Setelah taufan pulang kemansion,didepan mansionnya ada halilintar yg sedang menunggunya.
Taufan pun berlari menjauhi mansionnya tapi dia tak sengaja menginjak ranting dan terciptalah bunyi yg sangat renyah.
Kretek..
Taufan pun melihat kearah hali yg sedang melihatnya dwngan tatapan terkejut.Taufanpun lari dan menjauhi halilintar.
"Taufan...tunggu jangan lari.." ujar halilintar lalu berlari mengejar taufan yg telah jauh berlari.
"Aduhh...aku harus kemana...huhu...gimana ini.." ucap taufan sambil terus berlari.Tiba tiba dadanya sesak,nafasnya tersenggal senggal,dan secara tiba tiba dia merasakan paru parunya seakan menolak untuk diberi oksigen sehingga rasanya sangat sakit,hingga kegelapan merebut alih matanya.
Sementara itu hali sedang mengejar taufan melihat taufan yg hendak terjatuh,dia lalu berlari sekuat mungkin dan menangkap tubuh taufan untuk jatuh ketanah yg basah akibat hujan.
"Astaga..dia kenapa..aku harus bawa dia kerumah sakit." ujar halilintar,lalu membawa taufan kerumah sakit.
Skip dirumah sakit
Taufan segera dimasukkan keruang pemeriksaan,halipun menunggu diluar.
Tak lama setelah pemeriksaan selesai taufanpun sadar.Dokter pun menanyakan keadaannya.
"Taufan..kanker mu semakin parah apa kau tidak meminum obatnya setelah kamu pulang dari sini." tanya dokter itu.
Dokter yg pas tadi itu looo...sapa ya namanya..emm...oh iya.. Dokter reza...
"Salahin tuh bebek honk..salahnya sendiri tiba tiba nyosor aku kan kaget jadinya." ucap taufan sambil mengejek halilintar.
"Btw dok..jangan kasih tau dia ya dok penyakit aku ini." pinta taufan."hah..kamu seriosly.."ucap dokter tersebut dengan kata kata...alay..
"Tolong lah saya dok..ya..." pinta taufan.
"Hemm...iya iya..yaudah kamu sudah boleh pulang." ujar dokter tersebut."Yey..makasih dokter...." ucap taufan lalu menutup pintunya dan pergi ketempat hali menunggunya.
"Em..hali.." panggil taufan.
Halilintar pun menengok kearahnya,"kamu kenapa tiba tiba pingsan,bikin orang khawatir aja sih.. Nyebelin.."ujar halilintar."Ya..maaf...kirain aku kan kamu bebek honk honk itu..hehe.." ujar taufan sambil terkekeh tanpa dosa.
Mereka pun akhirnya pulang kerumah masing masing.
___________***___________
End
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Pertama Dan Terakhir Taufan
Fanfictionbaca aja sih susah aku bikin diskripsinya.... padahal udah bikin panjang panjang malah kehapus.... heh......nyebeliiin nnn..... ayo pada baca book akuuuuuhhhhh....