Part 17 (END)

431 27 6
                                    

Hugo berlari lalu memeluk Rhea dengan erat yang beru pulang bekerja.

"Aku sangat merindukanmu sayang. Kenapa lama sekali perginya?" Tanya Hugo sambil merengek manja. Rhea tersenyum lebar, dia mengelus pipi suaminya itu dengan sayang.

"Maafkan aku sudah meninggalkan mu selama tiga hari. Aku janji nanti aku ada perjalanan bisnis lagi kau akan aku ajak."

"Benarkah?"

"Tentu saja. Ayo masuk." Mereka berdua berjalan berdampingan. Sampai didepan pintu muncul sosok Elvis dengan senyum yang lebar.

"Mamah...."

"Elvis..." Elvis memeluknya dengan erat, telinganya di tempelkan ke perut buncit sang mamah yang sedang mengandung.

"Apa adik Bayinya sehat?" Tanya Elvis dengan khawatir.

"Tentu saja dia sehat." Dia menatap Hugo dengan hangat. Hugo mendekat, mencium keningnya dan mengelus perutnya dengan sayang.

******************************

"Apa selama disana anakku merepotkan mu?"

"Tidak sama sekali sayang." Saat ini mereka berdua tengah duduk di atas ranjang, dengan Rhea yang bersandar dengan kaki yang di pijat oleh Hugo.

"Sudahi pijatannya sayang. Anakmu ingin di manja sekarang."

Hugo menyudahi pijatannya. Dia merebahkan tubuhnya di samping Rhea.

Tangannya mengelus perut buncit sang istri, tak henti-hentinya dia menciumi calon anak keduanya yang dia yakini perempuan itu.

"Hai anak ayah...."

"Merindukan ayah yah? Ayah pun merindukan mu peri kecil. Cepatlah keluar ayah sudah tidak sabar bertemu dengan mu."

"Apa kau belum merasakan kontraksi?"

"Hanya kontraksi palsu."

"Jika ada apa-apa beri tahu aku langsung. Aku tidak mau suatu hal terjadi sesuatu kepada mu."

"Iya sayang."

"Mari tidur. Aku tau kau lelah." Hugo memeluk Rhea dengan sayang. Tangannya menjadi bantalan kepala rhea dan satunya lagi mengelus punggung Rhea.

"Selamat tidur."

"Selamat tidur juga."

Mereka berdua akhirnya tidur dengan nyenyak. Sejak kejadian alisan listrik masuk ke dalam otak Hugo, Hugo menjadi berubah. Kepribadiannya yang dulu keras sekarang melunak.

Dia begitu lemah lembut kepada Rhea dan begitu mementingkan Rhea. Selalu menomor satukan Rhea.

Setelah kejadian itu, mereka diberi kabar bahagia lagi. Rhea kembali hamil membuat semua orang bahagia.

END

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 16, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Brutal Time: Substitute Obsession Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang