14

197 7 1
                                    

Halilintar menimang nimang permintaan si manik shappire..ya permintaan..sebelum itu taufan menginginkan sesuatu yg membuat nya terdiam seribu bahasa.

Flashback

"Halilintar..kapan kamu menikah?" tanya taufan.

"Em..sepetinya besok..kenapa..?"

"Bisakah jika kau merayakannya dirumah sakit diruanganku.." pinta taufan yg membuat Halilintar terdiam.

"Kalau itu..akan ku pikir kan lagi esok.."

"Aku tidak memaksamu,tapi..ini adalah permintaan terakhirku kepadamu hali....lintar..".

Flashback end

Halilintar menghela nafas lelah,dia belum tau mau pilih menuruti permintaan taufan atau tidak.

" baiklah besok aku akan putuskan menikah disana... "

Skip

4 hari berlalu dengan cepat,tibalah waktu lernikahan mereka berdua,ruangan rumah sakit itu juga sudah dihias dengan sempurna.

Membuat senang simanik shappir yg keinginannya dituruti,"terimakasih halilintar kau mengabulkan permintaan ku.. "Ucap taufan.perasaan Halilintar saja atau khayalan.

Halilintar melihat taufan tubuhnya semakin ringkih, kurus, pucat dan kecil saja....

" sama sama taufan..kau berjanji ya..kau akan mencoba bertahan.. "Pinta halilintar." aku akan bertahan untukmu hali.."

Skip

Waktu pernikahan pun dimulai, persyaratan hubungan suami isti itu terlihat didepan mata sang manik shappire yg menahan agar air matanya tidak jatuh,halilintar terlihat sangat tampan dengan sedikit polesan make up diwajahnya.

Dan starla terlihat seperti bidadari yg sedang menemani pangerannya,itu semua terlihat jelas.. Didepan matanya...bukankah itu sakit..tapi itulah kemauannya.

Dokter,suster, Raffael, dan juga warga dari pulau rintis yg diundang hadir diruangan taufan,teman teman mereka pun hadir menyaksikan akad nikah ini.

Kini tiba halilintar memakailan cincin kepada starla,diapun memakaikan cincin berlian itu dengan mata yg berkaca kaca,lalu starla memakaikan cicin kepada Halilintar.

Halilintar mencium kening starla yg sudah sah menjadi istrinya...lalu starla mencium punggung tangan halilintar sebagai tanda menghormati suami.

Kehangatan itu tercetak jelas dimata taufan yg sekarang telah berair..dan akhirnya tumpah..melihat orang yg ia sayangi dan iya cintai telah menikah dengan gadis selain dirinya.

Halilintar pun menghampirinya kemudian memegang tangannya."aku sudah turuti kemauanmu dengan senang hati..tapi apakah kau mau berjuang untukku taufan cyolone raffael"ujar halilintar.

Taufan tersenyum,dia bisa merasakan cairan hangan keluar dadi hidung nya,paru parunya ia rasakan meronta ronta seakan akan sudah ingin putus.

"H-halilintar..ha-h..berjanjilah..h-ha..kep-adaku untuk selalu ter-senyum..nghhh..jangan me-nangisi kepergianku.." ucap taufan patah patah menahan sakit.

Raffael sekarang sedang menenangkan taufan dan halilintar,dokter memeriksa taufan,warga menangis,teman temannya menwnangkan halilintar, starla jatih terduduk tak kuasa melihat adegan ini.

"Te-tap lah ba-hagia papa..ta-ufan sayang pap-a..mau ti-tip salam un-tuk ibu pa.." ujar taufan.
Sang ayah hanya menganguk menyiyakan.

"T-aufan..pa-mit dulu..da-h..." bersamaan dengan tertutup nya mata itu mesin pendetekai jantung berbunyi nyaring memekakkan telinga.

Tangisan halilintar terdengar pilu,menandakan betapa dia sangat kehilangan sahbat yg dia cintai,Raffael pun hanya bisa menggigit bibir bawahnya sambil memeluk tubuh putra satu satunya itu yg sudah dingin.

Starla pun tak sanggup melihat apa apa lagi dan pingsan,warga swgera membaringkan starla di brankar.

Warga segera pulang kerumah masing masing.
"Gw..janji..sama lo fan...gw akan selalu tersenyum..buat lo..makasih udah ngisi waktu hidup aku dengan keceriaan yg lo punya..hidup gw jadi terasa berguna..makasih taufan.." lirih halilintar.







Aku tau,seriap manusia yg hidup akan mengalami yg namanya kematian..
Dan..itu adalah takdir atas semua yg telah kalian rasakan didunia ini..

Terimakasih karna telah hadir di hidup ku
Dan membuat hidupku lebih berwarna.
Terimakasih...
Engkau telah memengajariku cara bersyukur

Thank you...

________***_________
End

....
...
...
....
...

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 23, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Cinta Pertama Dan Terakhir TaufanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang