[ Chapter 13 ]

478 47 1
                                    

*Vote nya jangan lupa !

.

.

.

.

berhari hari telah mereka lalui dengan latihan kini sudah waktunya pertandingan antara tim MSBY dan schweiden adler.

anak anak Msby kini sedang berkemas dan menyimpan keperluan mereka di dalam bus , setelah pertandingan selesai mereka semua berniat untuk nginap di sebuah villa yang sudah di pesan oleh pelatih mereka dan juga mereka akan di sana selama 3/4 hari sekalian sebagai liburan juga.

"semua nya sudah siap kan ? ga ada yang ketinggalan ?" tanya pelatih ke Meian

"ga ada pak semua sudah aman dan tidak ada yang ketinggalan" jawab Meian

"baiklah kalau begitu kita berangkat dan perjalanan kita memerlukan waktu juga makanya pagi pagi kita sudah harus berangkat , jika ada yang masih ngerasa ngantuk boleh tidur selagi menunggu sampai okey"

"oke pak !" ujar semua nya dan tak lama bus pun berjalan beberapa dari mereka sudah ada yang tidur dan ada juga yang menunggu waktu dengan bermain game.

Sakusa dan Atsumu itu duduk sebangku jadi di dalam bus itu ada 1 bangku yang bisa di duduki oleh dua orang dan pemilihan tempat duduk juga di acak jadi Sakusa dan Atsumu itu dapat duduk berdua.

dan kini kedua nya hanya diam dengan Sakusa yang memakai headset sambil memejamkan mata nya dan menyandarkan kepala nya di kaca jendela sedangkan Atsumu memainkan game mobile di hp nya sambil memakan snack yang ia bawa.

ia sedikit menoleh ke Sakusa melewati mata ekor nya dan dapat ia lihat wajah Sakusa yang tampan walaupun ketutup dengan masker hitam milik nya namun itu ga ngaru mau pakai masker apa engga Sakusa kelihatan ganteng.

Atsumu menggeleng kan kepala nya dengan wajah yang sudah sedikit memerah dan ia pun memutuskan untuk fokus ke game nya sambil membiarkan Sakusa yang sepertinya telah tertidur karena dengkuran halus terdengar samar samar di telinga Atsumu.

.

.

.

.

setelah berjalan cukup lama akhirnya mereka sampai di gedung khusus untuk perlombaan para atlet voli , anak anak yang tidur sudah di bangunkan dan juga mereka telah turun dan mulai melihat lihat sekitar

"Hahh !! aku jadi merasa gugup dan juga takut rasanya !!" ucap Hinata sambil menggosok gosok badan nya

"oke anak anak rileks kan tubuh kalian kita masuk sekarangx setelah mengatakan itu pelatih pun berjalan duluan di ikuti oleh anak anak di belakang.

saat mereka masuk hal pertama yang mereka lihat adalah ramai nya orang dengan Jersey yang berbeda beda tentunya mereka juga dari club yang berbeda ,saat mereka sudah masuk ke salah satu pintu di sana

lapangan luas dengan banyak nya orang di atas sebagai penonton  dan juga dari lapangan sebrang terlihat anak anak dari schweiden adlers yang sudah berkumpul dan melakukan pemanasan ringan.

melihat itu mereka semua pun tersenyum begitu pula dengan Hinata yang kini tengah bertatap tatapan dengan salah satu anak di sana dengan rambut berwarna biru tua yang biasa di panggil Kageyama itu.

Secrets About Feelings 『SakuAtsu Omegavers』✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang