.
.
.🤍🖤🤍
"KEBEBASAN BERARTI TANGGUNG JAWAB.ITULAH MENGAPA SEBAGIAN BESAR ORANG TAKUT DENGAN KEBEBASAN"
~
Disepanjang langkahnya Mika mengumpati ketiga temannya itu "dea bangsat! , Anj*ng! , Gobl*k! , tol*l! , punya temen bangs*t semua agrhh! Awas lo semua! gue seret kalian kedepan! "batin Mika sungguh dirinya dibuat kesal oleh ketiga orang dipaling belakang barisan perempuan.
Tap
Tap
Tap
"silahkan perkenalkan diri kamu terlebih dahulu nak"
Mika tersenyum canggung sebagai balasan lalu beralih kearah mereka yang tengah menonton dirinya sekarang.Betapa tercengang dirinya dengan apa yang ia lihat sekarang"eh? Anjirr!santri pondok emang segini banyaknya ya..?baru lihat gue suerr! Mana natap gue kaya predator!serasa diri ini ingin menghilang dari lautan manusia..huhuhu tolongg!siapapun tolongggin guee!!"Batin Mika meringis malu ingin menghilang tapi kemana.
"Oy! dijawab njing!jangan senyum doang lo mei!"ucap Sinta dengan gamblangnya.
"Sinting! "Satu kata untuk teman barunya satu ini,ketika ia tersadar dari lamunannya mendengar suara Sinta yang tidak tau malunya itu.
Sedangkan dipihak Sinta sendiri ia tenggah ditatap tajam oleh seluruh santri-santriwati pondok.
" coba kamu kesini nak "
"Emang dasar teman tol*l! kalau mau maki orang liat dulu njing!" gumam dea menutupi wajahnya dengan satu tangan, sungguh dirinya tenggah malu ditatap oleh semua penghuni disini.
"Gue salah ya...? " ucap Sinta dengan muka polosnya.
"Bukan teman gue,pliss!!" gumam tia meringis malu.
"udah lo sana! temenin tuh meila"ucap dea memerintah.
"Bener tuh! minggir jauh-jauh dari kita berdua,buat malu kita aja lo!" ucap tia mengusir sinta agar cepat menghampiri mika didepan sana.
"Lo--
"Udah sana cepat sin!! "Ucap tia dengan tegas, sungguh ingin dirinya tengelam sekarang tapi dimanaaa!!
Sama halnya mika... dengan perasaan kesal dirinya berjalan menghampirinya menumpahkan segala umpatan disetiap langkah yang dirinya lewati.
Tap
Tap
Tap
"Gini nih!contoh orang kelewatan sinting! Udah nama sinting kelakuan pun sinting!!" batin Mika menggeleng-gelengkan kepala.
"Pftt! "ucap mika menahan diri untuk tidak tertawa lebih keras.
"Diem! "Ucap sinta menatap tajam orang didepannya sekarang.
Langsung saja mika mengalihkan pandangannya kearah lain seolah tidak terjadi apa-apa.
"kalian berdua perkenalkan diri kalian masing-masing sekarang"
Sinta terlihat biasa didepan sana namun tidak dengan batinnya yang justru bingung harus bagaimana, ingatkan dirinya tidak pernah tau hal-hal berbau agama sama sekali!ingat sama sekaliii!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
MELINTASI CAHAYA
Teen Fiction~CERITA HASIL PIKIRAN SENDIRI~ #KURANG PENGALAMAN JADI MAKLUMIN AJA# SEBELUM BACA FOLLOW DULU YA!\\\ 𝙱𝙴𝚁𝙹𝚄𝙳𝚄𝙻 : 𝙺𝙴𝙺𝙰𝚂𝙸𝙷𝙺𝚞 𝚈𝚐 𝙼𝙰𝙻𝙰𝚗𝚐 Dari sorang gadis bar-bar yang berada di dunia nyata dikarenakan kesalahan nya sendiri, dia...