di pagi yang cerah , Atsumu terbangun dari tidurnya ia duduk di atas kasur sambil melamun dan mengumpulkannya nyawa nya.
setelah merasa terkumpul ia pun turun dari kasur dan mulai berjalan menuju pintu kamarnya , ia membuka pintu kamarnya dan mulai keluar dari kamar berjalan menuju kamar mandi untuk mencuci mukanya.
saat sudah mencuci muka dan merasakan segar , ia langsung berjalan ke ruang tamu dan di ruang tamu pula Atsumu ber pas pasangan dengan Osamu yang telah mengenakan baju biasa serbah Hitam nya.
"Oh Tsumu ? pagi , gua hari ini mau pergi ke toko lu mau ikut gua apa mau jaga rumah ?" tanya Osamu sambil menoleh ke arah Atsumu , Atsumu terdiam sejenak untuk memikirkan jawaban hingga ia pun mengangguk.
"boleh deh ! sekalian gua juga penasaran sama toko lu gimana !" jawab Atsumu dan Osamu pun mengangguk
"yaudah kalau mau ikut sana lu siap siap , gua udah mau pergi nih soalnya" ucap Osamu dan Atsumu pun mengangguk lalu ia pun berlari menuju kamarnya dan mengambil jaket
usai mengambil jaket dan memakai nya , Atsumu kembali berlari kecil menuju Osamu yang sudah siap dengan menggunakan topi dan masker Hitam nya.
"Yok Sam gua udah nih !!" ucap Atsumu dan Osamu pun mengangguk , keduanya pun berjalan menuju keluar rumah dan sebelum akan pergi Osamu mengunci pintu rumah agar aman baru lah ia menuju motornya dan pergi bersama Atsumu menuju tokonya.
sesampainya di toko dengan bertulisan 'Miya's onigiri' pada atas tokonya , Osamu menuju pintu dan mulai membuka pintunya dengan menggunakan kunci yang ia bawa lalu keduanya pun mulai masuk ke dalam toko.
suasana yang Atsumu rasakan saat pertama kali masuk yaitu hawa dingin yang ada di seluruh ruangan , tidak heran karena di toko tersebut terdapat banyak jendela besar yang terbuka dan beberapa ventilasi sebagai saluran keluar masuknya angin , tidak hanya itu yang di rasakan rasa adem dan nyaman juga terasa
dalam toko ini modelnya seperti cafe sederhana namun walaupun sederhana itu dapat membuat para pelanggan merasakan tenang saat di ruangan itu contohnya Atsumu.
"set dahh adem banget di sinii !!" ucap Atsumu sambil melihat ruangan sekitar yang udah terang karena lampunya yang udah di hidupkan oleh osamu.
"ini alasan gua pengen punya toko onigiri sederhana ini , biar buat nyaman pelanggan nanti" ujar Osamu
"oiya berapa banyak pelanggan yang biasanya datang ?" tanya Atsumu
"Rame kok yang datang biasanya baru buka ini udah ada yang rame datang" jawab Osamu , dan benar saja saat baru mengatakan itu sekitar 10-an orang masuk ke dalam tokonya dan mulai pada memesan onigiri ada pula yang duduk sambil menikmati suasana dulu.
"Osamuu - san mau pesan onigiri nyaa !!" ucap beberapa orang yang berdatangan di sana , Osamu tersenyum ke semua pelanggan tersebut yang membuat beberapa cewe di sana ada yang teriak ada pula yang kejang kejang ga jelas.
Osamu pun pergi menuju dapur dan mulai membuat kan pesanan onigiri pelanggan nya semua sedangkan Atsumu di suruh untuk menjaga bagian kasir dan mencatat pesanan orang orang yang makin lama makin berdatangan ( ngebantu osamu ceritanya )
dan tak lama kemudian lonceng yang ada di atas pintu terbuka dan menampilkan Suna yang datang dengan menggunakan baju hitam yang sama namun menggunakan celana jeans putih , Suna pun tersenyum ke setiap pelanggan yang menyapanya lalu ia pun mulai berjalan menuju kasir tempatnya Atsumu berada.
"Hai Tsum , lu bantu Osamu aja sana gua yang bertugas di kasir soalnya" ucap Suna dan Atsumu pun mengangguk lalu ia pun berjalan menuju dapur tepatnya Osamu masih sibuk membuat onigiri sendirian di sana , Atsumu menghampiri Osamu dan menepuk bahunya pelan
KAMU SEDANG MEMBACA
Secrets About Feelings 『SakuAtsu Omegavers』✓
Randompadahal selalu saja berantem namun siapa sangka ternyata kedua nya memiliki perasaan yang sama ?