Halo semua, kenalin aku Clo. Ini first time aku buat cerita, hehehe. Semoga suka ya!
𓆝 𓆟 𓆞 𓆟 𓆝
Olivia Juliana Eva seorang gadis berusia 19 tahun, yang mana saat ini Olivia sedang menempuh jenjang pendidikan perkuliahan.
Olivia kuliah jurusan Management, lebih tepatnya Management Internasional. Sebagai anak tunggal, Olivia beruntung sekali punya temen yang peduli sama dia.
Oke, langsung aja kita kenalkan tiga teman Nadila.
Yang pertama ada Leo Narela Arkasa, anak bungsu dari keluarga Arkasa. Leo punya dua kakak laki-laki dan satu kakak perempuan.
Olivia juga tahu semua apa yang Leo suka, Leo tidak suka. Siapa mantan Leo, siapa yang Leo suka! Intinya, apapun tentang Leo, Olivia tahu.
Pokoknya siapapun yang mau pacaran sama Leo, harus minta restu Olivia juga!
Bisa di bilang, Oliva dan Leo ini berteman sedari mereka kecil, diperkirakan dari umur mereka 3 tahun sudah berteman. Mami Leo dan Bundaku itu berteman, jadilah kami juga berteman.
"Adek, ini ada temen Bunda, ayo salim dulu," ucap Bunda menyuruhku untuk menyalami seorang ibu-ibu.
"wahh, cantiknya, namanya siapa sayang?" tanyanya sambil mengelus rambut Olivia.
Olivia tersenyum lebar, "Olivia, tante,"
"Cantik ya, namanya. Tante juga punya anak seumuran Oliv, loh,"
Dengan mata binar, Olivia menjawab pertanyaan teman Bunda dengan antusias, "oh ya?? mana orangnya tante!"
"Adek Leo, sini dulu nak." Dengan sedikit berteriak, pasalnya Leo sedang berada di pojok ruangan melihat ikan-ikan hias.
Leo menengok lalu sedikit berlari menuju Mami, "apa Mami?"
"ini adek ada temen baru, mau kenalan gak?"
KAMU SEDANG MEMBACA
I Think, Just Us Or Nah? [On Revisi]
Fanfiction𝒥𝒾𝓈𝓊𝓃𝑔, 𝒲𝑜𝓃𝒷𝒾𝓃, 𝒩𝒾𝓃𝑔𝓃𝒾𝓃𝑔, 𝒮𝒾𝑜𝓃 𝒻𝒶𝓃𝒻𝒾𝒸 ⋅ ˚✮ ✶𓏲ּ꩜ Four or nothing? Olivia, Leo, Theo dan Ryan. Empat sekawan yang sudah berteman sedari mereka kecil. Mereka berjanji tidak akan saling...