.
.
.
🕶
𝐓𝐞𝐭𝐚𝐩 𝐝𝐢𝐚𝐦 𝐰𝐚𝐥𝐚𝐮 𝐝𝐢𝐫𝐢𝐦𝐮 𝐬𝐞𝐥𝐚𝐥𝐮 𝐝𝐢𝐫𝐞𝐦𝐞𝐡𝐤𝐚𝐧 𝐭𝐚𝐩𝐢 𝐛𝐮𝐤𝐚𝐧 𝐛𝐞𝐫𝐚𝐫𝐭𝐢 𝐤𝐢𝐭𝐚 𝐝𝐢𝐚𝐦, 𝐥𝐚𝐤𝐮𝐤𝐚𝐧𝐥𝐚𝐡 𝐬𝐞𝐬𝐮𝐚𝐭𝐮 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐮𝐚𝐭 𝐦𝐞𝐫𝐞𝐤𝐚 𝐝𝐢𝐚𝐦 𝐭𝐮𝐧𝐣𝐮𝐤𝐤𝐚𝐧 𝐛𝐚𝐡𝐰𝐚 𝐝𝐢𝐫𝐢𝐦𝐮 𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐬𝐞𝐫𝐞𝐦𝐞𝐡 𝐢𝐭𝐮.~
Mereka pun melanjutkan makanan yg tadi tertunda tanpa berbicara sedikit pun.
.
.
.
.
.
~kamar tidur~"Woyy!itu bener kagak 1 M njir! " batin mika
"Jelas dong! " ucap sistem.
"Emang kakak gue kapan kesananya? " ucap mika.
"Seharusnya sebentar lagi? " ucap sistem.
"Apah! Bentar lagi! Emang kagak ngotak ngasih misi! Sukanya yang mepet mepet! " ucap mika kesal.
"Itu sudah nasib nona" ucap sistem.
"Emang mereka ngizinin gue?yang notabene baru pulang terus minggat lagi? " ucap mika.
"Yah, itu masalah nona! Saya kan cuma menyampaikan kan? " ucap sistem.
"Si an*g lo! Kirain ada caranya gitu? malah mikir dewek!" ucap mika kesal.
"Kan 1M loh nona, mau ngak yes/yes? " ucap sistem.
"Lah kok yes/yes sama aja ngak milih tol*l! " ucap mika kesal.
"Mau diambil ngak nih? " ucap sistem .
"Cek,sistem ngak punya perasaan emang! "Ucap mika.
"salahkan saja atasan saya bukan saya nona!"ucap sistem.
"Yayayayyaa, brisikk lah!dah sana pergi! " ucap mika
"Jadi mau ngak"ucap sistem.
" iya bawel, kalo gue ngak milih juga dapet tuh hukuman kan! "Ucap mika
"tau aja nona,saya pergi dulu nona jangan kangen"Ucap sistem meninggalkan mika.
"Dasar sistem sialan! Ngak nyelesain masalah! "Ucap mika
Setelah beberapa saat melanjutkan otaknya, mika berpikir namun tidak ada ide yg masuk ke otak kecilnya itu.
"arghh! Gue ngak dapet ide apapun njir!"lanjut mika "ya masa baru sehari disini udah dapat hukuman! "Ucap mika frustasi tidak mendapat satupun ide.
Mika akhirnya pergi meninggalkan kamarnya lalu kedapur siapa tau dapet ide sambil makan.
***
"mending makan dari dapat pusing!"
Ucap mika penuh tekanan.Sambil menuruni tangga mika melihat siluit kakak jadi jadiannya ini,dan tanpa basa basi langsung turun cepat untuk melihat kronologi nya.
~
.
.
.
.
."Zaf kamu udah siapin semua tanpa satupun yang tertinggal kan?" ucap umi khawatir putranya akan pergi lagi.
"Ud--" ucapannya terhenti karena mika menyelahnya.
"Ada yang ketinggalan mi!" ucap mika dapet ide.
"Sepertinya ngak ada yang ketinggalan atau lupa sesuatu? " ucap zafa bingung menatap adiknya ini.
"Ada loh kak! " ucap mika.
"Ha?emang apa dek? " ucap zafa bingung.
"Nih! " ucap mika pada dirinya sendiri.
"Adek?"ucap zafa tambah bingung.
"Emang ada apa sayang? Sama diri kamu? Hm? " ucap abinya.
"Ya,Queen mau ikut dong"Ucap mika.
"Mendadak otak lancar nih!semoga bisa kalau ngak bisa pikir nanti,ingat! banyak jalan menuju roma!yuhuu! trobos duluan ajah ah,belum ada tanda merah penolakan! " batin mika.
"Emang tau?kakak kamu mau kemana? ucap umi.
"hehe, ngak tau mi,Tapi mau ikut aja disini bosen mau ngapain? "Lanjut mika" boleh yah?umi, abi,? "Ucap mika memohon dengan mata dibuat semenyedihkan mungkin.
"Ngak! Kamu ngak boleh ikut! " ucap kakaknya.
"Heh! Aku nanya sama umi, abi, bukan sama yang situ! " ucap mika.
"Queen! Ngak boleh tinggiin suara sama orang yang lebih tua! " ucap abinya.
"Maaf abi, umi" ucap mika lesuh.
"Hancur sudah harapan! " batin mika
"Emang kenapa kamu mau ikut kakakmu itu? " ucap uminya.
"Mau aja gitu, disini ngak seru sih! " ucap mika.
"Kamu baru pulang masa mau pergi lagi? " ucap abinya.
"Kan ada kak zafa tersayang, pasti jagain adeknya yang imut ini" ucap mika.
"Entar kalau kamu kecapean gimana?" ucap zafa.
"Entar kan dijagain sama kakak? Boleh ya? plis plis plisssssss! Ucap mika memohon sambil menampakan pupy eyes nya.
Mereka yang melihatnya tidak tega kesayangan mereka memohon mohon.
"lain kali aja ya? Entar kamu capek sayang?" Ucap oma.
"Maunya sekarang?plis ya bolehin, entar Queen kasih kado lohh yang dibawa kemarin? " ucap mika.
"Khem!kenapa harus gitu? " ucap opanya sekarang.
" kalau engak mau ya udah, biar buat orang lain ajah deh!"ucap mika.
Mereka yang mendengar kado kesayangan mereka buat orang lain,sontak harus mempertimbangkannya kembali.
"Baiklah Queen boleh ikut" ucap opanya.
"Apa!serius?makasih opa,opa baik bangettt entar opa jadi orang pertama yang Queen kasih kadonya" ucap mika senang.
"Ya jelas senang 1M ngak tuh! "Ucap sistem memantau.
"Abi gimna? " ucap abinya.
"Oma gimana? " ucap omanya.
"Umi gimna? " ucap uminya
"Kakak gimna? " ucap zafa tak mau kalah.
"Hehe, satu satu dong! Dikarenakan yang duluan bicara setelah opa adalah abi maka abi nomer 2,dan oma nomer 3,umi nomer 4 dan yang terakhir kak zafa, ok! Ucap mika adil.
" huh, baiklah! "Ucap mereka serempak.
" kalau gitu Queen ambil hadiahnya dulu, ok!tunggu disini jangan ada yang pergi! "Ucap mika memerintah lalu berlari pergi.
" hm/baiklah/iya Queen sayang/hm/hati hati "ucap serempak.
KAMU SEDANG MEMBACA
MELINTASI CAHAYA
Teen Fiction~CERITA HASIL PIKIRAN SENDIRI~ #KURANG PENGALAMAN JADI MAKLUMIN AJA# SEBELUM BACA FOLLOW DULU YA!\\\ 𝙱𝙴𝚁𝙹𝚄𝙳𝚄𝙻 : 𝙺𝙴𝙺𝙰𝚂𝙸𝙷𝙺𝚞 𝚈𝚐 𝙼𝙰𝙻𝙰𝚗𝚐 Dari sorang gadis bar-bar yang berada di dunia nyata dikarenakan kesalahan nya sendiri, dia...