Eps 5

774 38 2
                                    

.
.
.
🔄🔄🔄

𝙹𝚒𝚔𝚊 𝚠𝚊𝚔𝚝𝚞 𝚋𝚒𝚜𝚊 𝚍𝚒𝚞𝚕𝚊𝚗𝚐,𝚖𝚊𝚔𝚊 𝚊𝚔𝚞 𝚒𝚗𝚐𝚒𝚗 𝚔𝚎𝚖𝚋𝚊𝚕𝚒 𝚍𝚒𝚝𝚊𝚑𝚞𝚗 𝚙𝚎𝚛𝚝𝚊𝚖𝚊 𝚊𝚔𝚞 𝚝𝚎𝚛𝚕𝚊𝚑𝚒𝚛

~





















"Aduh!aduh! "

"Kamu yah! Ngajarin anak ngak bener! " ucap umi menjewer telinga suaminya.

"Bukan gitu sayang tadi abi cuma iseng siapa tau bangun? Eh, ternyata bangun jadi ya gitu" ucap abi menjelaskan.

"Makannya dipikir dulu kalau mau ngomong! " ucap umi masih dengan jewerannya.

"I-ya sayang lepasin sakit tau" ucap abi merengek.

"Jangan dilepas mi! Biarain!siapa suruh abi bohong! Udah sana ah,Queen mau tidur lagi, wush wush! "ucap mika.

Abi yang menatap istrinya memohon dibuat runtuh akan ucapan putri tersayang itu.

"Nah bener tuh! Jangan dilepas sampe subuh juga biarin,tapi sayang kami kesini karena takut kamu kenapa-napa,salah kamu sendiri yg kunci pintunya" ucap oma.

Mendengar itu abi bertambah lesu.

" kami takut kamu kenapa- napa" ucap opanya.

"Ya ngak papa dong! Entar kalo ada yang mau yulik Queen gimana? Mending dikunci dari pada Queen ilang " ucap mika.

"Emang siapa yang mau yulik anak umi,Hm? " ucap uminya

"Ya ngak tau? Mungkin orang yang mau yubit pipi Queen kaya gini? " ucap mika kesal pipinya dipegang terus .

"Hehe, maaf ya sayang,abis kamu gemesin" ucap opa.

"Udah udah, kasian Queen belum makan" ucap zafa.

"Makan? " ucap mika

"Iya sayang kan tadi udah bilang kami kesini buat ngajak kamu makan " ucap oma.

"Kalo gitu ayo semua! Queen kebawah dulu ya,Bay bay! " ucap mika lalu meninggal mereka semua.

"Aduhh,tuh anak kalau soal makan aja nomer satu " ucap zafa.

"Udah udah ngak papa, ayo kebawah kasian entar Queen nunggu sendirian" ucap opa memerintah.

"Hm/baiklah/ya/ya" ucap mereka bersamaan.
.
.
.
.
.
.
.

~meja makan~

Setelah sampai diruang makan, mika terkejut dengan seluruh pelayan yang berjejer rapi di depannya.

"Njir! Biarpun gue kemarin udah makan disini tapi masih syok bangett!apalagi pelayannya banyak gini? Pasti kalo gajian bisa beli paket haji umroh!Gue jamin, bahkan bisa lebih" batin mika

"Pagi non/pagi non/pagi non/pagi non/pagi non/pagi non/pagi non/pagi non/pagi non/pagi non/pagi non/pagi non/pagi non/pagi non/pagi non/pagi non" ucap mereka serempak.

"Eh?i-ya pagi juga" ucap mika terkejut

"Non mau makan apa? Biar saya ambilin? " ucap pelayan

"Eh? Ngak usah! Biar Queen sendiri aja! " ucap mika tidak enak

"Masa gue suruh orang yang lebih tua layanin gue sih! Gue emang agak bar bar tapi masih punya hati nurani lah" batin mika.

"Ngak papa non, ini udah tugas saya, biar saya ambilin ya non? " ucap pelayan tidak enak dengan majikannya

"Ngak papa kok, bibi layanin yang lain aja,Queen bisa sendiri " ucap mika

"Ta-pi non"ucap pelayanan terpotong dengan datangnya tuan mereka

" ada apa? "Ucap opa.

" eh... It.. u pak, non Queen ngak mau dilayanin"ucap pelayan tadi.

Flashback

Mereka segera turun untuk melihat kesayangan mereka makan.

setengah tangga mereka berjalan, dapat mereka lihat kesayangan mereka tengah berbicara dengan seorang pelayan.

"Kenapa anakku lucu sekali" ucap abi tak tau saja betina besarnya akan melontarkan kalimat pedasnya.

"Apa tadi bilang,Hah! Anakku?" ucap istrinya.

Merasa ada bahaya yang datang "eh, ngak dong sayang, anak kita lah masa anak aku aja" ucap suaminya itu, was was melihat istrinya marah saat menyankut anak tersayang nya itu.

"Awas aja kamu mas! Aku liat kamu bilang kata itu lagi , kita cerai sekarang! "Ucap istrinya, padahal dihatinya"semoga enggak ya allah,udah terlanjur sayang" batin umi.

Mendengar kata yang dilontarkan istrinya itu, ia langsung membujuk istrinya"Jangan gitu dong sayang! Aku udah terlalu sayang sama kamu,Plis jangan dong! yah! entar kalau cerai yang jaga abang sama adik siapa? "Ucap suaminya takut diceraikan.

Mendengar kata yg dilontarkan suaminya itu" ya kamu sana yang jaga abang aku sama Queen! "Ucap istrinya itu.

Mendengar uminya berkata seperti akhirnya ia angkat bicara "eh!umi Jangan gitu dong abang ikut umi ajah  biar abi sendiri " ucap zafa enteng tak tau abinya sedang mengumpat serapannya.

"Apa salah hambamu ini ya allah! Memiliki anak modelan begini" batin abi.

"Bagus!" ucap uminya bangga anaknya satunya ini memilih dirinya.

"Sayang! " ucap abinya terpotong dengan suara ayahnya.

Sontak semua orang pun menoleh agar melihat orang yang sedang dibicarakan.

Flashback on

Mereka pun segera duduk ..

"Kenapa sayang ngak mau?"ucap kakeknya

"ngk papa,lagi ngak mau aja"ucap mika.

"Ya udah kalau gitu,kalau ada apa apa bilang aja,ya" ucap abinya.

"Kamu boleh meninggal kan nya! " ucap abinya memerintah pelayan itu.

"Ba.. ik, tuan" ucap pelayan itu

Mereka pun memulai memakan makanan masing-masing.

"Tuan anda memiliki misi! " ucap sistem

"Hm,Apa emg? " batin mika.

"Anda harus ikut kakak anda pergi! "Ucap sistem

" ke? "Tanya mika.

"Ke acara kayak mahage gitu lah, anda pasti tau kan! " ucap sistem

"Iya tau! Cuma itupun gue liat diHP,
Kalau asli mana pernah " batin mika.

"Tenang tuan,Kan ada saya ngapain khawatir? " ucap sistem

"Ya deh yang paling tau,dimulai kapan btw?dapet hadiah ngak? " batin mika.

"Dimulai dari sekarang tuan,kalau anda mau sih!"ucap sistem.

Misi adalah ikut bersama kakak anda yang kedua.
      Hadiah :
      1M uang
      Gagal :
      pingsan selama 1 hari

"Gimana? Apa tuan mau? " ucap sistem.

"1 M!" ucap mika dengan tidak sadarnya ia tersedak makanannya sendiri .

"Eh! Sayang kamu ngak papa? Ini minum" ucap uminya.

"Khuk khuk, makasih umi" ucap mika tersadar.

"Iya,sama sama, makannya pelan pelan sayang ngak ada yang ambil"ucap uminya

"Hehe, iya umi" ucap mika.

MELINTASI CAHAYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang