Mimpi buruk!

45.4K 852 5
                                    

"Jessie" bryan menghampiri jessie.

Jessie membalikkan badannya, belum sempat ia menjawab bryan sudah menutupi mulut nya dengan ciuman ganas nya yang membuat jessie horny bukan main. Bryan menggendong jessie sambil membawa nya kekamar jessie tanpa melepas ciuman nya.
Ia hempaskan jessie ke ranjang, kini ia sudah ada di atas badan jessie. Mata jessie tidak bisa berpaling dari tatapan bryan, seakan mata bryan mengunci mata nya agar bisa menatap bryan lebih lama.
Bryan menatap jessie dengan lama.

"Bry.. Bryan kamu kenapa? Ke sambet setan ya" tanya nya

Bryan mendekat kan wajah nya ke wajah jessie, semakin dekat, semakin dekat.
Plakk!!
Wajah nya terjatuh di pundak jessie, ia tertidur dengan lelap nya di atas badan jessie.

"Bryan! Bangun!" bentak nya
"Ahhhhh aku capek jessie, biar kan aku tidur sebentar ya sayang" jawab nya

Jessie menggeserkan badan bryan di sebelahnya, wajah jessie masam melihat tingkah bryan yang sudah membuat nya ingin merasakan surga dunia bersama nya.

***

Suara iphone jessie membangunkan tidur nya yang nyenyak, ia lihat layar ponsel nya ada 3 pesan yang belum ia baca. 2 pesan dari bryan, 1 pesan dari mami nya. Bryan?? Oh ia setelah kejadian yang membuat jessie kesal dengan tingkah nya tadi malam, jessie meninggalkan nya sendirian dikamar nya dan ia tidur dikamar tamu.

From bryan :
Sayangg, kamu dimana?

From bryan :
Kamu marah ya, sampai-sampai kamu ninggalin aku sendiri di kamar mu.

To bryan :
Aku ada di kamar tamu, tidak enak sama bibi kalo aku tidur sama kamu berdua.

From mami :
Hi sweetheart! Gimana kabar mu? Mami sangat merindukan mu. Mami ada kabar baik untuk mu :)

To mami :
Miss you too mam, aku baik mam. Mami sendiri bagaimana kabar nya.
Wah! Kabar apa itu mam?

Ia hempaskan badan nya di kasur, jessie menarik nafas panjang, tidak sabar menanti kabar bahagia dari mami.
Terdengar suara iphone nya berdering. Jessie melihat layar iphone nya, wajah nya mengkerut ia mengira itu pesan dari mami nya melainkan bryan.

From bryan :
Aku kesana!

Jessie menghempaskan iphone nya ke kasur ia beranjak dari kasur dan pergi ke kamar mandi yang sudah ada di dalam kamar tamu.

"Sayangg, kamu dimana sih? Aku mau ngelanjutin yang tadi malam" ujah bryan berteriak di dalam kamar.
"Aku lagi mandi, ntar ya sayang" teriak nya dari dalam kamar mandi
"Ikutt" sahut nya manja
"Mandi sama kebo aja sana" balas jessie

Bryan mengambil iphone jessie dari kasur, ia lihat ada 1 pesan yang belum di baca.

From mami :
Mami baik2 aja disini. Kabar baik nya setelah mami pulang 3 hari yang akan datang, mami dan papi akan menjodohkan mu dengan anak sahabat papi sejak SMA, mami lupa ngasih tau kamu sayang. Dari kamu udah umur 5 tahun kamu udah di jodohin sama anak teman papi kamu. Tapi anak teman papi tidak mau :( tapi setelah umur dia 28thn ia melihat mu dari foto yang mami kirim lewat Line ia sangat menyukai mu dan menyetujui perjodohan ini. Ia sangat tampan, mapan jessie. Mami harap kamu juga akan menyetujui nya.
Imissyou sweetheart♥

Jessie keluar dari kamar mandi, ia melihat tidak ada bryan di kamar.
Ia ambil iphone nya dari kasur, jessie membaca pesan dari mami nya. Jessie sangat terkejut membaca pesan itu, iphone nya berdering lagi.

From bryan :
Kita akhiri sampai di sini saja nona collin :) saya tidak menyesal telah mengenal anda nona collin. Selamat atas perjodohan anda. Saya harap anda bahagia. Anda tidak perlu mehubungi saya lagi. Lupakanlah saya, saya juga akan mencari pengganti anda. Mungkin akan susah melupakan anda tapi saya harus nona collin. Terima kasih atas semua nya :) nona collin.

Jessie tak henti henti nya menangis setelah membaca pesan dari bryan. Pesan nya sangat formal. Ia mencoba mehubungi bryan tapi nomor nya tidak aktif. Kenapa semua bisa terjadi seperti ini? Disaat ia akan di lamar oleh bryan, mami nya malah akan menjodohkan nya dengan anak teman papi nya yang ia tidak pernah kenal atau pun melihat foto nya.

Hi! Terima kasih sudah membaca :) nanti aku akan ngelanjutin cerita nya. Seperti apa yaa? Kelanjutan hubungan bryan dan jessie.

Making love with the devilTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang