[ Chapter 8 ] 🔞

1.1K 56 3
                                    

Hati hati terdapat adegan 🔞 untuk yang di bawah umur maupun yang tidak suka adegan ini boleh di skip kalau ngelak dosa di tanggung sendiri !!

.

.

.

.

kini sudah dari Minggu yang lalu Atsumu sembuh dari demam nya , saat ini seperti biasa Atsumu dan yang lainnya sedang latihan di Gymnasium mereka baru saja latih tanding bersama salah satu team di sana dan untung nya mereka berhasil menang karena kekompakan dalam bermain mereka.

"Hyuhh !! servic Atsumu - san tak beda dengan dulu tetap keren dan mengerikan !!" puji Hinata tak habis habis saat selesai latih tanding tadi dan Atsumu yang di puji terus jadi sampe bingung mau ngomongin apa.

sehingga suara tepuk tangan 3× membuat yang awal nya ricuh menjadi sunyi dan menoleh ke asal suara tepukkan itu yang berasal dari pelatih mereka tentunya.

"baiklah latih tanding tadi sudah bagus dan latihan kalian juga yang semakin kesini semakin bagus oleh karena itu bapak kasi waktu 3 hari untuk beristirahat di ruangan masing masing boleh keluar asalkan jangan jauh jauh nanti hilang pula" ucap pelatih

"siap ! baik !" ujar mereka semua terkecuali salah satu di antara mereka yang hanya mengangguk dan ya ! itu Sakusa

dan yang lainnya pun sudah bubar dan pada pergi ke tempat masing masing ada yang untuk beristirahat dan juga ada yang untuk meluaskan waktu untuk Mabar.

namun beda dengan Sakusa saat sudah bubar ia memutuskan untuk keluar sebentar untuk ke Indomaret sedangkan Atsumu sudah sedari tadi langsung ngacir pergi ke ruangan.

°Keberadaan Atsumu

kini Atsumu sedang memandang diri nya di cermin kamar mandi entah mengapa ia merasa tubuh nya panas dan nafas nya juga terasa panas setiap menghembuskan nya

"ugh ? kenapa ini ? masa gua mau demam lagi tapi ini beda kalau demam paling biasa aja tapi kenapa gua menginginkan sesuatu ~" guman Atsumu

panas di dalam tubuh Atsumu sudah benar benar tak terkendali dan bau feromon sudah tersebar hingga ke pojok seluruh kamar mandi bahkan bau nya sampai ke luar kamar mandi.

°🔞🔞

Sakusa baru saja pulang sehabis dari Indomaret saat ia membuka dan menutup nya serta mengunci nya ia melihat Atsumu yang berjalan sempoyongan dari kamar mandi menuju diri nya.

dan juga semakin dekat langkah Atsumu dapat Sakusa cium bau feromon omega yang tercium dimana mana.

"Atsu-" belum sempat melanjutkan kata kata tiba tiba Atsumu sudah ada di depan nya dengan mengalungi kedua tangan nya pada leher Sakusa dan salah satu kaki nya terangkat di samping paha Sakusa.

"Atsumu lu- hmph !!" lagi lagi omongan Sakusa terpotong karena Atsumu yang mencium bibir nya dan mengajak lidah Sakusa untuk menari bersama , hingga Tampa sadar kresek yang Sakusa pegang sudah terjatuh di lantai.

salah satu tangan Atsumu menuntun tangan Sakusa di depan milik nya yang sudah tegang dan menggerakkan tangan Sakusa selayaknya menyuruhnya mengocok benda tersebut , dan Atsumu melepaskan ciuman nya sedangkan Sakusa masih terdiam

Secrets About Feelings 『SakuAtsu Omegavers』✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang