2

363 12 0
                                    

Matahari bersinar seperti biasanya,membangunkan seorang pemuda yg bergulung didalam selimut.

Sinarnya pun membangunkan pemuda itu.

"Hoammm....enghhh udah pagi aja,padahal masih ngantuk." ucap taufan.
Pemuda itupun bangkit dari kasurnya dan pergi menuju kamar mandi.

Setelah siap lalu pemuda itu turun dan sarapan sendirian.

Whattt....sendirian...iya sendirian karna orang tuanya sibuk dengan pekerjaan, taufan juga tidak mempunyai ibu mau tau kenapa....baca makanya....huahahahhaha//plak//maaf salah server heheh,bisa dibilang pemuda yg diketahui bernama taufan ini anak CEO No 1 dimalasia.

Sarapan pun dia dimasakkan oleh pembantu.
Setelah selesai makan taufan pun langsung pergi kesekolah.

Skip

Taufan memarkirkan motornya diparkiran motor,lalu masuk kekelasnya.

Taufan telah duduk dikursinya,tiba tiba sahabatnya dateng dengan tiba tiba membuat taufan jantungnya mok copot,tapi gk jadi...

BRAKKKKK...

cek.cek.cek.cek.cek....pintu gk salah apa apa lagi lagi jadi korban....kesiannnn...

" GOOD EPEBADEH SEMUANYAAAAAA.....BLAZE DATANG DENGAN SEMANGAT YANG MEMBUWARA.....BWAHAHAHAHAH....."liatlah dia teman taufan yg bernama blaze itu sepertinya sudah gila deh.

"Diem atau mulutmu kusumpal dengan biskuit yaya." ancam taufan.Blaze pun langsung diam,daripada kena sumpelan biskuit yaya yg rasanya kayak makan ironmen.

Kringggg.....

Pelajaran berlangsung lah yaaa...

Skip.males nulis author hehe....

"Ngantin gk fan..." tanya blaze."boleh...deh yok kita ngantin"ucap taufan lalu pergi dari kelas menuju kantin.

"Mak kantiiinnnn....pesen mi ayam 2 yaaa...." teriak blaze."Asyiaappp.....nanti mak hantar yaaa...."jawab bibi kantin.

Merekapun duduk dibangku kantin,tiba tiba sahabat mereka datang yg bernama kang kebon//plak//salah server maksudnya Thornyyy....

"Hayyo semuanya....thorn datang...haalo upannn...." sapa thorn."hai juga thorn..."ucap blaze dan taufan serempak.

Thorn pun duduk disebelah taufan.
"Mak cikkk.....bakso satu porsi ya makcik..." pesan thorn."okeyyy..."dah lah makcik kita ni.

Skip setelah makan dan kenyang

"Mau kemana nih kita." tanya blaze pada pasukan TTM."sebentar lagi bel,masuk kelas masing masing aja yuk."ajak taufan lalu mereka masuk ke kelas masing masing.




Kringgg......
Bel pulang sudah berbunyi
Kepada seluruh siswa untuk pulang kerumah semoga selamat sampai tujuan
Terimakasih...

"Udah bel tuhhh.....gw pulang dulu yak...dahhh..." ucap blaze lalu pergi.
"Mau kemana lagi kecuali pulang yaudah lah pulang aja." ujar taufan lalu pulang kerumahnya.







Ski-



Skip skip terus_blaze

Yaorang emang gitu kok yeeeee....._author

Masaan skip skip terus sih_thorn

Bomat bin bodo bin tomat bin bodo amat_author

Ihhh minta ditonjok ni anak_solar

Udah udah jangan bergaduh tak baik untuk kegaduhan_thorn

........_all

Kenapa thorn salah?_thorn

Gk kok lo bener banget sumpah_ice

Hm_hali

UwU bener kannnn..._thorn

-_-' eh yaudah ayo lanjut_gempa

Iya thor...lanjuuttt_taufan

Sabar ogeb_author



Skip

Taufan pun sampai di mansionnya,taufan turun dari motornya dan masuk kedalam mansion.

Taufan merebahkan dirinya kekasur terjintahnya itu."huuhhh....capek."kata taufan.

Taufan pun memikirkan keadaan keluargnya yg hancur gara gara kesalahpahaman
Perlahan lahan ingatan itu kembali muncul diotak taufan.

Kenapa keluarga aku jadi begini
Hah berantakan ibu telah cerai dengan papa,
Lalu papa juga sering menyiksaku
Apa sebenarnya yg papa mau

Apa dia gk tau aku itu masih kecil..
Aku itu butuh kasih sayang pa..

Tanpa taufan sadari satu tetes liquid bening lolos dari kelopak matanya.

____________***____________
End

Hehe....book ke 6 aku nih....ayo baca...
Semuga kalian suka ya...
Yudah bay bay....

Cinta Pertama Dan Terakhir TaufanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang