Kini hari yang di tunggu tunggu telah tiba saat ini semua anak anak tim msby tengah siap siap berangkat menuju pantai karena di hari ini juga sudah di mulai kan acara festival dimana pertemuan antar timnas volly jepang di adakan.
semuanya kini memakai kaos hitam dengan logo rubah msby yang biasa mereka gunakan untuk latihan di tambah dengan menggunakan celana jeans hitam serta membawa alat alat penting lainnya , barang barang yang di bawa kini semuanya di simpan di bagasi bus dan mereka semua pun sudah berkumpul di dekat bis untuk absen agar tidak ada yang tertinggal nantinya.
"Baiklah semua sudah ada di sini ingat ya di sana kalian semua harus jaga sopan santun karena kita akan bertemu dengan banyak pemain voli di sana , seperti yang kalian pikirkan mungkin di sana bakalan banyak jualan makanan dan bakal di adakan juga permainan voli dengan net yang sudah di pasangkan di sana jadi siapa yang ingin bermain boleh saja" ujar pelatih
"Pak !! di sana ada ga tempat yang cocok untuk foto foto gitu ?" tanya Shoyo
"tentu di sana terdapat gunung serta pepohonan yang indah , dan ada juga di siapkan seperti tempat untuk duduk ataupun beristirahat di sana juga cocok untuk foto , apa ada yang ingin bertanya lagi ?" ujar pak pelatih dengan semuanya pun menggeleng pelan
"Baiklah masuk lah semua nya dengan mengantri jangan berebutan" semuanya mengangguk patuh dan satu persatu dari mereka mulai masuk ke dalam bis lalu duduk anteng , pelatih yang melihat itu pun lantas tersenyum dan mulai menutup pintu bis lalu menjalani nya.
di dalam bis yang lainnya pada anteng dan suasa sunyi di karenakan semua sibuk dengan dunia masing masing entah ada yang bermain hp ataupun melihat pemandangan dari luar kaca jendela.
.
.
.
.
kini setelah menempuh perjalanan hampir 5 jam mereka semuanya sampai di sebuah pantai tepat pada pukul 2 siang walaupun cuacanya panas sih tapi di sana terlihat sudah ada beberapa dari tim yang lain datang dan sebuah tenda berjejer panjang tepi pantai walaupun masih terlihat kosong dan belum ada apa apa di sana.
"Sepi juga apa kita tidak terlalu awal datangnya pak ?" tanya Meian
"Tidak kok kalian semua tenang aja sudah di siapkan juga tempat untuk kita menunggu jadi kita semua tidak perlu panas panasan menunggu di pantai" jawab pelatih
"kenapa kita datang nya awal ? terlihat masih sepi juga walaupun ada beberapa yang udah datang" ujar Bokuto
"itu karena jarak kita dari sana ke sini itu memerlukan waktu lama makanya bapak sengaja untuk bikin datang awal aja , baiklah semuanya turun dan berkumpul sebentar jangan ada yang kemana mana kalau nyasar susah di cari nanti" semuanya mengangguk dan satu persatu dari mereka pun mulai turun dari bis dan berkumpul lalu pelatih pun menyuruh mereka semua untuk mengambil barang barang penting yang mereka bawa di dalam bagasi kemudian semuanya pun berjalan mengikuti pelatih menunu suatu rumah besar yang seperti ruko berlantai dua untuk menunggu di sana.
"Baiklah kalian semua di sini aja jika ada yang ingin menuju pantai silahkan saja tapi jangan kemana mana mengerti ?"
"Mengerti !!" jawab semuanya
dan pada akhirnya beberapa dari mereka ada yang memilih untuk diam sambil bermain hp dan ada juga beberapa yang lainnya pergi ke pantai entah ngapain sekedar foto foto aja mungkin seperti Atsumu saat ini ia tengah berada di pantai sambil memfoto dirinya dari berbagai tempat yang berbeda sedangkan Sakusa ia hanya memandang Atsumu dari jauh sambil tersenyum tipis.
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secrets About Feelings 『SakuAtsu Omegavers』✓
Randompadahal selalu saja berantem namun siapa sangka ternyata kedua nya memiliki perasaan yang sama ?