3

168 9 0
                                    


Ini masih lanjutan kemarin yakkk.a...






.
Siang hari itu taufan sangat bosan,akhirnya dia berinisiataif ngechat halilintar yg sifatnya dingin dan muka kek triplek yg sangatttt....datar.

Halilintar

Hali lo lagi ngapain?

Lagi bernafas kenapa emangnya

Gw juga tau elah....
Kalo lo bernafas....

Lah trus jawaban yg
Lu mau apaan

Entah apa ya😕

Asdkjl😡kok tangan
Gw gatel ya fan..

Iya iya mangap mangap...
Saia cuma gabut pengen main nih...

Mo main apaan

Buset dah datar bngt

Kenapa emang masalah

Udah udah kita mau main
Bukan berantem

Yaudah yok lah kita mabar

Oki

Mereka pun mabar sambil bercanda pulak tu,tapi hali dan taufan adalah sepasang teman sejati bukan pasangan.

40 menit kemudian

"Hah...akhirnya selesai..makasih udah temenin gw hari ini li..." ucap taufan dngn senum lebarnya."Sama sama kalo lagi gabut chat aja gw yak..."ucap hali balik.

Mereka pun mengakhiri percakapan tersebut.
"Huh...laparnya...makan snack ahhh..." ucap taufan lalu turun kebawah.

Taufan pun membuka kulkas,"Gk ada apa apa gimana ini stok snack aku udah abis."kata taufan
Yaudah lah dia diem aja dirumah sampai tiba tiba papanya pulang dari kerja.

Dikamar taufan,"Papa sudah pulang aku harus apa!"ucap taufan gelisah pasalnya setiap kali papanya pulang pasti dia memukuli atau menghukum taufan.

Suara mobil itu berhenti bersamaan dengan bunyi pintu yg didorong oleh seseorang.
"Se-selamat malam papa" sapa taufan ragu ragu.

Papanya diam dengan wajah datarnya,"Kau ingin menyambut papa."tanya papanya.
Taufan mengangguk."Bagus kau ingin menyambut papa tapi cara menyambutmu salah!"ujar papa taufan kita sebut saja Raffael.

"Ma-maaf papa taufan gk tau dimana letak kesalahan taufan pa" ujar taufan.
"Kamu harus papa hukum kalo mau menyambut papa dengan cara yg baik.." ujar erlfan sambil menarik taufan menuju gudang.

Taufanpun pasrah aja,dimasukkan kesana pun dia pasrah,dia udah tau kalau dia akan dihukum,
Dan malam ini diapun tidur dalam kedinginan yg amat sangat.

_____________***_____________
End

Cinta Pertama Dan Terakhir TaufanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang