hari sudah semakin larut namun komori dan juga Osamu tak hentinya saling ngobrol dan bercanda hingga yang membuat Atsumu nyimak saja menjadi bosan sekali gus juga ngantuk.
Suna , yang duduk di depan Sakusa sesekali memperhatikan Sakusa yang sedari tadi tak lepas memandang Atsumu dengan tatapan datar nya di balik masker sehingga membuat Suna bingung sendiri dengan apa yang sebenarnya Sakusa fokuskan ke Atsumu ?.
'Aneh , kenapa ni orang mandang Atsumu mulu ya hmm... mencurigakan' batin Suna namun ia pun segera menggeleng dan menyingkirkan pikiran negatifnya itu.
"haha...iya juga ya eh udah makin larut ini , udah jam 9 malam juga kayaknya gua harus pulang deh ! orang di rumah pasti nungguin !" Komori yang baru sadar dengan waktu pun langsung beranjak dari tempat duduknya ia menarik kerah baju belakang Sakusa dan memaksa Sakusa untuk berdiri sehingga Sakusa pun tercekik karena kerah bajunya di tarik gitu.
"yaudah hati hati kalian berdua kita keasikan ngobrol sih sampe lupa waktu gini seharusnya juga gua udah tutup toko dari tadi sampe kelupa juga" Osamu menggelengkan kepalanya sambil memijit keningnya dan terkekeh pelan.
"yaudah gua duluan ya sam ! sampai jumpa besok !" Komori kembali menarik kerah bajunya Sakusa dan menyeretnya pergi dari sana , sedangkan Sakusa yang tercekik hanya bisa pasra akan keadaannya.
"buset dah omi di seret gitu , masih napas kagak yak ??" tanya Atsumu setelah melihat kepergian Komori dan Sakusa dari toko onigiri nya Osamu.
"gatau dah Komori memang sebrutal itu sama orang" ucap Osamu
"Eh eh tau kagak ?" tanya Suna
"kagak , lu belum kasi tau soalnya" jawab Osamu dan membuat Suna menatapnya dengan tatapan kesal
"diem dulu makanya !"
"iya dah iya , kenapa dah ?"
"itu loh si anak yang namanya Sakusa itu gua liatin dari tadi dia mandang Atsumu terus , sampe kagak kedip dah tuh kayaknya gua yang ga ngerasain aja malah jadi pedih kalau kagak kedip gitu" ucap Suna
"hah ? beneran ? pantesan gua dari tadi ngerasa di liatin mulu , kagak berani gua cek nya takut setan yang kayak di filem filem itu sekali noleh langsung jumpscare" ucap Atsumu
"hmm itu Sakusa yang setim sama lu itu kan Tsum ?" tanya Osamu sambil menatap Atsumu dan Atsumu pun hanya mengangguk sembari memakan onigiri nya yang tersisa satu.
"ohh jadi dia toh orangnya..." ucap Osamu dengan nada suara yang kecil tapi masih bisa di dengar sama Suna dan Atsumu karena jarak mereka masih seperti yang tadi dan kagak jauh jauh amat.
"memang nya kenapa sam ?" tanya Atsumu dan Osamu pun menggeleng pelan
"gapapa , kalian berdua keluar aja duluan gua mau matiin semua lampu dulu terus kunci toko" Suna dan Atsumu mengangguk lalu keduanya pun pergi menuju keluar toko sedangkan Osamu ia mematikan semua lampu dan kipas yang masih menyala tak lupa juga menutup jendela menggunakan gorden
sesudah itu Osamu pun langsung keluar dari toko dan tak lupa juga ia mengunci pintunya agar tidak ada orang yang berani masuk ke dalam tokonya ( walaupun sederhana gini tapi pernah kemasukan maling sekali ya ! ).
"btw gua duluan balik ya kakak gua nunggu di rumah soalnya , dia mau pergi" Suna menaik ke motor nya dan tak lupa memakai helm nya juga dan sebelum ia benar benar pergi Suna tak lupa memberikan sebuah lambaian ke Osamu dan di balas oleh Osamu
lalu motor Suna pun melaju dan meninggalkan kedua miya yang diam menatap kepergian nya.
"aaa cieee di pay pay inn ohoyy ~" goda Atsumu sambil menyenggol bahu Osamu , Osamu yang merasa tak terima pun langsung memukul bahunya Atsumu namun ia berhasil terhindar sehingga Osamu hanya memukul angin saja.
"ciee mukanya merahh kiw kiw cekerukuk ~" makin menjadi Atsumu menggodanya makin menjadi juga wajah Osamu memerah hingga ia pun berjalan melewati Atsumu dan naik ke motornya tak lupa memakai helm juga.
"eh eh eh !! jangan ninggalin samm !!" pekik Atsumu , Atsumu pun buru buru memakai helm dan duduk di jok belakang motor , Osamu yang udah malas pun akhirnya menjalani motor meninggalkan toko nya menuju ke rumah.
.
.
.
.
di kediaman Komori terlihat Komori dan Sakusa yang sedang bersantai di balkon sembari memakan onigiri yang di beli , di dalam rumah mereka terdapat beberapa keluarga yang berkumpul dan berbincang , keduanya tidak niat untuk ikut dalam perbincangan karena mereka tidak terlalu suka dengan yang namanya berkumpul.
"oy Sak gua mau nanya" ucap Komori , Sakusa yang tadinya hanya diem sambil menatap langit kini beralih menatap Komori dengan pandangan bertanya.
"itu orang yang lu maksud kan ? si Atsumu yang lu suka dari Sma itu ?" tanya Komori dan Sakusa hanya bisa mengangguk sambil kembali mematap langit malam sambil tersenyum tipis.
"iya , walaupun kami selalu bertengkar di sana tapi entah ngapa rasanya enak aja kalau jahilin dia lucu aja gitu apa lagi kalau lagi marah" jawab Sakusa dan kali ini hanya Komori yang mengangguk
"jadi ? kapan lu mau jujur tentang perasaan lu ke dia ?" tanya Komori
"nanti tunggu aja waktunya" jawab Sakusa dan suasananya pun kembali hening karena tidak ada satupun yang membuka pembicaraan antara keduanya , mereka berdua pun mulai menikmati suasananya masing masing.
.
.
.
.
sesampainya di rumah Atsumu dan Osamu pun langsung masuk ke dalam dan membersihkan tubuh mereka yang sudah terasa lengket dan panas ( uyy ~ ).
Atsumu yang pertama mandi pun kini sudah selesai dan ia memutuskan untuk duduk di sofa ruang tamu sambil memakan biskuit dan memainkan headphone nya , hingga tak lama kemudian Osamu pun datang dan duduk di sambil Atsumu sambil mengeringkan rambutnya dan sesekali mencomot biskuitnya Atsumu.
"N'ee Tsumu" merasa namanya terpanggil , Atsumu yang awalnya fokus ke hp kini berfokus ke Osamu sambil mengunyah biskuit yang masih ada di mulut nya.
"hm... kenapa ?" tanya Atsumu sambil memasukkan beberapa biskuit ke dalam mulutnya
"kalau di pikir pikir kayaknya anak yang namanya Sakusa itu suka sama lu deh suer , soalnya pas gua ngobrol bareng komori gua juga ngeliat dia natap lu dari tadi mana ga kedip juga , tapi tatapan nya itu bedaa banget kayak tatapan orang biasa"
"beda gimana emang ?"
"tatapannya itu haluss banget natap lu , dan kalau gua tebak juga nih kayaknya dia senyum di balik masker nya soalnya matanya agak ngecil kayak orang senyum lebar pada umumnya gitu"
"hmm...kayak nya ga mungkin juga deh dia suka sama gua , soalnya di sana gua selalu tengkar bareng dia mana gua juga suka jahil ama dia , di sana juga biasanya tatapan omi cuek ama gua jadi ga memungkinkan sih dia suka ama gua" ujar Atsumu
"justru bagi gua orang cuek itu nyimpan perasaannya karena gengsi !" Osamu menaruh handuk yang ia pakai ke bahunya dan ia pun duduk menghadap ke Atsumu sambil melipatkan kaki nya dan juga tangannya.
"kalau gua inget inget gua rasa gua pernah liat dia pas kita sma , waktu itu pertandingan kita ngelawan karasuno di situ gua liat orang sekilas mirip sakusa dari atas yang natap lu , awalnya gua liat tatapan nya cuek tapi makin lama tatapan nya jadi berubah kayak lembut gitu natap lu ya kayak apa yang gua bilang tadi" ucap Osamu
"hah ? iya kah ? kok gua malah ga ingat kalau bakalan ada Omi nonton ? apa karena banyak fans dan penonton nya yang rame ya makanya gua kagak nyadar ?" tanya Atsumu
"Halah Jompo lu ! padahal pas itu lu ngeliat ke arah tuh anak juga dasar pikun !" pekik Osamu , Atsumu yang tidak terima di katakan seperti itu pun langsung memasuki enam sekali gus biskuit ke dalam mulut Osamu sehingga Osamu menjadi kesusahan untuk menghancurkan biskuit tersebut.
Atsumu yang melihat Osamu tersiksa pun sampe tertawa terbahak bahak bahkan sampe lemes gitu sedangkan Osamu sudah menatap Atsumu dengan tatapan kesal nya
Dasar abang biadab.
[ To Be Continued ]
KAMU SEDANG MEMBACA
Secrets About Feelings 『SakuAtsu Omegavers』✓
Randompadahal selalu saja berantem namun siapa sangka ternyata kedua nya memiliki perasaan yang sama ?