Skip.
Seminggu kemudian. Jk semakin gencar mendekati lisa. Dan ini adalah hari dimana lisa libur. Jimin pun mengajak lisa ke sebuah taman.Di taman kota.
Jimin: apa tuan jeon masih bersikap seperti itu? (Menatap lisa)
Lisa selalu menceritakan apapun pada jimin.
Lisa: ya, menurutmu kenapa dia melakukan itu padaku? Bukan kah dia terkenal dengan cuek (melirik lisa)
Jimin: kurasa tuan jeon ada maksud lain apa mungkin tuan jeon mencintaimu?
Lisa: mencintaiku? Bagaimana mungkin? Bahkan aku hanya sekretaris nya (menatap tak percaya jimin)
Jimin: hari gini tidak ada yg tidak mungkin lisa, aku berani menjamin bahwa tuan jeon mencintaimu (tersenyum)
Lisa: sudah² kau ini selalu mengada²
Jimin: mengada² bagaimana? Lihatlah? Bahkan tuan jeon menyiapkan mobil dan juga supir untukmu saat kau bekerja, memangnya ada sekretaris yg di fasilitasi begitu mewahnya dengan bos? Apalagi dia seorang jeon jungkook, sangat mustahil bukan (tersenyum) bagaimana dengan perasaanmu sendiri kepada tuan jeon?
Lisa: entahlah, aku tidak tau, aku takut salah melangkah, aku harus sadar diri tuan jeon tidak pantas untukku (tersenyum hambar)
Jimin: aku tau maksudmu (merangkul pundak lisa) sekarang kita mau kemana lagi?
Lisa: aku ingin ke kedai es krim (tersenyum)
Jimin: baiklah, sekarang kita ke kedai es krim, dari dulu selalu saja suka es krim (mengacak² pelan rambut lisa)Keesokan harinya.
Lisa sudah sampai di perusahaan jeon. Saat ia hendak menaiki tangga, seseorng mencegah lisa.
OB: maaf nona, kau mau kemana?
Lisa: aku akan ke ruanganku (ramahnya)
OB: untuk sementara tangga tidak bisa dipakai nona karena sedang dalam perbaikan
Lisa: perbaikan apa?
OB: kemarin ada plafon yg terjatuh, jadi sedang di perbaiki sekarangLisa mendadak kakinya menjadi lemas.
Jk: ada apa? (Tiba² datang mengejutkan lisa)
Lisa: selamat pagi tuan jeon (membungkuk)
OB: maaf tuan, nona lisa ingin menaiki tangga keruangannya, tapi sedang ada perbaikan di jalur tangga (sopannya)
Jk: mmm begitu, yasudah, kau boleh kembali bekerja (menatap datar OB)
OB: baik tuan, permisi (membungkuk)
Jk: kita naik lift saja (lemah lembut)
Lisa: tuan, aku tidak bisa (lirihnya sendu)
Jk: aku akan menjagamu, kau percaya padaku kan? Ini semua aman (tersenyum)
Lisa: aku tidak yakin tuan (menunduk)
Jk: percaya padaku aku akan menjagamuJk mengenggam tangan lisa. Mereka menunggu pintu lift terbuka
Ting...
Pintu lift terbuka dan jk terus mengenggam tangan lisa. Namun lisa menahan tangan jk.
Jk: tidak apa², ayo (tersenyum manis)
Lisa pun kemudian masuk kedalam lift itu. Lisa dengan refleks menggenggam tangan jk sangat erat.
Jk yg tau lisa sangat ketakutan pun langsung menarik lisa kedalam pelukannya.
Lisa membalas pelukan jk sambil memejamkan matanya.
Jk: ini tidak akan lama, aku akan menjagamu (mengusap lembut punggung lisa)
Ting...
Pintu lift terbuka. Lisa melepaskan pelukan jk dan berlalu keluar lift bersama jk.Lisa: maafkan aku tuan, aku benar² tidak sengaja tadi, maaf sudah lancang (membungkuk berkali² karena lisa merasa bersalah)
Jk: kau tidak salah lisa, jadi berhentilah meminta maaf padaku, lagipula aku kan yg tadi menarikmu kedalam pelukanku (mengusap lembut kepala lisa) yasudah ayo, kita bekerja sekarang (mengenggam tangan lisa kembali)
Lisa: baik tuanPukul 10.00
Diruangan jk.
Tae, mingyu dan eunwo sudah berada di ruangan jk. Lebih tepatnya, jk memanggil sahabatnya agar datang ke perusahannya.
Mingyu: kau menunggu apalagi jk? Keburu lisa di ambil oleh orang lain (ledeknya)
Jk: aku bingung menentukan waktu yg tepat, aku juga takut lisa menolakku (menatap datar)
Eunwo: bagaimana kau akan tau jawabannya kalau kau saja takut untuk mengungkapkan perasaanmu
Tae: iya, jika kau terlalu lama, aku akan menikungmu (ledeknya)
Jk: aku hajar kau sampai masuk rumah sakit (menatap tajam tae)
Tae: kau jangan terlalu lama menunggu, lisa sangat cantik, aku yakin di luar sana banyak yg ingin memilikinya
Mingyu: tapi jung, bagaimana dengan kedua orang tuamu? Pasti kau sudah tau konsekuensinya kan?
Jk: ya aku tau, aku sudah memikirkan itu sejak lama
Eunwo: yasudah kalau begitu tunggu apalagi
Jk: bagaimana kalau malam ini aku mengajaknya dinner romantis (menatap sahabatnya)
Tae: ide yg bagus, aku akan menyiapkan segalanya, aku akan mendekor semuanya menjadi romantis (semangat)
Mingyu: kita juga akan membantu, kau tenang saja (tersenyum)Tok...tok...tok...
Jk: masuk
Lisa: siang tuan (membungkuk) maaf mengganggu, aku hanya ingin memberikan dokumen² ini yg harus kau tanda tangani (ramahnya dengan senyum)
Jk: terimakasih ya lisa (membalas senyuman lisa)
Lisa: kalau begitu saya permisi tuan (membungkuk dan hendak berlalu pergi)
Jk: lisa tunggu (lisa membalikkan tubuhnya kembali)
Lisa: iya tuan? Ada yg bisa saya bantu?
Jk: malam ini kau ada acara tidak?
Lisa: malam ini sepertinya tidak ada tuan, ada apa?
Jk: baguslah kalau begitu, aku akan menjemputmu jam 8 malam
Lisa: maaf sebelumnya, memangnya kita mau kemana ya tuan? Apa ada pekerjaan? (Menatap bingung)
Jk: tidak², ini bukan masalah pekerjaan, jadi kau bisa kan?
Lisa: baiklah tuan (tersenyum dan berlalu pergi)
Mingyu: astaga senyuman lisa mengalihkan duniaku (tersenyum)
Eunwo: kau harus cepat² memilikinya jung, lisa wanita yg tepat untukmu
Jk: tentu saja, dan aku minta pada kalian bertiga untuk menjaga mata kalian saat menatap lisa (menatap tajam)
Tae: sepertinya itu sulit jung, aku seperti terhipnotis saat ada lisa di dekat² ku
Jk: ck, sudah sana kalian pergi (menatap datar)
Mingyu: oke, aku akan menyiapkan semuanya bersama eunwo dan tae (tersenyum dan berlalu pergi)(Follow, vote, komen 💛💜)
KAMU SEDANG MEMBACA
My Girl
Romancemenceritakan tentang liskook. seorang sekretaris yg di cintai oleh bos nya sendiri. namun orang tua bos nya ini menentang hubungan mereka hanya karena kasta yg berbeda. bagaimana kelanjutan kisah liskook selanjutnya? *selamat membaca, semoga suka*