Selepas kepergian sang manik shappire beserta teman temannya halilintar pun mendapat telpon dari ibunya.
"Halo ma.."
"Iya halo sayang..kamu bisa pulang dulu gk..ada yg mau mama bicarain sama kamu.."
"Baik ma..tunggu hali disana.."
"Gw kesana dulu ya by.."
Skip
"Apa...mama mau jodohin hali..!!" ucap halilintar
"Iya sayang...starla adalah orang yg tepat untuk masa depanmu sayang.." ujar mamanya."gk..hali tetap gk mau..orang halilintar sukai dan halilintar cintai.. cuma satu.... Yaitu...Taufan..."
.
..
.
.
.Skip
Selepas masalah lama selesai masalah baru pun datang, his...apalah dendam masalah ke keluarga aku...
Daripada halilintar stresa sama mamanya mendingkan nengokin taufan udah pulang atau blom..ternyata jawaban nya udah...
"Hali..gw boleh ngomong sesuatu sama lo.." ucap taufan."ngomong aja.."
"Sebenarnya......
Gw suka sama lo halilintar... Maaf ya karna gw udah mencintai lo.." ucap taufan.Halilintar pun blush..
"Gk papa taufan..aku juga sebenarnya suka sama lo..." ucap halilintar sambil memeluk taufan.
"Tapi.......gw...dijodohin sama mama gw." ucapan halilintar membuat harapan taufan hancur seketika.
Taufan menggigit bibir bawahnya untuk membalaskan sakitnya.
"Iya gk pp kok li..santai aja gw gk pp.." ucap taufan."betul gk pp.."ucapnya memastikan."ihhh...kok hali jadi nyebelin siiihhh...kan harusnya aku yg nyebelin..."taufan merajuk ceritanya...
" Aku tetap cinta sama kamu li,walaupun kamu udah dijodohin,gw rela asal kan lo.....
Bahagia..."
___________***___________
End
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Pertama Dan Terakhir Taufan
Fanfictionbaca aja sih susah aku bikin diskripsinya.... padahal udah bikin panjang panjang malah kehapus.... heh......nyebeliiin nnn..... ayo pada baca book akuuuuuhhhhh....