Eps 12

581 27 2
                                    

"Ternyata itu adek kamu....pantes habib zafa tidak tertarik dengan wanita lain...belum ada yang menyaingi kecantikan adeknya tohh"ucap habib halan diiringi gurauan.

"Astagfirullah,tidak seperti itu bib"ucap zafa kepada seniornya.

"Iya iya deh....boleh bilang ngak nih saya keadek kamu? " ucap habib halan.

"Ya silahkan bib" ucap zafa memperbolehkan.

"Hm,baiklah...khem" ucap halan.

"Assalamualaikum dek Queen"ucap lembut habib halan.

Mika menoleh lalu tersenyum"waalaikumsalam em..?"

"Halan panggil saya halan"ucap spontan habib halan.

Penonton yang mendengar langsung heboh dibuatnya.

"Wuuuuu!"

"Kiw kiw prikitiwww!"

"Ihirrrrr!"

"Cieeeeee!"

"Em..halan"ucao mika sambil tersenyum.

Mendengar itu habib halan tersenyum,sungguh jantungku tidak aman melihat senyumanmu wahai hawa.

Melihat itu habib zafa menyenggol temannya itu.

"Y-ya khem"ucap habib halan salting.

"Maaf kalau terdengar privasi...kalau boleh saya tau tipe cowok yang mungkin jadi list Queen bagaimana?"ucap halan.

Sontak penonton dibuat hebohh kembali.

"Huuuu!"

"Ihirr!"

"Cieeeeee!"

"Jodoh saya ada ditangan yang diatas halan"ucap mika ramah sambil tersenyum kearah habib halan.

Sontak jawaban itu membuat mereka heboh lagi dan lagi.

"Yahhhh!"

"Yang sabar bib!"

"Belum ada jalur kuning gas naon bib!"

"Y-ya itu memang benar"ucap lesu habib halan walau tak urung dirinya salting dibuatnya.

Habib zafa yang mendengar jawaban adeknya tertawa pelan... kasian dengan seniornya ini belum melangkah sudah ditolak dengan kata kata.

Kalau kalian bertanya-tanya kenapa Queen bisa berbicara bahasa indonesia...itu karena sebelum acara dia sudah berlatih agar tidak terkesan orang luar

karena pembicaraan terkesan hidup dan menarik salah satu kyai angkat berbicara"kalau boleh kami tau kenapa nak Queen jarang terlihat sehingga kami beranggapan bahwa nak zafa tidak memiliki saudara lainnya?"ucap kyai tersebut.

Mika dan zafa saling melempar tatapan terkesan telepati menentukan siapa yang akan menjawab.

"Soal itu memang saya sendiri tidak berada disini di indonesia sendiri sehingga kalian bahkan tidak pernah melihat saya"ucap mika menjelaskan.

"Begitu ya...terus dimana nak Queen tinggal ?"ucap kyai tersebut.

"Saya tinggal diturki"ucap mika.

"Ah Türkiye! Bunun gibi mi?"ucap kyai tersebut.

[Ah turki!seperti ini?]

"Evet, öyle!"ucap mika.

[Ya benar!]

"Ben Türkçe konuşacağım... Konuşmayalı uzun zaman oldu"ucap kyai tersebut.

[Saya akan berbicara bahasa Turki... Sudah lama saya tidak berbicara menggunkannya]

MELINTASI CAHAYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang