya di majalah terkenal. Ingin sekali ku bercinta dengan bryan Akan kah yang di ingin kan jessie terpenuhi?