hi welcome! buat kalian yg baru, bisa buka pinned thread twitter aku di @cestlajae biar tahu Case-C63018 seperti apa.
buat yg pindah dr twitter ke wattpad, YOU GUYS ARE THE BEST! will work hard to never ever dissapoint you💖💖💣🧨💣
Karena kinerja Tim Pembersih buruk akhir-akhir ini, Jaehyun memutuskan untuk memberikan Captain atau pentolan untuk Tim itu. Sebelumnya, hanya ada Mr. Kwon yang sekarang sudah 62 tahun, yang dianggap sebagai senior di tim pembersih.
Tim pembersih itu tim seperti apa, sih? Yang mengepel dan menyapu kantor? Bukan.
Tim pembersih adalah tim medis yang mengerti TKP. Maksud pembersih pertama adalah membersihkan luka dan penyakit dari The Pillars pra dan pasca sebuah misi. Maksud pembersih yang kedua adalah membersihkan kekacauan, TKP, dan mayat-mayat yang mungkin bertebaran di TKP untuk disesuaikan dengan request tiap kasusnya.
Selain itu, Tim pembersih yang merangkap sebagai tim medis harus menguasai autopsi karena mereka sering berurusan dengan itu.
Atas usulan Johnny, Jaehyun mewawancarai seorang dokter spesialis penyakit dalam bernama Moon Taeil. Taeil terbukti aman dan bisa dipercaya, karena kebetulannya Taeil adalah sahabat dekat Kakak Angkat Jaehyun dan mengetahui seluk-beluk 'keluarga' Jaehyun.
Sebelum Case-C63018, Jaehyun juga sudah sempat berfikiran untuk menambahkan Tim Jarak Dekat. Hal ini dikarenakan persentase dirinya dan Mark diserang saat melakukan interogasi cukup tinggi. The Boss is the head, they couldn't lose their head.
Seperti yang terjadi di Case-C63018, Jaehyun dan Mark sempat ditodong revolver meskipun pada akhirnya selamat juga, tetap saja hal itu terlalu beresiko.
Atas usul Taeyong, Jaehyun dipertemukan dengan mantan yakuza atau pembunuh bayaran asli Jepang yang terbiasa membunuh dengan tangan kosong. Lagi-lagi, Nakamoto Yuta, terbukti aman dan Taeyong bahkan berani bertaruh untuk tangan kanannya jika Yuta mengkhianati keluarga mereka.
"Aku potong tangan kananku, jika dia berbalik mengkhianti kita. Kau tahu aku paling suka tangan kanan"kata Taeyong sambil menunjuk Yuta yang juga mendengar semuanya.
Karena terdesak dan kandidat sangat amat memenuhi standar, Moon Taeil dan Nakamoto Yuta pun dimasukkan ke jajaran tertinggi The Pillars basis Korea
💣🧨💣
Di sebuah Restoran Cina di Shanghai, Dejun dan Lucas duduk di meja bulat, memesan sesuatu. Jika diperhatikan, tidak ada yang aneh dari kedua pemuda itu. "Jun, aku mau Xiaolongbao, Chow Mein, sama nasi goreng Yangzhou"kata Lucas benar-benar fokus pada menu. "Cas, we are on a mission! Don't be insane!"sahut Xiaojun penuh emosi.
Betul, Dejun dan Lucas sedang dalam misi pengintaian target di sebuah Restoran Cina. Mereka sebenarnya berangkat bersama Dery, yang sekarang menunggu di mobil bersama puluhan CCTV nya.
Misi untuk mereka hari ini cukup mudah, hanya pengintaian, tanpa pertumpahan darah. Sehingga anggota yang berangkat hanya tiga orang, tidak perlu penembak dan tim pembersih. Sebenarnya cukup Dejun dan Winwin, tetapi hari ini Winwin tidak bisa menemaninya karena sedang pacaran dengan pacar Aktrisnya.
Jadilah, Lucas si fighter bertubuh besar yang tidak ada kerjaan yang menemani Dejun melakukan misi bersama Hendery hari ini.
"Arah jarum dua, target 1 berdiri bersama target 2" suara Hendery terdengar di built-in comm mereka. Otomatis, Dejun dan Lucas menoleh.
KAMU SEDANG MEMBACA
- : The Pillars | nct ot 23
Hayran Kurguwhat if 23 boys becoming world domination through illegal work & mafia things? . . nct 127, nct dream , wayv