Untuk pembaca

31.2K 293 0
                                    

Hi! Semua kayak nya aku gak bisa lanjutin cerita ini dulu. Soalnya pasti ada konten dewasa nya :) ini kan bulan puasa aku gak bisa bikin cerita yang kayak gitu dulu.

Tapi jangan khawatir aku bikin cerita yg gak kalah seru dari ini. "Tetangga Tampan!" nanti akan aku terbitkan. Ini novel ke dua aku. Aku janji akan selesaikan "making love the devil"

Cerita "Tetangga Tampan!" romantis dan humoris.

"Aku baru pindah ke rumah baru ku yang lebih besar dari sebelum nya, karna papah di angkat menjadi Direktur utama di perusahaan tempat papah bekerja. Papah membeli rumah di perkomplekan elite. Suasana yang tenang tanpa hiruk pikuk kendaraan seperti di rumah ku dulu yang terletak di pinggiran kota jakarta. Tenang, aman, dan sejuk. Didepan rumah ada taman kecil untuk bersantai.

Tapi ketenangan ku terusik oleh tetangga ku yang usil nya minta ampun wajah dan postur tubuhnya sangat mirip dengan Adam levine vokalis maroon 5, dia cukup tampan tapi tak setampan kelakuan nya.

Hati ku kacau setelah ada dia di dalam kehidupan ku, awal datang tenang damai, setelah kenal dia. Uuwhhh pengen pergi dari rumah. Apalagi kalo papah dinas keluar kota dan ngajak mamah. Selalu dia yang disuruh nemenin aku dirumah."

Jangan lupa baca "Tetangga tampan!" yaa semua :)

Making love with the devilTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang