Eps 2

1.1K 58 2
                                    

.
.
.
👑🎤 🎹🎸🎺

BERNYANYILAH SELAGI BISA MEMBUAT HATIMU TENANG KARENA KETENANGAN KUNCI SEMUA PERMASALAHAN🍃🍃

~

























Semua santri dan para tamu diundang ke rumah Queen.

Rumah Queen sudah pasti cukup menampung mereka semua atau mungkin lebih,ya?bisa kalian liat capter sebelum nya yang mana bisa buat pelihara sapi dan kawan kawannya.

Mereka melihat orang yang mereka tunggu masuk melewati gerbang , semua mata langsung tertuju pada mereka dan yang paling mereka tuju itu Queennera adik dari habib zafa, mereka penasaran seberapa baguskah seorang Queennera sampai semua diundang hanya untuk memberi ucapan selamat datang telah kembali dari luar negeri.

Setelah beberapa menit....

~
Bruk!

Bruk!

Bruk!

"Anj*ng! Pingsan semua!"

"Neng kebelakang dikit, cantiknya kelewatan! "

"Anj*ng! Kalau gini visualnya gue rela berdoa setiap menit, setiap detik, setiap hari"

"Alah baca yasin satu menit juga tidur loh! "

"Yasin ngak diperjuangin tapi kalau ini harus! Masa depan cerah kalau gue dapet! "

"Mana mau Queen sama butiran debu! "

"Woyy! Jaga bicaranya! Entar ustadz tau kita juga yang kena! "

"Hehe, keceplosan,sori" ucapnya

" neng kalo butuh calon abang siap kok"

"Anjir!gimana ngak semua orang diundang,orang jelas penting ini mah! Mana cantik banget lagi, neng abang meleot neng!"

"Istri gue tuh! "

"Lucu banget sih"

"Nikah sekarang yuk neng"

"Adek ipar cantik banget sih!kan jadi semangat ngejar calon suami!"

"Ehh, loh mimisan njir!" tanya salah satu orang disekitar situ.

"eh, i-ya ngak papa lah buat liat masa depan"jawab yg ditanya.

"lah mereka pada kenapa dah? Batin Mika .

~

Kedua kakak beradik itu menjadi pusat perhatian apalagi seorang gadis yang cantiknya kelewatan obat.

" Emang cantik itu beda! "Batin mika.

" Apakabar diri gue kalau disini? Bukan dapet pujian! Cacian lah iya! "Batin mika miris.

"Udah serasa jadi artis gue! " batin Mika.

setelah beberapa menit

~

"anjirr! Ganteng banget! Walau kayak udah tua sih? tapi kegantengan nya masih bisa gue liat " batin mika.

"Boleh nikah sekarang ngak ya? sumpah gue mau nikah kalau gini modelannya! Batin Mika .

"Wow! Itu sampingnya juga Cantik banget sumpah! " batin mika.

"Orang - orang disini kenapa bening semua njir! Ngak kaya didunia gue paling bening cuma satu itupun desa sebrang" batin Mika lagi.

Zafa melihat adiknya melonggo dengan mulut dibuka akhirnya bertanya.

"kenapa?"tanya zafa.

"Kayaknya mereka diciptain pas Tuhan lagi mood bangett " batin Mika

"Eh! Apa?kak" ucap mika.

"Kamu ngak papa kan dek? " ucap zafa.

"Ngak papa kok,hehe" ucap mika.

"Kalau gitu aku ke umi sama abi dulu ya kak, babay dulu kakakku yang paling ganteng!melebihi tehyung!" jawab Mika

Zafa yang dibilang ganteng,telinganya langsung merah padam.

Mika berlari ke orang tuanya, tapi gerakan Mika melambat karena bingung yang mana orang tuanya?

"Emang bego gue! Bukan nanya dulu orang tua yang mana malah nylonong gitu aja! " batin mika.

"Oh ayolah Mika! Pasti lo tau yang mana orang tuanya" batin mika menyemangati.

Kedua orang tua Queen yang tau anak mereka sedang bingung, mereka pun saling memandang satu sama lain lalu  menganguk merentangkan tangan agar anak mereka tau kedua orang tuanya disini.

"Umi! Abi! " jawab Mika menghampiri.

Mika memeluk kedua orang tua Queennera lalu meneteskan air matanya "apa ini perasaan Queennera? " batin Mika

"Hiks hiks umi?abi? Queen kangen" jawab Mika

"Umi juga kangen Queen" jawab umi Queennera, sambil meneteskan air matanya yang sudah tidak bisa dibendung lagi.

"Abi juga kangen " jawab papa Queen sambil meneteskan air mata yang sama tidak bisa dibendung lagi.

Mereka berpelukan cukup lama setelah itu menyudahi pelukan tersebut dengan Queen agar yang lainnya bisa berpelukan dengan Queen melepas rindu yang selama ini mereka rindukan .

MELINTASI CAHAYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang