Haei ini adalah hari halilintar akan membawa tunangannya ke rumah sakit.
Sekarang,liat reaksi halilintar taufan dan juga tunanagannya.
"Perkenalkan taufan..nama dia starla..dia adalah tunanganku.." ujar hali memperkenalkan tunangannya."hai..namamu taufan bukan..senang bertemu denganmu.."ucap starla dengan senyum manisnya.
"hai juga starla..apa hali tidak diabetes melihat senyumanmu setiap hari yg sangat manis..."goda taufan."huh..aku jadi teringat masa halilintar mengomeliku ketika aku bikin teh kemanisan.."terlihatnya dia sedang curhat."kau tau sendiri bukan..aku tidak suka manis.."ucap halilintar.
"tapi ketika aku bikin kopi kepahitan kau juga memarahiku!"elaknya."seterah kau saja lah..."pasrah halilintar,taufan hanya terkekeh melihat sepasang kemasih yg begitu mesra,memang benar starla adalah gadis yg baik..
"Aku izin ketoilet dulu ya..memenuhi panggilan alam.." ucap halilintar seraya bangkit dari bangkunya dan pergi menuju toilet.
"Em..starla..boleh aku berpesan padamu.."tanya taufan." boleh saja..apa yg ingin kau pesan kan. "Tanya starla." kalau aku sudah tidak ada didunia ini..berjanjilah padaku untuk kau menjagakan halilintar untukku..apakah kau mau.."tanya taufan."kau tidak boleh bekata seperti itu taufan..kau hafus berjuang demi halilintar.. Dia akan sangat terpukul jika kau pergi meninggalkannya."jelas starla.
"Aku mohon.. Jagakanlah halilintar...
Untukku..."
Tiba tiba saja mesin cek jantung itu menunjukkan bahwa detak jantung itu melemah,atarla segera memenekan tombol darurat.
Dokter pun masuk keruangan itu,starla pun disuruh keluar dulu agar tidak mengganggu kegiatan dokter.
Tak lama halilintar pun keluar dari toilet,"hah..starla..ada apa..kenapa kau pucat sekali."tanya halilintar."taufan..hali..taufan..hiks...dwtak jantungnya melemah.."isak starla.
"Hah..a-apa.." ujar halilintar patah patah,dia belum siap jika akan ditinggal oleh si manik shappire.
Nyatanya tuhan mengabulkan keinginannya,taufan kembali hidup walaupun keadaan jantungnya masih lemah.
Hingga akhirnya ia teritidur karna saking lelahnya,Halilintar dan starla pun sudah pulang kerumah mereka.
Hanya ada kesunyian malam..dan seseorang yg tertidur di samping ranjang taufan yg tak lain tak bukan adalah papanya sendiri.. Yaitu.....
Q
Ya kalian benar.....
Raffael......
________*** ________
EndMaaf up nya lama..
Soalnya aku gk punya paket....
Hehw...tapi
Sekali aku publis banyak kok...
Jadi jangan khawatir...
Oke.....
Yaudah babay....
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Pertama Dan Terakhir Taufan
Fanfictionbaca aja sih susah aku bikin diskripsinya.... padahal udah bikin panjang panjang malah kehapus.... heh......nyebeliiin nnn..... ayo pada baca book akuuuuuhhhhh....