Jaemin benar-benar menjemput Renjun. Sekarang mereka masih dijalan. Jaemin mengendarai motornya pelan "Jaemin, ini tempat perumahan Jeno kan?"
"Kami emang satu komplek, sayang" jawab Jaemin "kok kamu tau rumah Jeno?"
Renjun melepas helmnya lalu menyodorkan ke Jaemin. Jaemin mengambil helm Renjun lalu meletakkannya didepan dengan sebelah tangan.
Renjun meletakkan dagunya di bahu kiri Jaemin dan melingkarkan tangannya di pinggang Jaemin "waktu kelas 10 aku pernah malmingan keliling kota sama Yangyang, pas lewat sini, nah aku ngeliat ada Jeno yang lagi gitaran didepan rumahnya sama entah siapa teman-temannya tapi gak ada kamu disana"
Jaemin mencoba mengingat moment dimana dia gak ikut nongkrong dirumah Jeno. "Kelas 10 ya.... OH! waktu mereka ngajak ngumpul, aku lagi di jalan ngantarin Wonyoung" jelas Jaemin seraya memasukan motornya kedalam perkarangan rumahnya lalu Jaemin berhenti tepat didepan teras
Renjun turun "Wonyoung siapa?"
Jaemin tersenyum dan merapikan surai Renjun yang agak berantakan "mantan aku, dia sekarang udah bahagia sama Sunghoon dan aku lebih bahagia lagi sama kamu. Ayok masuk" Jaemin menggenggam lembut tangan Renjun lalu masuk kedalam rumah yang emang gak ditutup
"Wahh Renjun yang sering mamah liat fotonya doang sekarang udah ngeliat yang asli. Beneran manis ya anaknya" ucap mama Jaemin yang menyambut mereka berdua
"Makasih tante, tapi tante lebih manis loh, apalagi senyuman tante" mama Jaemin yang kena serangan gombal dari Renjun cuma bisa menahan baper dan menahan diri supaya gak nyubit pipi Renjun. Ini kan pertemuan pertama mereka, masa udah cubit-cubit pipi anak orang sih?
"Oh, udah datang kalian. Sini duduk calon mantu om" ayah Jaemin menepuk-nepuk karpet disebelahnya, lagi-lagi membuat Jaemin mendelikan matanya ke arah sang ayah
Jaemin menarik Renjun duduk disampingnya, yang pasti jauhan dari ayahnya. Enak aja ayah mau rebut punya anaknya sendiri, terus mamah mau di kemanain?
Jaemin berfikir serius, padahal ayahnya cuma niat menggoda anak semata wayangnya itu. Ternyata bucinnya nurun ke anaknya.
"Nih sayang kita makan sama-sama ya?" Jaemin menaruh piring serta mangkuk yang berisikan banyak jajanan.
Gorengan lengkap kayak tahu isi, bakwan, tempe, pisang, mata gajah dilengkapi dengan saus petis. Ada juga yang bakaran kayak, sosis, tempe, pentol, daging ayam, kulit ayam, usus ayam, hati ayam
Ada mie ayam dua porsi yang sudah hangat siap santap karena udah didalam mangkuk lengkap dengan sendoknya.
Chiki-ckikian juga ada, berbagai macam merk. Mungkin itu buat oleh-oleh Renjun dari rumah Jaemin. Kan lumayan buat cemilan Renjun dirumahnya nanti.
Ternyata ada juga pisang molen, martabak manis, kue mangkuk yang sering disebut sebagai cup cake, dan minuman cokelat toping keju.
Bener-bener si ayahnya Jaemin beneran dibeli semua ternyata.
"Di makan ya anak manis, dihabiskan juga gpp. Om sama tante udah kenyang jadi kalian aja yang habiskan"
Renjun mengangguk senang, kapan lagi kan dia dapat makanan sebanyak ini? "Terimakasih ya tante, om. Hehe"
"Udah gpp, biasa aja itu. Tante sama om mau ke kamar dulu" mama Jaemin berjalan duluan ke lantai atas
"Kamu jangan sampai apa-apain anak orang. Jagain Renjun baik-baik" ujar ayah Jaemin sambil menunjuk Jaemin
Jaemin memutar mata malas "aku kan bukan ayah yang nyicil duluan sebelum sah"
"Heh mulutnya. Masih untung nyicil dulu kamu jadi nya agak cepat, coba kalau gak? Mungkin sekarang kamu baru lahir"
Mendengar omongan ayah dan anak itu membuat Renjun melongo bengong. Setelah ayah Jaemin ikut menyusul sang istri kekamar baru Renjun bertanya "kalian tadi bahas nyicil apa sih?" Tanya Renjun penasaran
"Hah? Kamu gak paham?" Beneran gampang diculik tu anak
Renjun menggeleng "ndaaaa"
"Maksudnya ayah dulu waktu mau nikahin mama, uangnya nyicil, gitu. Paham kan?" Maafkan Jaemin ya Renjun karena udah bohong
Renjun manggut-manggut percaya "ayok makan mie nya, nanti bengkak kayak badan Haechan, meski Haechan empuk sih"
Jaemin jadi teringat waktu Renjun diemin dia, disitu Renjun meluk Haechan kan? "Kamu sering meluk Haechan?"
Renjun mengangguk "iya, waktu aku kangen kamu, tapi aku gak ketemu sama kamu ya aku meluk Haechan aja soalnya enak, badan dia empuk"
"Jadi kamu jadiin Haechan pelampiasan kangen kamu ke aku gitu?"
Lagi-lagi Renjun mengangguk mengiyakan "hehe, iya"
"Huh, mulai sekarang jangan peluk Haechan lagi, kalau kamu kangen aku kasih tau aku biar aku yang nyamperin kamu, aku rela kamu peluk sampai kamu puas" ucap Jaemin serius sambil menatap dalam mata Renjun. "Dan, maafin aku soal dulu"
Sekarang Renjun menggeleng "gak, dulu bukan salah kamu. Yang penting sekarang kan aku udah dapetin kamu ehehe. Tapi maaf ya kalau aku khilaf meluk Haechan"
Jaemin kesal, serius deh "apa perlu aku berhenti ngegym biar badan aku empuk juga kayak Haechan"
Replek Renjun langsung menelan mie terakhir nya dan memegang kedua bisep Jaemin "JANGAN! aku suka otot kamu yang keras ini" Renjun meremas bisep Jaemin
Kini tangan Renjun beralih meraba perut Jaemin yang jelas terasa kotak-kotaknya meskipun berlapis baju kaos mahal "sama yang ini juga. Ih jadi pengen liat"
"Shit" Jaemin membayangkan yang enggak-enggak "sayang, nanti dulu bahas otot-otot aku ya? Abisin dulu ini semua baru deh setelah itu terserah kamu pegang-pegang aku atau bahkan mau liat juga gpp nanti aku buka baju buat kamu"
Meskipun mulutnya bilang begitu, tapi hati Jaemin berdoa supaya Renjun lupa. Bisa bahaya, ntar dia macam-macamin Renjun gimana? Bisa digantung idup-idup kali si Jaemin sama ayahnya
Dan untungnya Renjun menurut, dia fokus memakan jajanan yang ada dan sesekali cerita tentang masa lalunya. Jaemin gemas melihat ekspresi Renjun ketika bercerita serta pipi yang penuh dengan makanan.
•
•
•
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Bocah Centil (JaemRen)
Short StoryJaemren [Jaemin x Renjun] (✓) Kehadiran Jaemin adalah anugerah bagi kedua orangtuanya setelah 11 tahun tidak mempunyai keturunan. Jadi Jaemin diberi nama lengkap Jaemin Anugerah. Bukan hanya bagi kedua orangtuanya tapi bagi semua orang apalagi kaum...