bab 2 (My Girl)

341 24 4
                                    

Lisa pun berdandan dengan sederhana, karena lisa senang dengan berdandan sederhana.

Setelah di rasa cukup berdandan, lisa menunggu di sebuah ruangan yg sudah di sediakan khusus interview.

Lisa merasakan gugup sekarang. Di tambah suhu ruangan ber AC membuat kegugupan lisa semakin bertambah. Disana bukan hanya ada lisa saja melainkan ada 2 orang lainnya.

Tiba²

"Semuanya sudah datang" ucap taehyung sahabat sekaligus aspri jk yg tiba² masuk.

"Sudah tuan" kompaknya dan langsung berdiri membungkuk.

"Baiklah, yg akan menginterview kalian adalah saya. Saya taehyung asisten pribadi tuan jung kook" jelas taehyung.

Taehyung pun mulai menginterview ke tiga nya.

3jam kemudian.

Lisa dan yg lainnya berlalu dari ruangan itu. Namun...

"Lisa" panggil taehyung.

"Iya tuan" jawab lisa seraya membalikkan tubuhnya.

"Kau jangan keluar terlebih dahulu, aku ingin berbicara padamu" ucap taehyung menatap datar lisa.

Lisa pun di persilahkan duduk kembali oleh taehyung. Dan hanya ada mereka berdua disana.

"Aku menerima kau sebagai sekretaris jung kook" ucap taehyung menatap serius lisa.

"Anda serius tuan? Bukankah anda berkata 3 hari lagi keputusannya" balas lisa menatap tak percaya.

"Tadinya begitu, tapi tuan jung kook memintaku hari ini juga untuk mendapatkan sekertaris baru" jawab taehyung dengan tatapan yg sama.

"Terimakasih banyak tuan" ucap lisa tersenyum manis.

"Hari ini kau sudah mulai bekerja, dan sekarang kau sudah di tunggu di ruangan tuan jung kook" jelasnya.

"Baik tuan" masih dengan senyum yg sama.

Taehyung mengantarkan lisa ke ruangan jung kook.

Di ruangan jung kook.

Jk menatap lisa dari atas sampai bawah. Tatapan itu adalah tatapan yg sulit di artikan oleh lisa. Lisa yg merasa gugup pun hanya bisa menunduk.

"Perkenalkan dirimu" pinta jk dengan tatapan datarnya.

"Nama saya kim lalisa, saya lulusan dari universitas xxx" ucap lisa menatap teduh jk.

"Bagus, kau akan menjadi sekretaris ku mulai hari ini" ucap jk dengan cuek.

"Baik tuan" jawab lisa dengan ramahnya.

"Tae kau urus semuanya" ujar jk melirik tae.

Taehyung hanya mengangguk dan mengajak lisa keruangan sekretaris.

"Aku akan mengajarkan mu hari ini" ucap taehyung dengan senyumnya.

"Terimakasih banyak tuan" balas lisa dengan ramah dan sedikit membungkuk.

#
Jam pulang pun telah tiba.

"Kau mempelajarinya sangat cepat lisa" ucap taehyung dengan senyumnya.

"Itu karena tuan menjelaskannya secara detail jadi aku mengerti" balas lisa membalas senyuman taehyung.

"Besok kau sudah harus ikut meeting ya, dampingi jk" ujar taehyung.

"Baik tuan" jawab lisa seraya mengangguk.

"Bagaimana tae?" Tanya jk yg tiba² datang.

"Semua berjalan dengan baik, lisa sangat pandai, dia sudah memahami semuanya" ucap taehyung dengan bangga.

"Baguslah kalau begitu, besok kau harus datang jam 7 pagi untuk mempersiapkan meeting" ucap jk menatap lisa datar.

"Baik tuan" ramahnya.

Jk berlalu pergi untuk pulang.

"Ayo kita pulang" ajak taehyung.

"Tuan duluan saja, aku akan membereskan berkas² ini terlebih dahulu" jawab lisa dengan ramah.

"Baiklah kalau begitu, aku pulang duluan ya lisa, dan semoga kau betah di perusahaan jeon" ucap tae tersenyum dan berlalu pergi meninggalkan lisa.

Lisa pun langsung merapihkan semua berkas² dan dokumen² penting itu dengan teliti. Dia lakukan itu supaya cepat menemukan dokumennya saat di perlukan.

1 jam kemudian.

"Akhirnya selesai juga, waktunya pulang" ucap lisa bersemangat dengan senyum manis.

Lisa pun turun menggunakan tangga darurat.

My GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang