prolog

2.3K 85 6
                                    

.
.
.
🌺🌻🌹🌷
HIDUP SELALU BERPUTAR TIADA HARI TANPA KEHIDUPAN SEGALA SESUATU TERUS BERPUTAR TANPA KITA SADARI🌬

~




















Di sebuah apartemen kecil di tengah kota, Mika Imanuel Isabella, seorang wanita cantik dengan kehidupannya yang mandiri,tengah asyik membaca novel. Tanpa disadari, sebuah kesalahan kecil mengubah hidupnya untuk selamanya.

"Novel apa ini? Kenapa ceritanya begitu rumit?" gumam Mika sambil berusaha memahami alur cerita.

"kagak jelas banget njir!prik banget nih novel!ngarep dibaca sama gue kali ya? Sorry -sorry aje,baru segitu gue baca udah wasalam!apalagi semua? Ucap mika jengah.

"Yang terpenting gue tau akhirnya kan?"  Ucap mika tidak tertarik.

"Persetanan sama novel ginian !GAK GUNA bangett anjirr!" ucap mika melempar buku novel tersebut.

Novel itu dibuang "BRUK..!"

"Kalau gue yang mainin udah trending topik tujuh turunan pasti!"ucap mika diakhir kalimatnya.

Tanpa sengaja, ia menekan tombol yang tidak diketahuinya ada di buku yang tadi dibacanya. Tiba-tiba, dunia di sekitarnya berputar dan ia merasa pusing.

Seketika waktu berhenti & keajaiban pun terjadi, Mika masuk kedalam novel yang di bacanya tadi dengan judul "KEKASIH KU YG MALANG"

Emang malang nasibmu mika...

Ia terbangun didalam pesawat,dengan keadaan mika masih bingung dgn keadaannya saat ini.

"gue masuk kedalam novel nih! ngk mungkin lah masa gue transmigrasi sih?kan yg kyk gituin cuma di novel- novel? " batin mika tidak percaya.

Tiba-tiba, suara misterius terdengar,

Memproses data..

10%

20%

30%

40%

50%

60%

70%

80%

90%

100%

"Selamat datang di dunia,nona! "ucap sistem

Mika terkejut, "Apa? Bagaimana ini bisa terjadi?"

"Perkenalkan tuan nama saya neo, saya adalah sistem 01 yang diperintahkan untuk membantu nona untuk menjalankan semua misi disini! "Ucap sistem.

"Terus? " ucap mika

"Ha?nona tidak terkejut dengan yang saya katakan? "Ucap sistem.

MELINTASI CAHAYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang