.
.
.
💘💘HATI YANG TERSAKITI BEGITU DALAM TIDAK DAPAT DIBOHONGI DENGAN SENYUMAN 😊
~
"Heh!dari mana aja loh! Hah!baru nonggol" Ucap mika kesal
"Maaf nona saya tadi ada urusan mendadak" ucap sistem.
"Alah!bilang aja tik tok kan loh!?Ucap mika.
"pesimis sekali nona ku ini"ucap sistem.
" yayayaya, banyak bac*t!udah gue kemana? Entar nyasar gue juga yang kena imbas!"ucap mika jengah.
" Tau aja nona ku ini,nona jalan terus belok kiri entar berhenti ada seorang laki laki itu keluarga nona,Paham? "Ucap sistem memastikan.
"Cek! Bilang dari tadi bego? Awas aja kalau salah! " ucap mika
"Hm yee! "Pasrah sistem memutar bola matanya malas.
Setelah itu Mika jalan menuju arah yang ditunjuk tadi..
~
"Dia siapa? "Ucap mika penasaran.
"Kakak anda nona "ucap sistem sabar.
"Apa?ahhhhh! kakak gue ganteng bangettt coy! Mana kagak ngotakkkk lagi gantengnya! " Batin mika menjerit semangat menghampiri pemuda tampan yang dibicarakan tadi.
"Nikmat mana yang kau dustakan,mana ganteng banget! Bang Nikah langsung aja yuk sama eneng? "Ucap Mika sambil berlari.
"Gini nih! Kalau cewe ketemu cogan langsung semangat" ucap sistem malas mendengar teriakan majikannya.
"Brisik! Gue mau samperin suami gue dulu, babay sistem sialan! " ucap mika pergi.
Tap
Tap
Tap
Tap
"Assalamu'alaikum adek,gimana baik?" kakak kedua raga yang ditempatinya.
Mika melonggo dengan ketampanan orang didepannya, bisa dibilang abang ya sih? Kan sekarang dia Queen bukan mika.
"Queen? Kamu ngak papa kan? " tanya zafa khawatir.
"Eh!Apa? Oh ya ngak papa kok" ucap mika canggung.
"Huhf,alhamdulillah,kirain kenapa napa tadi" ucap zafa lega.
"Hehe, reflek kirain siapa " ucap mika.
"Eh,Bentar? " ucap zafa.
"Ha? Ada apa kak? " ucap mika melihat sekeliling.
"Mana, salamnya? Kok ngak dibales dek? " ucap zafa.
"Ha? Salam? " batin mika
"Itu loh nona jawaban bagi orang islam! Masa ngak tau! " ucap sistem, masa nona nya tidak tau.
"Ouh! Itu toh, ya gue ngk tau emak ma bapak gue ngk ada,mana tau gue soal begituan! " batin mika.
"Queen?Queen?? " ucap zafa khawatir tapi tidak mendapat respon.
"Queennera az-zahra aliyah al-kaream! " ucap zafa kesal tidak ada respon.
"Eh! Apa? Waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh! Ada apa kak? " ucap mika tak kalah keras.
KAMU SEDANG MEMBACA
MELINTASI CAHAYA
Teen Fiction~CERITA HASIL PIKIRAN SENDIRI~ #KURANG PENGALAMAN JADI MAKLUMIN AJA# SEBELUM BACA FOLLOW DULU YA!\\\ 𝙱𝙴𝚁𝙹𝚄𝙳𝚄𝙻 : 𝙺𝙴𝙺𝙰𝚂𝙸𝙷𝙺𝚞 𝚈𝚐 𝙼𝙰𝙻𝙰𝚗𝚐 Dari sorang gadis bar-bar yang berada di dunia nyata dikarenakan kesalahan nya sendiri, dia...