Leave a trace by likes and commenting <3
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Kandang benar-benar hitam di mata para Pillars. Tidak juga sih, masih ada beberapa warna warni dari gelang fosfor masing-masing anggota.
Sungchan dan Shotaro, yang diketahui berperan sebagai chaser, bertugas mengejar anggota lain untuk mendapatkan code name. Para chasers memakai fosfor merah menyala, yang akan membedakannya dari pada catch. Member lainlah yang akan berperan sebagai catch, atau pihak yang di kejar.
Sebenarnya, aturan game code name cukup mudah. Mereka tinggal mencari para catch yang bersembunyi, menepuknya dan berkata "Codename," lalu para catch akan memberikan satu nama sesuai keinginannya.
Namun, chaser tidak serta merta mendapatkan code name yang ia mau. Chaser harus meneriakkan siapa nama orang yang menyarankan nama tersebut. Petunjuk yang di dapatkan adalah dari wanra gelang fosfor, atau mereka hanya bisa asal menebak. Maka, jika ingin memilih code name yang chaser sukai, mereka mau tidak mau harus menghafalkan seluruh warna gelang fosfor para catch selagi catch berbicara, yang kemungkinan besar adalah MUSTAHIL!
Sekarang tidak banyak catch yang berbicara, sehingga tidak banyak petunjuk. Jangan lupakan fakta bahwa para chasers baru mengenal semua orang kurang dari dua puluh empat jam, sehingga mereka tidak begitu hafal dengan suaranya. Sungchan dan Shotaro hanya mengingat bahwa ungu milik Johnny dan kuning milik Haechan. Belum lagi keadaan gelap gulita dan mereka harus mencari orang–orang yang bersembunyi!
Contohnya, nama Jeno adalah Terminator, yang ia dapatkan dari Doyoung. Jeno memang suka dengan code name ini dan ia dapat menebak bahwa itu adalah Doyoung dari suaranya yang acuh tak acuh dan tudung hoodie kebanggaannya.
Namun, ada juga yang secara terpaksa mengambil code name karena sudah jelas akan masuk divisi yang sama, seperti Jaemin. Mau tidak mau dia adalah Hitman 0, karena nama itu sudah di siapkan oleh Ten dan Taeyong bagi junior mereka. Namun, Jaemin tidak masalah, karena ia selalu merasa para Hitman itu keren dan dia memang ingin masuk ke jajaran para penembak jitu.
Nama-nama lucu seperti Uwu milik Jungwoo juga bisa jadi jebakan. Nama itu di sarankan oleh Kak Baekhyun untuk mengerjai Jungwoo. Anehnya, Jungwoo suka tuh? Akhirnya, dia pun dengan sengaja menebak benar Kak Baekhyun, sampai orangnya kaget sendiri. "Kau serius ingin memiliki code name Uwu??" Jungwoo menjawab dengan anggukan dan senyum antusias.
Tipsnya adalah, apabila kamu tidak suka dengan saran nama para catch, SALAH LAH MENEBAK NAMANYA! Misalkan Sungchan mendengar nama aneh sebagai code name-nya, dia harus menebak nama YANG SALAH agar nama itu tidak menjadi miliknya.
Salah alamat dia bisa berakhir seperti Renjun, yang terpaksa menggunakan codename Quack, hasil pilihan Yuta, karena Renjun sudah menjawab asal nama Kak Yuta, eh ternyata malah benar! Alhasil, nama unik itu melekat pada dirinya.
Bagi Sungchan apa saja tidak masalah sih, dia cuek. Shotaro juga. Mereka berfikir selamat dari lantai 31 dan dapat perlakuan seperti pangeran di pesta tadi sudah cukup menyenangkan. Sehingga, code name seperti apa pun tidak masalah.
Seperti bisa membaca pikiran cuek para chaser, tiba-tiba terdengar suara Jaehyun netah darimana, "Saya harap kalian memilih code name yang benar-benar kalian inginkan, karena kalian akan di panggil dengan nama itu sampai kalian menutup mata,"kata Jaehyun lalu berhenti sebentar.
Sungchan dan Shotaro merinding. Benar juga, sampai mati nanti, di Pillars mereka akan di panggil seperti itu. Bayangkan jika code name-nya aneh, mereka pasti akan muak.
"Kecuali jika kalian menjadi Boss, capo dei capi, secara tidak langsung code name kalian juga akan berubah"lanjut Jaehyun yang masih bersembunyi entah dimana. Pillars yang mendengar ikut memutar otak, benar juga. Code name Jaehyun dulu adalah Dobermann yang hal itu otomatis berubah setelah ia menjadi Boss, sedangkan yang lain namanya sama.
Taeyong berdeham sebentar dan menambahkan, "Dan kecuali, jika kalian masuk Hitman. Akan berbeda juga, otomatis akan ada nama Hitman dan angka pilihan kalian". Code name divisi tembak menembak adalah warisan. Semua orang dalam divisi itu adalah Hitman, yang membedakan hanyalah angka pilihan mereka. Hitman 1 adalah milik Kak Sehun yang secara langsung di turunkan ke Taeyong. Seharusnya, di basis China adalah Hitman 8 yang dahulu milik Kak Yixing tapi karena Ten memilih menggunakan 10 sesuai namanya, maka jadilah Ten sebagai Hitman 10.
Glek.
Shotaro dan Sungchan tiba-tiba menelan ludah.
Mereka tidak boleh lengah dalam memilih nama, karena jika mereka muak dengan pilihan mereka, satu-satunya cara menggantinya adalah dengan menjadi hitman, atau parahnya lagi, mereka harus jadi Boss!
Tidak, mereka tidak mau tembak menembak atau harus memikirkan segalanya sebagai capo dei capi!
"Dan kepada Shotaro serta Sungchan, fosfor pada gelang ini hanya akan bertahan selama 5 menit dan setelahnya, tempat ini akan menjadi gelap gulita,"kata Jaehyun berhenti sebentar lalu mengangkat pergelangan tangannya. "Pastikan kalian menemukan nama yang kalian mau sebelum itu untuk mempermudah segalanya"lanjut Jaehyun dengan cahaya putih yang melingkari tangannya.
Jaehyun berhenti sebentar, sebelum melanjutkan bicara, "Okay then, let the Code Name Hide and Seek, begin" kemudian suara Jaehyun hilang bersamaan dengan cahaya putih pada gelangnya.
Kandang yang awalnya gelap, namun masih ada secercah cahaya warna-warni menjadi gelap gulita, para catch sudah bersembunyi. Tiba saatnya perburuan nama bagi Shotaro dan Sungchan!
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Hai guys! It's been two years since I last saw you! How have you been? :D
Aku udah kaya bangkit dari kematian, tiba-tiba banget dapet motivasi buat lanjutin book ini karena kangen Pillars dan kalian semua yang aktif di sini!
I saw your comments a lot and got excited by it, thank you! :D
Please do support me a lot so that I can keep on writing this story yaa!
Pillars? United! I'll update when the votes & comments are going up <3
See you di next chapter!
KAMU SEDANG MEMBACA
- : The Pillars | nct ot 23
Fanfictionwhat if 23 boys becoming world domination through illegal work & mafia things? . . nct 127, nct dream , wayv